Yt5. New Years

4.8K 518 77
                                    

Sssst,.. u'r Fckn' Welcome💨









"haloooooooo gays! balik lagi ke channel youtube aku, No Jennie ..."

"... we are stil life" sahut si pacar bagongnya Jennie.

"ish!" Jennie langsung nepuk pundak Roseanne karena nimbrung tiba-tiba.

Bukan kaget, tapi karena nyambungin apa yang dia bilang pas intro tadi. Merusak intro jadinya kan, padahal dia udah take yang ke-3 cuma buat intro.

"bagus tuh gitu yang, No Jennie We Are Stil Life" diiringi tawa menggelegar Roseanne, bikin Jennie makin kesal.

Jadi Jennie lagi bikin vlog karena hari ini pergantian tahun, mereka udah di London lagi. Roseanne cutinya cuma seminggu, itu artinya gak bisa berlama-lama dirumah. Harus sadar kalau chanel masih mahal, dan itu masih kesukaan kucing betina nya.

"jangan ganggu aku!" pekik Jennie, Roseanne ngacak rambut pacarnya, gemes kalau udah merengek mendayu kayak sekarang.

"gak ganggu, aku pergi bentar ya beli bahan makanan" kata Roseanne, Jennie ngangguk ngasih jempol.

"yang banyak ya by, jangan lupa beli buah dan sayur!" teriak Jennie, kamera masih dia pegang.

"Seeep!" pacar bagongnya Jennie ngasih jempol, dan menghilang dibalik pintu apartment mereka.

"jadi kan hari ini tanggal 31 desember yah, akhir tahun di pertengahan minggu, hmm" Jennie ngambil posisi enak di balkon.

"hari ini aku dan rosie bikin party kecil-kecilan, yang diundang juga teman-teman deket, ini diluar dugaan kita sebenernya, jadi aku sama teman-teman voting gitu di apartment siapa yang bisa bikin new years party"

"ada Camila-Lauren, Shannon-Cammie, Stevie-Ally, Rosie-Jennie. nah cuma 4 pasangan itu kadidat ngadain party nya. selebihnya teman-teman kita yang ikut kasih suara, ada sekitar 20 orang termasuk kita kadidatnya"

"dan hasil voting nya jatuh ke apartment aku dan Rosie, yaudah karena kita gak mau ngecewain teman-teman di terima dong, bijaksana aja sama tanggung jawab karena udah voting"

"bukan karena gamau bikin acara disini gays, cuma kalian kan tau apartmen ini kecil, kalian bisa liat kan kemarin di video sebelumnya, yang ada nanti mepet gitu 20 orang ditaro dalam ruangan ini"

Jennie senyum kecil.

"kata Lolo sih gapapa Jen, santuy aja nantikan bisa iya-iya kalau mepet gitu, aku cuma geleng kepala kalau si Lolo yang ngomong, Camila cinta banget tuh sama dia"

"ditambah kamar utama kan cuma satu, kalau mereka mabok gimana? tidur dimana? pusing!" celoteh Jennie.

"rosie santai banget tau gak, dia jawab ya kalau mabok kita tendang aja keluar apartment, yakali teman-teman aku ditendang keluar pas mabok"

"tapi kita ngasih syarat ke mereka sih, intinya gak boleh mabok apalagi jackpot, udahlah tidur di toilet aja" Jennie terkekeh pelan.

"apalagi ya?" Jennie mikir, karena dia udah kebanyakan bicara dari tadi.

"sembari nunggu Rosie, aku posting di instagram buat Q&A aja kali ya? udah saatnya kita Q&A gays, banyak yang kepo, apalagi fansé" Jennie jalan ke arah kamar, iphone nya disana.

"eh ada 7 missed call dari hubby nya aku" kata Jennie pas swipe up.

"bentar ya gays, telfon si bagong dulu, takutnya penting" Jennie men-deal nomor handphone pacarnya.




YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang