Yt52. Random Q & Gay with Manoban

2.5K 324 460
                                    

Iya-iya, makasi~🥰😘😍🥳🤣😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya-iya, makasi~
🥰😘😍🥳🤣😭

*




























*

"Welcome back, gays! Roseanne here, and this is my pretsome bestfriend Lalisa" sapa Roseanne, intro.

"Apaan pretsome?" tanya Lalisa, bingung. Istilah apa itu.

"Pretty Handsome"

"Begooooo bener, hahahahaha" setelah itu mereka ketawa bareng. Dua absurd ditemuin ya beginilah kira-kira.

"Karena banyak diantara kalian yang nanya seberapa deket nya gue dan Lalisa, disinilah kita kupas" ucap Roseanne.

"Ini ada kertas, disini udah tertulis beberapa pertanyaan buat Lalisa dan sebaliknya dia juga udah punya pertanyaan buat gue" Lalisa ngangguk.

"So,.. yeah. Here we go!" Excited Lalisa dengan smirk-smirk nya.

"Bahlul, smirk om-om banget lo" kata Roseanne. "Btw gays, disebelah sana ada Jennie yang jadi penonton kita" Roseanne ambil kamera dan shot Jennie sedikit.

"Say hi, baby"

"Hiiii, siap-siap ketawa sama dua absurd gays" kata Jennie.

"Dih gue dibilang absurd, padahal gue cuma gak jelas" sahut Lalisa. Roseanne geleng kepala, kamera ditaruh lagi tepat di tripod kesayangan.

"Gue dulu apa lo dulu nih?" tanya Lalisa. Roseanne mikir, tapi akhirnya nyuruh Lalisa dulu yang jawab pertanyaan dari dia.

"Ini harus jawab cepat ya, gak boleh lama-lama. Spontan dan harus disertain alasan nya kenapa" ucap Roseanne.

"Wah feeling gue gak enak nih kalau begini-begini" Lalisa mendadak jadi takut sama pertanyaan yang bakal dikasih Roseanne.

"Ini basicnya pilihan sih nyoo, alah ini gampang kan tinggal milih diantar dua. Siap?" tanya Roseanne, Lalisa ngangguk.

"Pertanyaan pertama, atas atau bawah?"

"Hah?"

"Jawab anjir, bukan hah" sahut Roseanne.

"Atas" jawab Lalisa. "Karena enak,.." lanjutnya.

"Apaan yang enak hah? Ambigu lo" Roseanne dorong bahu Lalisa pelan.

"Maksud gue,. kalau di atas kan bisa lihat pemandangan ke bawah, jadi enak aja kan ngelihatnya serasa lepas gitu" lanjut Lalisa. Roseanne ngangguk, baiklah.

"Didalam atau diluar?"

"Hah anj- didalam" jawabnya.

"Kenapa didalam?"

YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang