Safari land, terdengar seperti sebuah tempat rekreasi yang menyenangkan.Namun berbeda dari yang kita bayangkan, tempat yang memiliki peradaban dibawah tanah ini sangat jauh dari menyenangkan.
Safari Land sungguh berbeda, seolah mereka adalah negeri tersendiri. Pertama, dunia ini berkebalikan dengan dunia yang berada di atasnya. Wilayah Safari Land terbagi menjadi dua wilayah, Tame Zone dan Wild Zone. Yang dimaksud berkebalikan adalah, wilayah Tame Zone ini dihuni oleh binatang liar sedangkan Wild Zone sepenuhnya dihuni oleh binatang jinak. Begitupun dengan rantai makanan, yang seharusnya merupakan pemangsa, di Safari Land ini berperan sebagai mangsa. Hewan-hewan yang awalnya berada di dasar rantai makanan, disini akan berada di puncak rantai makanan.
Kedua, di Safari Land binatang dianggap majikan sedangkan manusia tak lebih dari sekedar ternak. Pernah melihat serial televisi dimana binatang bisa berbicara selayaknya manusia?Seperti itu pula lah keadaan di Safari Land. Disini, manusia disebut 'fana'. Dahulu kala para fana membuat keterikatan dengan para binatang agar memperoleh perlindungan. Namun lama kelamaan para binatang justru menggunakan fana yang terikat dengannya sebagai 'pion' untuk menghadapi musuh,karena itu para manusia akhirnya menolak keterikatan dengan para binatang. Mereka memutuskan membentuk koloni tersendiri. Akhirnya para binatang menyerang koloni yang baru terbentuk itu dan memaksakan keterikatan mereka.
Setelah itu dimulailah sistem kasta. Binatang yang memiliki jumlah fana paling banyak dianggap sebagai yang terkuat. Namun tetap saja, karna kerasnya hidup di Safari Land, tidak banyak manusia yang hidup sehingga fana yang dimiliki kasta tertinggi hanya berkisar delapan sampai sepuluh.
Ketiga, keseharian penghuni Safari Land adalah berperang. Baik perang antar wilayah maupun perang antar individu. Katakanlah seekor Sang Rubah dari Tame Zone berperang melawan Sang Serigala untuk memperluas teritorinya sekaligus merampas fananya.Ataupun Sang Kancil dan pasukannya dari Wild Zone yang berperang melawan Sang Singa dan pasukan dari Tame zone yang bertujuan untuk memangsa seluruh penghuni Tame Zone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dryad
FantasíaMenceritakan tentang seorang manusia dengan kekuatan peri yang tersegel, dia memasuki dunia peri dan melakukan petualangan untuk menemui Lucifer bersama teman-teman nya.