Aku ngetik+update
Kamu komen+vote
Gitu aja kok masih ngeyel
👉👈
**
Jadi, Roseanne udah nyampe dirumah Jennie sejak 10 menit yang lalu. Tapi, si unyil dikamar, sedangkan dia sekarang lagi dibawah ngobrol sama mama Kim di kitchen. Tadi pas nganter Jennie, Roseanne belum ketemu orang tua Jennie.
Roseanne juga belum ketemu orang tuanya sih, dirumah tadi cuma ketemu Alice, sedangkan kedua orang tuanya ada kerjaan disalah satu Hotel kawasan Gangnam. Roseanne mau ngomong serius sama kedua orang tua mereka, karena ini diluar kendali dia dan Jennie."Mah, nanti aku ajak Ayah sama Bunda kesini ya, mau ngomong sama mama papa" ucap Roseanne, mama Kim ngangguk.
"Mama sering ketemu bunda kamu di mall, jajan terus dia" seloroh mama Kim. Roseanne balas ketawa pelan. "Mama ngapain ke mall kalau gak jajan juga?" tanya Roseanne.
"Nyalon dong" sahutnya. Yha, bedanya apasih kan nyalon masih masuk kategori jajan. "Jennie dikamarnya kan mah?" tanya Roseanne ngalihin pembicaraan.
"Kayaknya sih iya, mama juga belum ketemu dia sejak pulang tadi. Gak mau ganggu, kasian pasti capek juga" balas mama Kim. "Eh kalian tadi nyampe jam berapa?" lanjutnya.
"Jam 7 udah disini, terus aku pulang. Disuruh kesini lagi sama Jennie" jawab Roseanne.
Mama Kim ngelihat jam ditangan nya.
"Ini baru jam 12 siang lho, kamu gak capek?" tanyanya.Roseanne cuma ketawa pelan, yha kalau ditanya capek pasti capeklah. Penerbangan 12 jam gitu siapapun bakalan ngerasain remuk dibadan ditambah ngangkat koper-koper. "Dikit mah, ntar mau lanjutin istirahat dikamar Jennie aja" sahut Roseanne.
"Jennie yang nyuruh kamu kesini?" Roseanne ngangguk, mama Kim geleng kepala.
"Nyusahain ya ngurus ibu hamil?" ngegodain calon menantu. Roseanne terkekeh pelan, dia suka geli kalau ada yang ngomong ibu hamil gitu, soalnya gak nyangka aja si unyil hamil.
"Dibilang nyusahain, enggak. Dibilang ngerepotin juga enggak. Aku nikmatin aja sih mah sama kehamilan pertama Jennie ini" balas Roseanne mantap. Jawaban Roseanne itu adalah impian semua wanita hamil dan pengen pasangannya buat loyal ke mereka, bukan ngerasa dibebanin atau sebagainya.
"Bucin banget jawaban kamu tau gak" Roseanne ketawa parah, si bagong gak nolak dikatain bucin karena emang nyatanya begitu. Jennie udah kayak zat adiktif buat hidup dia, ketergantungan banget.
"Nih bawain makanan dia sekalian, sana naik ntar ditelfon lagi nanya dimana bagongnya nini kok belum nyampe" bagian akhir itu mama Kim ngepraktekin gimana manjanya Jennie kalau ngomong sama Roseanne. Si blonde ketawa doang, gak punya malu emang kalau diledekin.
--
Roseanne gak pake ngetok pintu kamar, dia langsung masuk aja.
"BAGOONG!" pekik Jennie. Si unyil mau pake baju habis mandi, tiba-tiba pintu kamarnya dibuka kan jadi kaget. Jennie langsung nutupin badan pake tangan mungilnya, Roseanne cuma ketawa.
"Apasih, kamu ngapain kayak gitu?" si bagong ngeletakin makanan tadi dinakas kamar Jennie.
"Hadap sana dulu!" tunjuk Jennie pake bibirnya yang ngerucut kedepan. Roseanne geleng kepala tanda gak mau.
"Udah sini naik, gausah pake baju" sahut Roseanne, ngerebahin badannya diatas kasur Jennie terus ngerentangin kedua tangan biar Jennie naik.
"Gak mau! Aku malu tau" cicit Jennie, si bagong malah ketawa kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfic𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.