Sssst,.. u'r Fckn' Welcome💨
"hari ini gue yang ngambil alih kamera vlog nya jennie gays" Roseanne saat kamera yang dia pegang sudah membidik muka cool nya, jangan lupakan suara deep yang selalu terdengar menguwukan hati.
"sekarang tanggal 15 januari 2020 jam 9 malam" Roseanne lihat walpaper iphone nya.
"besok jennie ulang tahun, udah tua dia. Berati gue brondong" Roseanne yang ngomong dia sendiri yang ketawa, aneh.
"jadi dari kemarin-kemarin gue udah bikin dia kesal setengah mampus, mulai dari tiba-tiba mantan gebetan waktu junior high school chat duluan, sampai costumer dikafe yang sengaja modusin gue"
"sekarang gue lagi tukar shift kerja bentar lagi juga pulang, jadi punya waktu buat cerita sama kalian" ucap Roseanne tersenyum.
"sebenernya gue gak tau lagi mau ngejahilin Jennie itu kayak apa, karena kita udah tahun yang ke 5 untuk ulang tahun bareng. Tahun pertama gue bikin dia kesal karena foto ciuman sama salah satu cewek gitu, aslinya itu diedit kerjaan Lisa. Tahun kedua gue bikin dia kesal karena pulang ke Melbourne tiba-tiba, aslinya enggak gue ke Manchester nonton bola sama Soojoo" tawa Roseanne mengingat kekesalan Jennie, bayi bagong gak tahu diri.
"tahun ketiga dia kesal karena gue kayak ketangkep selingkuh gitu, aslinya sepupu jauh gue yang dateng kesini buat jalan-jalan" Roseanne makin terkikik sama omongannya sendiri.
"dan itu parah sih, dia sampe nampar pipi gue ini" Roseanne nekan-nekan pipinya dan alhasil bibirnya jadi maju kedepan, alias manyun minta dicium.
Ops cuma Jennie yang boleh cium!
"karena itu selalu dia tekananin jangan selingkuh jangan selingkuh, gue gak bodoh gays. Jennie itu berlian, susah didapetin, terlalu berharga dan gue gak akan nyia-nyiain berlian begitu saja. Lebih sekarang kita udah dapet restu orang tua, doain makin langgeng sama Jennie ya" ucap Roseanne mendadak serius.
"tahun keempat gue putusin sepihak pas dihari ulang tahun nya, dia nangis gays. Luar biasa, itu paling parah sih ngeprank ulang tahun pacar, ditinggal lagi sayang-sayangnya" Roseanne ngelirik Lisa yang ada didepannya.
"sialan!" Lisa mukul kepala Roseanne pelan, yang dipukul malah ketawa.
"sini lo masuk frame youtube pacar mungil gue" Roseanne narik Lisa sedikit kasar, sayangnya tenaga dia dan Lisa gak beda jauh, Lisa milih menghindar.
"gak! Ntar gue makin terkenal, banyak yang naksir" Lisa beserta kepedean yang hqq.
"idih sombong amat" tolong pake nadanya om mandra.
"eh eh subscribe youtube gue dong" ucap Lisa dibalik layar kamera tentunya.
"apa nama youtube lo? Bikin konten apa emangnya?" Roseanne mendadak pikun, udah kayak fake friend gini mereka, padahal tau kepribadian masing-masing sampai akun socmed khusus ngestalk.
"lilifilm, subscribe gays" ucap Lisa.
"sok imut anjir lilifilm" ledek Roseanne, Lisa sudah biasa dibilang sok imut karena kenyataannya dia memang imut.
"subscribe gays lilifilm, jan lupa habis tonton video ini ya" kata bagongnya Jennie.
"sini gue aja yang pegang kameranya nyet" Lisa ngambil alih kamera ditangan Roseanne.
"dari tadi kek, udah pegal tangan gue baru ditolong" Roseanne dengan tidak tahu dirinya, Lisa geleng kepala dengan sifat si bestfriend satu ini.
"lanjut cerita lo tadi, udah sampe mana sih?" tanya Lisa. bener kan, cerita ngeprank ulang tahun Jennie tadi udah sampe mana, pasti si bagong lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Hayran Kurgu𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.