~LEMBANG^BANDUNG~

1.1K 135 18
                                    

Beberapa jam kemudian kita semua pun akhirnya sampe ke Bandung, lebih tepatnya udah sampe di villanya Seungmin. Kita semua langsung turun dan angkatin barang-barang dari mobil ke kamar. Jadi kamar khusus anak perempuan ada dibawah, sedangkan laki-laki diatas. Villa Seungmin lumayan mewah. Kamarnya gua kurang tau ada berapa, intinya ini tuh luas banget. Mau jungkir balik sampae kayang juga bisa:))

"Waahh gilaaa gua rebahan dulu ya, gua tadi gak tidur dimobil"  ucap Nara

"Njir lah"  -Yeon

"Gua mau jalan-jalan ah keliling villa liat pemandangan bukit-bukit"
Ucapan Yoora buat si Yeon pengen ikut.

"Terus gua gimana?"  -gua

"Ya lu ada Lele, mending abisin waktu sama dia dulu gih mumpung ketemu kan?"  Ucap Yoora dan gua mengiyakannya.

Gua pun menuju ke lantai atas bermaksud ngajak Lele keliling areal villa Seungmin. Dan kebetulan Lele turun lewat depan kamar.
"Dolphin!"  Panggil gua

"Ehh Na, iya kenapa?"  Jawab Lele

"Keliling yuk ke area sekitar villa, sekalian kita liat pemandangan hehe"
Ajakan gua disetujui sama Lele.

Kita berdua pun keliling areal perkomplekan villa yang lurusan jalanan tuh keliatan bukit-bukit yang indah bangetttt:')

"Le, kamu kuat gak jalanannya nanjak tuh"  Tanya gua ke Lele

"Kuatlah, kamu kuat gak?"
Tanya Lele balik

"Kuat dong, tapi kalo aku gak kuat kita berenti dulu yaa"   ucap gua

"Gak mau, kalo kamu gak kuat biar aku gendong aja"  Mulai kan tengilnya.

"Heleh, emang kamu kuat gendong aku?"   Tanya gua

"Kuat dong masa enggak, nahan rindu berbulan-bulan aja aku kuat gimana gendong kamu" 

SIAPA YANG NGAJARIN ANJAYYY

"Kok kamu jadi alay sih Le? Yang ngajarin siapa?"   Tanya gua

"Aku waktu itu diajak nonton dilan sama bang Daewhi"   euhm pantes, gua cuma muterin bola mata doang, Lele cuma ketawa doang. Kenapa sih dia kalo lagi ketawa gitu manisnya keliatan banget???? :') GUSTI TOLONG JANTUNG SAYA MARATHONAN:")
Lebih baik gua ambil gambar Lele pas lagi ketawa.

Cekrek...

"Ihh hapus ah jelek aku kalo lagi ketawa, liat tuh mata aku gak keliatan, masa cuma segaris doang?!"  Protes Lele

"Gak ah...Jujur ya kamu gemesin kalo lagi ketawa"  ucap gua yang bikin pipi dia merah. Ini yang cowok tuh gua apa dia sih anjir gua mulu yang ngegombal:"(

"Udara disini udah dingin, pipi aku merah. Kamu ngomong begitu bikin pipi aku makin merah tauuu" ucap Lele sambil ngusapin pipi dia.

"Ya biarin. Aku boleh tanya sama kamu gak?"  Tanya gua

"Iya tanya aja"  -Lele

"Kamu kalo ketawa atau senyum gulanya seberapa banyak sih? Manis banget?! Kalo aku diabetes emang kamu mau tanggung jawab?"  Tanya gua sambil masang smirk.

"HYUNAAAA UDAH STOP PLEASE!!!"
njir salting dia>< makin cute gitu omooo>< gak kuat weiii pacar gua gemesin bangetttt....

"Hahahahahahah kena kamu"
Gua cubit perut Lele dan lari ke area kebun teh, jadilah kita kejar-kejaran.


_____________________________________

*Thor, halusinasimu dapet akreditas A*   -Readers
*Tentu saja hohoho*  -Author
_____________________________________

Gak lama gua posting foto Lele yang tadi ke Instagram...

Gak lama gua posting foto Lele yang tadi ke Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡YooRa, Nar.A, dan 1.960 lainnya
Hyu_na
Luv ur laugh🐬❤ @zhngchnle  

(Anda telah mematikan komentar)


Malamnya, kita ber8 kumpul ditempat kayak bale-balean villanya Seungmin. Pas banget bale-balenya ada didepan halaman villa, jadi bisa liat langit malam yang penuh bintang. Apalagi ini daerah pegunungan jadi bintang lebih keliatan. Gak lupa 2meter dari arah bale ada api unggun yang kita buat. Dan kita keluarin segala macam camilan unuk dimakan bareng-bareng.

"Maen truth or dare yuu"
Ucap Jeno

"Lah ayokk"  -Yoora
"Kuyy"  -Nara
"Ayo ayo ayo"  -Haechan
"Gece cari botol"  -Seungmin
"Gua ikut aja"  -Lele
"Nih botol bekas air gua nih"  ucap gua sembari naro botol ditengah-tengah kita. Jadi kita duduk melingkari botol plastik tersebut.

Mulailah botol diputer dan berenti di....

Yoora.

"Truth or Dare?"  Tanya Seungmin

"Truth ae lah"   jawab Yoora. Dan salah satu dari kita yaitu Haechan mulai melemparkan pertanyaan ke Yoora.

"Lu suka sama siapa sekarang? Selain si Shaun The Sheep?"  Ucap Haechan.
Gua dan anak-anak lain termasuk Yoora mikir keras. Shaun The Sheep?

Setau gua Yoora sukanya sama Shawn Mendes deh. ASTAGA HAECHAN BEGO ANJIR.

"SHAWN MENDES ANJIRRRRR BUKAN SHAUN THE SHEEP!!"   Gua ngelempar botol tersebut ke arah si Malika dan dia malah ketawa ngakak.

"ASTAGA SUAMI GUA TERNISTAKAN BANGKE LU KECAP PAIT"   tuhkan mulai Yoora maungnya keluar.

"Hahahaha ya sorry, jadi gimana? Siapa cowok yang lu suka selain si Shawn Mendes-mendes itu? Dia kan artis nah yang bukan artis, jujur yor"  ucap Haechan

"Euhmm.....Dongpyo anak kelas XI IPA2"   jawab Yoora

Kita semua kaget. Seorang Yoora suka sama adek kelas?

"ANJERRRR GOSIP NIH"   ucap Nara
"Hahahahah dulu lu ngatain pedopil sewaktu gua pacaran sama Xinlong anak kelas 10 sekarang lu suka sama anak kelas 11 anjerrr lu Yoooorrr"  gua gak berenti ketawa ni tolong.

"Bacot lu pada. Udah lanjut njir"  ucap Yoora dan dia muterin botolnya, berenti diii...

CHENLE.

"Kena luuuu hahahaha"   Jeno, dan yang lain ketawa.

"Truth or Dare?"  -Yeon

"Truth"  jawab Lele

"Okee, siapa yang mau kasih pertanyaan?"  -Haechan

Si Nara buka suara...

"Hmm.....terakhir luu-"


NAH LOH APA TUH PERTANYAANNYA SI NARA?

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang