ATHOR POV
Chenle sekarang lagi mikir, gimana mau survei tempat kalo yang punya tempat aja lagi diluar negeri. Ya emang sih harusnya hari ini pulang, tapi si pemilik tempat ngebatalin pulang karna gatau apa alesannya.Karena Chenle gabut, jadi dia jalan-jalan keluar aja keliling Malioboro. Sekalian cari oleh-oleh buat Hyuna pas pulang nanti. Yang pasti Chenle jalan-jalan sendiri, karena asistennya, Yangyang lagi sibuk sama data ataupun dokumen yang harus diurus.
Chenle jalan kaki dari hotel ke Malioboro cuma 5 menit. Ya karena emang Chenle sengaja booking hotel deket Malioboro, biar bisa sekalian jalan-jalan katanya.
Chenle menyusuri Malioboro sembari melihat banyaknya toko-toko dari mulai kue, camilan, pakaian, dan lain-lainnya. Saat lagi menatap satu persatu ke toko-toko, gak sengaja ada yang nabrak bahu Chenle...
"Aduhh!!" Ternyata cewek.
Brak...
Barang bawaan si cewek itu jatuh berserakan, ternyata yang jatuh itu buku-buku pelajaran dan beberapa barang kayak power bank dan sebuah tempat pensil.
Ya walaupun si ceweknya yang nabrak, tetep aja kan tenaga cowok yang lebih kuat. Jadi ceweknya ikutan jatuh.
"Eh maaf ya saya berenti gak tau tempat" Chenle ngebantuin cewek itu untuk ngerapihin barang-barangnya yang jatuh.
"Gapapa, saya yang minta maaf udah nubruk anda, makasih atas bantuannya" ucap cewek tersebut.
Saat Chenle melihat wajah cewek itu...
"Lho! XINXIN?! LU NIU XINXIN KAN?!" ucap Chenle
Cewek itu ikut nengok setelah si Chenle berucap-
"Hah?! LOH, KAMU CHENLE? ZHONG CHENLE?!" cewek itu ikut berteriak dan muncul ekspresi bahagia di wajahnya.
"Ehh, lu ngapain disini?"
Ucap Chenle"Aku kuliah disini, kamu sendiri ngapain disini?" -Xinxin
"Oh kuliah, gua lagi mau survei tempat untuk cabang cafe. Tapi orangnya belum pulang dari luar negeri, paling besok. Jadi jalan-jalan aja dulu" -Chenle
"Ohh gitu, yaudah kalo gitu aku duluan ya" -Xinxin
"Eh, ntar dulu! Biar gua bantu sini! Rumah lu dimana?" Tawar Chenle ke gadis yang bernama Xinxin itu.
"Ah gausah deh, ngerepotin. Aku bisa sendiri kok" ucap Xinxin yang menolak tawaran Chenle.
"Yaudah kalo gitu kita duduk dulu disini, sekalian deh temenin gua jalan-jalan di Malioboro, gua traktir makan juga" -Chenle
"Oke deh" balas Xinxin
"Sini, bukunya biar gua yang bawa. Eh tapi, lu kan bawa tas. Kenapa gak dimasukin aja biar gak ribet?!"
-Chenle"Oh iyaya, astaga"
Xinxin menepuk pelan keningnya."Aduh, kebiasaan lu dari kecil selalu pikun" ucap Chenle
Dari kecil?
Iya, Chenle dan Xinxin emang sahabat dari kecil dan kepisah gara-gara Xinxin pindah ke Jogja. Tapi, selain jadi sahabat, Xinxin juga cinta pertamanya Chenle.
Banyak orang bilang kalo cinta pertama itu susah dilupain. Walau gak semua orang berkata kayak gitu, tapi ini gak berlaku untuk Chenle.
Chenle dan Xinxin sekarang lagi menyusuri jalanan Malioboro berduaan, gak lupa mereka mampir ke salah satu tempat angkringan makanan khas Jogja. Tentu aja Chenle yang bayar.
"Eh, sorry ya!"
Chenle mengambil sisa makanan yang tertinggal disudut bibir Xinxin."A-ah makasih, Chen"
-Xinxin"Gimana sekarang?"
-Chenle"Gimana apanya?"
-Xinxin"Masih jomblo?"
Tanya Chenle"Bukan masih, tapi baru beberapa hari yang lalu sih aku putus sama pacarku" ucap Xinxin
"Euhm gitu" -Chenle
"Kalo kamu gimana?"
Tanya Xinxin.Chenle bingung harus jawab apa, disatu sisi dia punya Hyuna dan sebentar lagi Hyuna bakal melahirkan. Tapi disatu sisi, perasaan Chenle ke Xinxin masih ada rasa suka.
"Euhmm, gua juga baru putus dari pacar gua, hehe" Chenle bohong.
Xinxin hanya menjawab "oh"
"Oh iya, gua minta nomor hp lu dong"
Ucap ChenleXinxin pun menyebutkan nomor hp nya, dan Chenle pun mengetik nomor hp Xinxin di hpnya.
Setelah puas makan dan jalan-jalan di Malioboro, Xinxin pamit pulang dan gak lupa ngucapin makasih ke Chenle atas traktirannya.
Begitu pula Chenle yang balik ngucap makasih ke Xinxin karena udah mau nemenin Chenle jalan-jalan.
Chenle pulang ke hotel dengan hati yang penuh bunga, perasaan dia ke Xinxin tumbuh lagi. Seketika dia lupa sama Hyuna dan bayi yang ada di dalem perut Hyuna.
AUTHOR POV ENDNahloh gimana dah tuh?!
DI VOTE WOIII CAPE-CAPE GUA KETIK AMA MIKIR LU PADA NGE READ DOANG KEK DOI:'v
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤
ФанфикKalo mau baca ini harus baca SARANGHAE SEPUPU Pt.1 dulu biar nyambung ceritanya. Hehe BAHASA NON-BAKU⚠ TYPO BERTEBARAN⚠ HAPPY READING:*