J: HOW DARE YOU ROSIE?! 😾
*
*
Bagong dan Unyil sekarang lagi nyaman banget cuddle diatas kasur sana, gak perduli cuaca yang makin kesini makin dingin. Yha walaupun autumn, kenyataan nya London makin dingin apalagi sebentar lagi peralihan musim. Cuma kasihan jomblo membayangkan keuwuan mereka, pengen sih cuddle, tapi mau sapa siapa yakan?
Jadi setelah acara baby shower waktu itu, mereka punya waktu longgar banyak. Jennie mulai stop dengan kegiatan skripsinya, mulai stay di apartement dan keluar kalau penting-penting aja. Bukan nya apa-apa, dia sebenarnya takut juga kalau keluar sendiri ditambah perutnya yang akhir-akhir ini sering sakit lagi.
Kacang gapapa kok, cuma sering berontak aja. Mungkin mulai gak betah didalam perut mama-nya, dan Jennie sama Roseanne cuma bisa ngajak ngobrol dari luar, yha gak mungkin bagong nyemplung ke dalam perut Jennie kan? Heh pikirannya!
"Aku masih khawatir sama Jisoo" kata Jennie, lagi mainin kancing piyama nya Roseanne.
"Hm?"
"Khawatir by. Denger gak?" Jennie ngedongak buat lihat Roseanne.
"Iya denger, kamu fikir aku budeg" balas Roseanne, santai banget. Tapi kedengaran di Jennie sih nyolot nya gak ketolong.
Jennie langsung cubit perut sedikit buncitnya Roseanne, yang ada sekarang tersangka utama sedang mengaduh. "Kenapa dicubit sih J?" sahutnya, ngusap-ngusap abs yang hampir hilang itu.
"Gausah nyolot! Kamu tadi jawab nya nyolot banget kayak mau nantangin tawuran" celetuk Jennie. Roseanne pasang wajah polos, bingung.
"Ajaib banget sih orang hamil" batinnya.
"Kamu denger aku gak?" tanya Jennie lagi. Roseanne ngangguk cepat, ngubah posisi buat duduk, ngebantu Jennie juga.
Jadi posisi nya sekarang Jennie nyender ke headboard dan Roseanne disamping ngehadap ke dia. Roseanne benerin dulu rambut wifey-nya yang sedikit berantakan. "Dah, dah cantik" sahutnya.
Jennie ngeluarin gummy smile-nya, Roseanne gemes langsung nangkup kedua pipi chubby-nya Jennie. Daratin kecupan singkat di bibirnya Jennie, yha selagi ada jalan kenapa gak dimanfaatin. Gitu sih menurut bagong.
"Jisoo baik-baik aja, gausah khawatir" kata Roseanne. Jennie cemberut, tapi jatuhnya gemesin.
"Mau aku telfonin Jisoo?" tanyanya. Jennie langsung ngangguk.
Soalnya setelah waktu itu, Jisoo langsung balik dan gak pernah muncul lagi sampai sekarang. Roseanne juga udah cek langsung setelah acara ke apartement Jisoo, tapi nihil Jisoo nya gak ada disana. Roseanne ngehubungin Suzu, jawaban nya tetap sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.