"Na, aku udah bilang ke Papa soal bisnis yang bakal aku pindahin ke kota ini" ucap Lele disela-sela suapan makannya.
"Hmm, terus gimana?"
Tanya gua balik"Kata Papa boleh, jadi besok aku langsung pergi kesana untuk ngurus berkas-berkasnya" -Lele
"Ohh bagus deh, aku ikut ya?"
-gua"Udah gausah, kamu dirumah aja"
-Lele"Hufftt oke" Gua melenguh malas, padahal mau ikut tapi gak dibolehin, yaudh lah.
"Maaf ya, sayang. Oh iya btw, hasil bisnis Papa lumayan besar keuntungannya di tahun ini. Jadi kemarin Papa beli mobil baru" ucap Lele
"Wahh? Hebat kalo gitu, terus gimana tuh?" Ucap gua sumringah
"Nah ini kabar baiknya, mobil yang baru itu buat kita sebagai hadiah pernikahan, anggep aja ini juga hasil jerih payah aku. Karena selama sekolah aku udah jalanin bisnis Papa"
-Lele"Suami gua pinter bangeeettttt"
Ucap gua sambil uyel-uyel pipi dia"Euummm...udah dong uyel-uyelnya nanti aku nya keselek gimana?"
Ucap Lele"Oh iyaiya maaf, Le"
Gua kembali duduk ditempat semula sambil melanjutkan makan.Selesai makan siang, gua memilih untuk menonton tv sambil makanin buah apel merah. Dan gak lama Lele dateng terus langsung tiduran diatas paha gua.
"Gimana?"
Tanya dia"Hah? Gimana apanya?"
Tanya gua balik"Duhh, gimana sih!? Ada efek mual-mual gak atau pusing gitu?"
Tanya Lele"Loh! Kamu pengen aku sakit?"
-gua"Gak gitu, sayang. Maksud ku, kan tadi malem kita abis begituan, nah aku keluarin benihku di dalem lubang kamu. Ada efeknya gak?"
Tanya Lele"Maksud kamu hamil? Aku gak rasain apa-apa, Le. Tapi badan aku lemes gitu, efek kecapean semalem kali ya, kamu sih semangat banget goyangnya" Ucap gua sambil mainin rambut dia diatas paha gua.
"Hehe, tapi enak kan? Nikmat?"
Lele masang senyum jahilnya."Mesum! Awas ah aku mau cuci piring dulu" Btw, yang masak makanan hari ini itu gua, gua buat nasi goreng kesukaan Lele. Gini-gini gua bisa masak heyyy!!!
"Iya-iyaaaa" Lele pun bangun dari paha gua, langsung aja gua bangun untuk pergi ke dapur.
Saat lagi cuci piring, tiba-tiba ada rasa mual di perut sampe ke tenggorokan gua. Buru-buru gua muntahin ke kamar mandi yang jaraknya gak jauh dari wastafel...
"Hoeeekkk...hooeeekkk"
Yang keluar hanyalah ludah."Hyunaaaa!!!!"
Teriak Lele dari arah ruang tvGua gak jawab teriakan Lele sampe akhirnya Lele nyamperin gua ke kamar mandi, tapi gua udah duduk dikursi meja makan sambil megang segelas air putih.
"Kamu kenapa? Ayo ke dokter aja, aku kan besok mau pergi. Aku gak mau sampe istri aku sakit" Lele meraih satu tangan gua dan dia rangkulin ke pundaknya kemudian dituntun lah gua sampe ke kursi halaman depan rumah.
Selagi nunggu Lele ngambil hp dan segala macemnya, gua memilih untuk memesan taxi online, gak lama Lele keluar rumah sembari mengunci pintu rumah. Dan taxi online yang gua pesan pun tiba.
***
"Selamat ya, Tuan. Istri anda hamil di usianya yang masih muda. Karena istri Tuan masih muda, saya sarankan tolong jangan beraktivitas terlalu pada atau berlebihan. Karna nanti efeknya bisa berbahaya bagi si janin"
Ucap seorang dokter perempuan yang duduk dihadapan Lele dan gua.Gua dan Lele sama-sama terkejut bukan main. Khususnya gua, gimana gak kaget...gua bakal jadi seorang Ibu?!
...
"Yeeee aku bakal jadi Papa"
Teriak Lele seneng, sekarang posisinya dia lagi tiduran dengan paha gua yang dijadiin bantal."Huffttt"
"Lho kenapa? Kamu gak seneng kita mau punya anak?" Tanya Lele tiba-tiba.
"Gak gitu, tapiii-"
Gua diam sesaat."Kenapa, Naa?"
"Aku beneran belom siap, Le"
-gua
Chenle bangun dari tidurannya dan memeluk tubuh gua."Siap gak siap kamu harus siap. Ini anak kita, kita rawat sama-sama. Ayo kita kabarin orangtua kita"
Ucap Lele sambil mengusap lembut perut gua."Hmm iyaa, aku mau latihan jadi ibu buat anak kita. Aku harus siap pokoknya" ucap gua sambil tersenyum
"Nah gitu dong, yuk ah kabarin Mama sama Papa kita" -Lele
Apa reaksi orangtua kita masing-masing?
Kaget banget, Mama gua lebih kaget. Gimana enggak, baru aja nikah udah cepet banget hamilnya. Gua sempet diledekin bang Doyoung, katanya nanti gak bisa main kayak anak-anak muda seusia gua. Yang lebih kaget ya temen-temen gua sih hehe:v
YESS AUTHOR PUNYA PONAKAN EHEQ:3 UWU GAK TUH?
READERS NANTI PUNYA PONAKAN JUGA NEHHH HEHEHE:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤
FanfictionKalo mau baca ini harus baca SARANGHAE SEPUPU Pt.1 dulu biar nyambung ceritanya. Hehe BAHASA NON-BAKU⚠ TYPO BERTEBARAN⚠ HAPPY READING:*