Kangen?

2.4K 166 26
                                    

Ini udah tiga bulan gua jadian sama sepupu gua, iya Chenle:)

Karna sekarang dia udah gak tinggal dirumah gua lagi, jadi ya suka kangen gimana gitu. Dulu mah tiap hari tuh kalo siang sepulang sekolah gabut-gabutan berdua dirumah, kayak main monopoli berdua, nonton tv berdua, sampe ngemil atau ngelakuin aktivitas yang random lah pokoknya. Sekarang coba? Cuma bisa vidcall, chat, vn, semacamnya tapi lewat internet.

Oh iya, sampe sekarang yang tau gua jadian sama Lele itu cuma bang Doyoung, Nara, Yoora dan temen-temennya Lele waktu dia masih sekolah disini. Udah, Mama dan Papa gak tau. Toh kalo mereka tau bisa runyam ini mahh.

***

"adekkkk...tolong ambilin boxer Superman gua dong dijemuran, boxer gua abiiiisss"  Siapa lagi kalo bukan mermaid darat yang paling bacot dirumah.

"Ih ambil sendiri gua mager" Ucap gua yang lagi nikmatin biskuit disofa ruang tv.

"Yaudah nanti flashdisk lu gua colong"  Teriak si mermaid dari dalem kamarnya yang pintunya ketutup.

Daripada flashdisk dicolong sama dia, terpaksa gua ngambil boxer dia yang ada dijemuran.

"IHH RIBET LU IKAN DUYUNG, KALO BUKAN ABANG UDAH GUA GORENG IDUP-IDUP LUU-AAAAAAAAA BEGO BEGO BEGO!!" 
Teriak gua sembari buka pintunya dan nampakin bang Doyoung yang cuma pake sempak doang sama kaos oblong warna putih.

"WAAAAA!!! TUTUP PINTUNYA HYUNAAA!!"  gua langsung nutup pintu kamar bang Doyoung dan ngucap istighfar banyak-banyak.

"Lu kalo mau masuk tuh ketok dulu"
Ucap dia dari dalem.

"Ya gua mana tau anjay, lu juga bukannya ambil sendiri udah gede masih aja manja. Pake handuk dulu aja kan boxer lu masih ditangan gua"  jawab gua

"Yaudah buka aja pintunya" 
-ikan duyung
Setelah itu gua buka pintu dia dan ngasihin celana boxernya.

Selesai dari masalah tadi, mending gua ke kamar aja....Ngapain?

R E B A H A N

For life:)

Oh iya, btw sebentar lagi udah mau UN. Jadi gua kudu fokus belajar dan melupakan oppa-oppa sejenak.

____________________________

*emang bisa thor? -readers
*Kagak sihh:') -author
____________________________

Saat ini lagi memasuki liburan akhir tahun, pengen banget deh liburan ke rumah Lele. Tapi, sinyal disana bikin emosi. Eh, atau gua suruh Lele kesini aja kali ya?

Me
Beibeh
Unch💙
P
Gan
Slur
Eh bambang!!!

Njir dia off:"
Sans lah ntar juga dibales yekan:)

Ting

Tuh apa gua bilang

Anjir Line Today ternyata:'

Ting

Nah ini baru notif dari zheyenku:*

(Apesi thor alay lu!)  -readers
[Yeh sirik aje jok supra!] -author

MyDolph🐬❤
Kenapa naa?
Maaf ya aku baru bales, soalnya tadi
habis mijitin bang Daehwi nih

Me
Iya gpp.
Aku cuma pengen ngomong.
Ini kan libur panjang, gimana kalo kamu main kesini?

MyDolph🐬❤
Hmm, nanti coba aku bicarain sama Papa Mama yaa😉
Semoga aja mereka ijinin deh

Me
Okeoke💙💙
Kalo nanti kamu dibolehin main kesini, nanti aku ajak kamu ke villa di Bandung bareng temen2.
Gimana?

MyDolph🐬❤
Wahh boleh-boleh.
Aku belum pernah ke Bandung soalnya naa.

Me
Gampang, pokoknya aku tunggu yaa kabarnya. Semoga aja dibolehin om dan tante Zhong supaya kamu bisa liburan kesini😆💛💛

MyDolph🐬❤
Secepatnya aku kabarin💞
Oke udah dulu ya, bang Daehwi minta lanjut mijitin nya nih

Me
Siap kapten😘
Salam buat bang Daehwi yaa

MyDolph🐬❤
Sipp
[Read]

Iya, jadi emang temen-temen gua udah ngerencanain mau nyewa villa di Bandung untuk 3 hari. Untuk perempuan yang ikut ada gua, Yoora, Nara, sama Yeon. Dan laki-lakinya ada Jeno, Haechan, Seungmin, dan si Lele, itupun kalo dia jadi kesini.

Dan rencananya, kita berangkat 3 hari lagi. Villa udah ditentuin, btw villa yang bakal kita tempatin adalah villa milik keluarganya Seungmin. Holkay dia tuh. Jaemin, Ayen, Jisung gak ikut karena mereka punya liburan masing-masing. Jaemin liburan ke Eropa sama keluarganya, Ayen liburan ke Cina sama keluarganya, dan Jisung liburan ke Belanda sama keluarganya untuk ngerayain natal.

Sekarang tinggal tunggu kabar dari Lele, semoga aja dia diizinin sama om dan tante Zhong untuk berlibur kesini.



Gimana nehh?
Asli ini mah gua bikin dadakan banget😭
Yaa semoga aja kalian suka yaa:')
VOMENT PLEASE CHINGUDEUL😍💚💚









Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang