Jangan ditahan nafasnya, ok?
*
*
Kadang semua bisa kejadian secepat itu, dari yang awalnya masih ketawa bisa sampe nangis sejadi-jadinya. Atau sebaliknya buat nangis juga udah gak sanggup, ajaib emang tapi mau gimana lagi sesuatu kadang kejadian diluar kendali manusia itu sendiri.
Kayak Roseanne dan Jennie yang gak pernah kepikiran kalau ada dititik sekarang. Jennie masih diperiksa di dalam sana, dan Roseanne yang dari tadi gak berhenti mondar-mandir. Berkali-kali dinding rumah sakit jadi amukan sama tangan nya yang berurat itu.
Jisoo sama Irene cuma bisa ngehela nafas, berkali-kali juga nyoba nenangin Roseanne, tapi gak bisa. Seenggaknya itu yang terjadi sampai akhirnya Suzu dan Lalisa dateng secara hampir bersamaan. Tadi seteleh dari boxing, dua orang tengil ini sama-sama ada urusan, dan sekarang baru sempat bergabung.
Suzu dan Lalisa narik Roseanne buat dipeluk. Ngerasain banget kalau tubuh si calon pahmud itu bergetar. Roseanne gak bales pelukan mendadak itu sih, karena pikiran nya masih travelling kemana-mana. Lalisa nepuk bahu Roseanne pelan, Suzu nepuk punggung seme idaman netijen itu.
"Udah, sumpah udah" sahut Lalisa.
"Tangan lo udah berdarah. Gak akan ngerubah keadaan, udah deh" sambung Suzu.
"J- Jennie" lirih Roseanne.
"Dia pasti kuat, anak lo juga pasti gak kenapa-napa. Percaya kita, Chaeng" jawab Lalisa. "Sekarang kita obatin luka lo dulu" sambung Suzu.
Secara bersamaan ngelepasin pelukan dari tubuh Roseanne. Tiba-tiba ngerasa paling cemen karena nangis sesegukan didepan kedua sahabatnya, cepat-cepat dia hapusin air mata itu biar gak diketawain sama Suzu dan Lalisa.
Lalisa lebih dulu ngegusak rambut berantakan Roseanne, Suzu narik tangan si bagong buat duduk disamping Jisoo. Walaupun agak ragu, Suzu tetep ngasih senyum ke Jisoo yha tetep gak direspon balik sih memang.
"Sus,.. bisa tolong obatin tangan teman saya?" panggil Suzu ke salah satu suster yang emang merhatiin mereka dari tadi.
Suster itu ngangguk, dia ambil beberapa alat dan perban buat ngobatin tangan Roseanne yang gak berhenti ngeluarin darahnya dari tadi. Sedangkan Lalisa sekarang cuma bisa ngehela nafas lega, seenggaknya tangan Roseanne diobatin dulu walaupun dia gak ngerasain sakit sama sekali sekarang.
"G- gue,.." Roseanne susah buat ngomong.
"Udah Chaeng. Sekarang fokus ke tangan lo dulu" sahut Suzu. "Percaya sama kita semua, Jennie sama calon anak kalian bakalan baik-baik aja" lanjutnya.
Pengen percaya, tapi gak bisa itulah yang Roseanne rasain sekarang. Ngelihat gimana Jennie pingsan didepan nya, ngelihat darah keluar dan tumpah disekitar kaki-nya unyil, ngerasain gimana gemeternya tubuh Jennie karena ketakutan. Shit!
"Si Brengsek itu!" geram Roseanne, masih marah ternyata.
"Ntar kita urus itu bajingan, sekarang fokus disini dulu. Bisa kan?" ucap Jisoo sedikit lirih. Roseanne ngelihat ke arah Jisoo ngangguk ragu.
Jisoo dan Irene sama-sama meringis lihat jari-jari tangan Roseanne, sedangkan si bagong kelihatan tanpa ekspresi dengan pengobatan yang dikasih suster tersebut. Suzu milih sedikit menjauh dari sana, karena dia ingin Jisoo nyaman dengan keadaan canggung disini. Sedangkan Lalisa milih berdiri disamping Irene sambil ngegusak rambut cewe cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfic𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.