You.

694 85 21
                                    

CHENLE POV
Xinxin makin cantik aja sekarang. Entah udah berapa tahun gua gak ketemu dia. Dia itu cinta pertama gua, dan selama kita gak ketemu rasa cinta gua ke dia hilang. Tapi setelah kemarin ketemu di Malioboro, rasa cinta itu tumbuh lagi.

Iya, gua bohong ke dia kalo gua baru putus sama pacar gua. Bukan putus, tapi sebenernya gua udah beristri dan sebentar lagi anak gua akan lahir ke dunia.

Hyuna! Maaf.

CHENLE POV END

****

Bosen ihh, pengen main PS tapi bang Doyoung gak dirumah:( Dia ada kelas siang ini.

Ting.

Channie🌞
Hyunaaa
Boleh main gak?

Me
Iyaa boleh, Chan.
Kebetulan nih gua gabut hehe

Channie🌞
Otiwayyy...

Me
Keysip
[Read]

Hufftt...Untung si Haechan nawarin dirinya main ke rumah. Jadi gua ada temen deh buat hibur diri:>

Setelah nunggu 15 menit, si Haechan dateng dengan membawa buah tangan. Duh, jadi ngerasa gak enak gua.

"Holaaaa Hyunaaaaa!!!!"
Haechan jalan menghampiri gua dengan senyum sumringah.

"Holaaaa, ihh apa itu?"
-gua

"Nih! Bolu susu asli Lembang"
ucap Haechan.

Mendengar kata Lembang, seketika gua rindu sama kenangan-kenangan disana. Dimana gua mencium sampai melumat bibir Chenle.

"Aaaaaa gua kangen Lembang, Chan"
ucap gua sambil menekuk bibir:(

"Yah, jangan sedih dong. Nanti kalo anak lu udah lahir dan umur nya udah menginjak tiga tahun, kita ke Lembang"  ucap Haechan

"Lama banget dong? Eh tapi gapapa deh hehe. Btw, makasih yaa"
-gua

"Okee sama-sama"  Jawab Haechan

"Eh, main PS kuy?!"  Ajak gua ke Haechan.

"Lah! Skuy"

Gua dan Haechan pun menyiapkan PS dan beberapa camilan. Haechan bagian nyolokin PS gua bagian ngiris kue bolu pemberian dia. Biar bisa dimakan bareng.

Setelah beres, gua memulai main PS sama Haechan. Kita mau main game Soccer, ya pokoknya game sepak bola lah.

"Eh! Ada Haechan, perlu apa kesini?"  ucap seseorang, ternyata Mama.

"Iya, tante hehe. Cuma main, sekalian nih si Hyuna minta ditemenin katanya bosen"  Haechan pun salaman sama Mama.

"Oh gitu, iya gapapa. Sering-sering aja main kesini, si Hyuna kasian gak ada temen nya hehe. Chenle juga lagi diluar kota, abang nya juga sekarang sering masuk siang"  jawab Mama dan si Haechan cuma ngangguk-ngangguk sambil jawab "Iya, tante" dan setelahnya Mama masuk ke kamar.

AUTHOR POV
Hari ini, Lele janjian sama Xinxin untuk makan siang bareng.

"Saya ada janji sama teman untuk makan siang. Tolong kalau ada kabar dari pemilik cafe beritahu saya ya!"
Ucap Lele ke asistennya, Yangyang.

"Baik, Pak"  jawab Yangyang.

Setelahnya Lele pergi ke cafe untuk nemuin cinta pertamanya itu, Xinxin.

Sesampainya disana, Lele udah liat Xinxin yang lagi duduk sendiri.

"Hai, maaf ya kalo lu nunggu lama hehe"  ucap Lele

"Haiii, iya gapapa. Aku juga belum lama kok"  -Xinxin

"Oh oke" si Lele pun duduk di depan Xinxin, gak lama Lele memanggil salah satu pelayan untuk memesan makanan.

Selesai memesan makanan, Lele dan Xinxin ngobrol basa-basi tentang apa aja.
"Kangen gak sih sama masa-masa dulu?"  Tanya Xinxin

"Kangenlah, apalagi waktu lu nangis gara-gara gua takutin katak"  jawab Lele

"Ah! Aku benci banget sama hal itu, Chen"  ucap Xinxin

"Hahahahaha"  Lele ketawa sampe si Xinxin nunjukin wajah betenya.

"Uuuuu, gak usah bete gitu dong mukanya. Kan jadi ilang cantiknya"
Ucap Lele sembari nyubit pelan wajah Xinxin, terukir senyum malu di wajah Xinxin. Setelah menunggu 25 menit, makanan yang mereka pesen pun tiba.

Diem-diem si Lele ngambil beberapa foto Xinxin...

Diem-diem si Lele ngambil beberapa foto Xinxin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV END

VOMENT OYY AUTHOR UDAH PUBLISH DUA NOH😭😭😭

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang