Udah hari ke-2 gua berada dirumah Papa Mama. Bayi yang ada didalam perut gua semakin lincah menendang-nendang perut gua, rasanya nyeri banget.
"Sabar ya, sayang. Untuk beberapa hari ini kita gak bisa ketemu Papa dulu, soalnya kakek yang perintah. Nanti Mama janji kita bakal ketemu Papa lagi" ucap gua ke bayi yang ada di dalam perut gua.
"Dede kangen Papa, yaa? Mama juga kangen, tapi Papa kemarin buat kesalahan yang Mama agak sulit buat maafinnya" ucap gua lagi
"Sabar yaa, Mama janji kok nanti kita ketemu Papa lagi tapi gak tau kapan, yang pasti kita bakal ketemu Papa lagi. Dede jangan tendangin perut Mama terus, sakit tau perut Mama"
...
"Dek, lu udah siapin nama buat anak lu?" Tanya bang Doyoung yang lagi main PS.
"Belom, bingung juga kasih namanya"
Jawab gua"Yaa lu pengennya emang nama yang kek mana?" -bang Doyoung
"Pengen cina tapi ada lokalnya juga hehe" Kenapa cina? Ya karena kan nanti ada marga si Lele juga, ntar ditambah lagi nama cina nya terus sama nama lokal. Lagipula, keluarga si Lele emang keturunan Tionghoa dari Papanya.
"Gimana kalo nama lokalnya Nandana? Atau Pranaja?"
Usul bang Doyoung"Hmm, bagus dua-duanya sih. Nanti gua bilang dulu sama Lele deh"
Ucap gua dan setelahnya meneguk gelas yang berisi susu ibu hamil."Okee" -bang Doyoung.
Gua lagi ngeliatin bang Doyoung yang fokus main Ps, pengen ikutan tapi...ah gak lah. Dulu mahh selalu main bareng si mermet ini, yang kalah beliin es boba:( Dan gua selalu kalah:(
"Dek, gua boleh tanya?"
Tanya bang Doyoung."Tanya apa?" -gua
"Kangen gak sama Chenle?"
Ya gausah ditanya, kangen lah:(("Hmm, iya. Tapi kan gak boleh ketemu sama Lele, perintah Papa"
balas gua."Mau ketemu gak?"
-mermet"Ya mau lahh"
-gua"Yok ketemu sama Chenle, tapi diem-diem aja. Jangan sampe Mama sama Papa tau" seketika gua langsung mengiyakan perkataan bang Doyy.
Baik banget sih abang gua ini:"( padahal juga dia yang paling marah banget pas tau kalo Chenle bikin gua nangis, dia juga yang bikin wajah Chenle babak belur:((
"Gua gak mau adek gua sedih terus, gua juga gak mau bikin ponakan gua didalem perut lu itu nendang-nendang perut lu cuma karna kangen Papanya, buruan deh ganti baju"
Perintah bang Doyoung gua turutin, gua segera menuju kamar untuk siap-siap.Setelah rapi semua, gua langsung menyusul mermet ke dalam mobil yang udah siap untuk melaju.
"Eh, bang. Chenle tau kita mau ketemu dia?" Tanya gua
"Udah sans aee"
Balas mermet.Bang Doyoung melajukan mobilnya, dan sampailah kita disebuah cafe gitu. Dituntun lah gua masuk ke cafe tersebut, kemudian gua dan bang Doyoung duduk dideket jendela cafe.
Beberapa menit kemudian gua terkejut sama kedatengan seseorang.
CHENLE.
Gua dan Chenle sama-sama terkejut dan tatap-tatapan.
Tuhan, gua kangen sama suami gua ini:( Pengen tidur satu ranjang sama dia lagi, pengen liat senyuman nya setiap hari kayak dulu-dulu, kangen ciuman manis dia, kangen dielus-elus perutnya sama dia juga:'(
"Aku kangen kamu, maaf ya. Aku minta tolong ke bang Doyoung supaya kita bisa ketemu. Awalnya aku kira bang Doyoung bakal makin marah, tapi karna tau keadaan kamu lagi kayak gini, akhirnya bang Doyoung mau nolong aku supaya bisa ketemu kamu" -Lele
"Aku juga kangen kamu, apalagi anak kita. Setiap hari nendangin perut aku mulu. Dia kangen Papanya" balas gua dan langsung meluk tubuh Chenle erat, gua bener-bener kangen banget sama dia sampe-sampe gua nangis dipelukan dia.
Setelah selesai berpelukan, gua juga memeluk bang Doyoung sebagai ucapan terima kasih karena udah bantuin Chenle supaya bisa ketemu gua lagi tanpa sepengetahuan Papa dan Mama.
Papa beneran ngelaporin perbuatan Chenle ke Om Zhong. Kartu ATM, cafe, mobil sama SIM Lele hampir aja disita sama om Zhong. Bahkan om Zhong merintahin Lele agar menceraikan gua, karena Lele dianggap gak becus jadi suami. Tapi om Zhong berpikir lagi supaya Chenle gak cerai sama gua, demi bayi di dalam perut gua. Ini anaknya Chenle juga, om Zhong gak mau kehilangan cucu pertamanya.
Satu jam sudah kita ber-3 berbincang didalam cafe. Ini udah waktunya untuk pulang, karena gua gak boleh terlalu capek.
"Aku pamit ya, berdoa aja semoga Papa ku ngebolehin aku pulang ke rumah kita" Kemudian gua memeluk erat lagi tubuh Chenle.
"Tenang, sayang. Aku selalu berdoa supaya kita bisa tinggal satu rumah lagi. Aku udah tepatin janji ku supaya pecat Yiren dan ngeblokir semua kontaknya" -Lele
"Makasih. Yaudah aku pulang dulu sama bang Doyoung, Papa jaga diri baik-baik, ya" Gua melepas pelukannya.
"Iyaa, Mama juga jaga diri baik-baik ya. Jaga anak kita juga. Dek, nanti kita ketemu lagi, yaa? Papa janji kok"
Chenle mengelus lembut perut gua, tendangan kecil kerasa di salam sana."Papa juga kangen adek, jangan rewel ya, kasian Mama" ucap Lele lagi, gua terharu sama percakapan Lele sama bayi yang ada di dalam perut gua.
"Ayo pulang, nanti Papa nyariin"
Bang Doyoung menggandeng gua untuk keluar cafe.Yang gua lihat hanyalah senyuman tatapan sendu dari seorang suami gua sekaligus Papa dari anak gua, Zhong Chenle.
I'M KAMBEEKKK😃
ADA YANG KANGEN GAK?
KALO GAK GAPAPA AOWKAOWKAOWKWOIII GUA NANGIS DONG HARI MINGGU KEMAREN, CUMA GARA-GARA GA BISA DATENG KE KONSER TDS😢😭 PADAHAL TEMPAT KONSER GAK JAUH DARI RUMAH:"( CHENLE OMGGGGG!!!
SUMPAH PENGEN KETEMU SI LELE YA ALLAH:"(
DAH LAH MOGA AJA TAON DEPAN BISA LIAT LELE AAMIIN😇
YANG GAK BISA NONTON KAYAM GUA JANGAN SEDIH YAA! ADA WAKTUNYA KITA BISA KETEMU ANAK-ANAK NCT:)) AAMIIN(sebenernya sih gua masing pundung:v hiks)
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤
FanfictionKalo mau baca ini harus baca SARANGHAE SEPUPU Pt.1 dulu biar nyambung ceritanya. Hehe BAHASA NON-BAKU⚠ TYPO BERTEBARAN⚠ HAPPY READING:*