AH INI UDAH TERLALU LAMA. PLEASE ENJOY MYLOVES!
*
Keluarga Roseanne dan Jennie sampai di Ibiza— pulau paling nyentrik yang ada di Spanyol. Banyak artis papan atas dunia ngehabisin waktu untuk di pulau tersebut. Roseanne juga harus berjuang buat dapetin resort khusus buat dia, Jennie dan Benjamin. Bukan tipe yang minta akses VVIP sih, Roseanne usaha sendiri.
"Benji mau tidur sekarang hm?" tanya Roseanne— bocah kecil itu dari tadi udah nguap. Jennie lirik anaknya sekilas, "Bobo sama Mama?" Benjamin malah geleng kepala.
Dia naik kepangkuan si Papa— nemplokin pipi chuby-nya di dada Roseanne. Bagong yang tadi lagi otak-atik MacBook, langsung berhenti karena tindakan Benjamin. Bocah itu ngalungin tangan buat meluk si Papa, walaupun tumben— Roseanne langsung ngejauhin MacBook-nya.
"Sama Papa bobonya?" Benjamin ngangguk, Jennie ngehela nafas di sebrang sana.
Roseanne mulai ngegusak punggung kecil Anak-nya, tubuh Roseanne juga otomatis gerak ke kanan-kiri. Jennie ngelanjutin baca sesuatu di internet, ngebiarin Roseanne yang lagi jadi Papa-able. Telaten banget kalau urusan Keluarga— apalagi ini Anak sendiri. Roseanne perlahan berdiri— sambil gendong Benjamin. Jalan ke kasur, naruh pelan tubuh kecil Anak-nya.
"Udah tidur?" tanya Jennie.
"Udah, tumben banget dia gitu." komentar Roseanne— ngebenerin selimut buat Benjamin.
"Ngerasa kamu agak beda mungkin ke dia." balas Jennie, Roseanne ngerinyit sekilas.
"Beda gimana? Aku bareng kamu sama Benji terus 24 jam." nyamperin Jennie— terus duduk di sebelah Wifey-nya.
"Gatau juga, bisa jadi ngerasa lagi butuh disayang sama kamu— lebih-lebih lagi." jelas Jennie.
"Ummm, kalau Mama nya butuh disayang juga gak?" Roseanne ngerangkul bahu Jennie; si Unyil malah ngeri lihat Bagong begini.
"Emangnya kamu gak sayang aku?" umm— betul, kok nanya begitu. Emang selama ini si Bagong ini gak sayang dia apa ya.
"Bukan gitu, mau lebih di sayang lagi enggak kamunya?" mulai— Roseanne udah ngendus-ngendus leher jenjang Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fiksi Penggemar𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.