Another side
Setelah hiruk-pikuk Safari Land yang selalu berperang, ada makhluk lain yang tidak termasuk dalam dua zona tersebut yang akan memulihkan keadaan sepeti semula. Mereka adalah para peri hutan.
"Huh, lagi-lagi seperti ini. Apa para binatang bodoh itu tidak lelah teru-menerus berkelahi?" Gerutu Valencia. Ia adalah seorang Dryad atau peri hutan. Tugasnya menebar benih pohon, rumput dan bunga.
Temannya yang bernama Peter hanya menggeleng kemudian melanjutkan tugasnya untuk menumbuhkan benih yang ditebar oleh Valencia.
"Dan apakah kau tidak lelah selalu menanyakan hal yang sama setiap hari? " Gerutu temannya yang satu lagi yakni James Orlando. Tugasnya adalah memberi nutrisi kepada tumbuhan tersebut.
"Hei, bung. Seharusnya kau memihakku. Aku yakin kau juga bosan.Setiap hari kita datang kemari menanam lalu menyemai tanaman untuk kemudian dihancurkan oleh para binatang itu.Tidak bisakah kita menindak tegas para binatang itu? "Celoteh Valencia.
" Yayaya, saat rapat nanti kau bisa menyampaikan pendapatmu ini dihadapan Ratu Valerie. " Jawab James acuh sehingga Valencia mendelik kesal.
Peter yang baru terlahir pun menatap bingung kepada kedua temannya.
"Kurasa Valencia benar. Setiap hari kita harus membereskan sisa kekacauan yang dibuat oleh para binatang itu, tidakkah ada hal yang lebih berguna yang bisa kita kerjakan? "
James menepuk pundak Peter.
"Kau kan baru terlahir, jadi mungkin kau tidak tahu tentang ini. Ini cerita lama, intinya Ratu Valeri melanggar aturan dasar kaum peri untuk tidak jatuh cinta apalagi menikahi manusia. Sehingga beliau terkena kutukan. "
Peter membeo,"Kutukan? "
"Benar.Kekuatan Ratu Valerie dihubungkan dengan jiwanya. Jika Ratu Valerie mengerahkan seluruh kekuatannya, maka jiwanya akan terancam. " Sahut Valencia.
"Begitu kah? Jadi ini semua salah Ratu Valerie? "
"Hmm bisa dibilang begitu. " Jawab James.
"Kenapa kita tidak mencari seorang Ratu yang baru. Dia telah berdosa, bagaimana mungkin kita masih menjadikan orang seperti itu sebagai ratu kita? "
Valencia menyentil kening Peter agak keras.
"Aww."
"Anak ini. Ratu itu dipilih oleh dewa, posisinya tidak bisa digantikan begitu saja kecuali Ratu itu meregang nyawa. "
Peter menjentikkan jari, " Aha! "
"—Bagaimana kalau begini, sebagai penebusan dosanya Ratu Valerie akan mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan kegilaan para binatang itu, kemudian jika Ratu Valerie meninggal, kita bisa memeroleh ratu baru yang lebih kuat." Usul Peter.
James mendengus, "Tidak bisa. Sesuai ketentuan jika Ratu Valerie meninggal maka keturunannya yang akan menggantikannya. Masalahnya, putri Ratu Valerie itu seorang manusia. Jangankan memimpin kita, dia bisa tewas sesaat setelah memasuki Safari Land. "
"Apa? " Peter berteriak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dryad
FantasyMenceritakan tentang seorang manusia dengan kekuatan peri yang tersegel, dia memasuki dunia peri dan melakukan petualangan untuk menemui Lucifer bersama teman-teman nya.