Berkeluarga?

1.2K 134 7
                                    

Siangnya, kita semua pulang ke Jakarta. Sebenernya sih gua masih mau disini, tapi ya gimana lagi?!

....

"Hyunaaa...coba sini dek turun dulu"
Teriak Mama dari bawah, tepatnya di dapur.

"Iya Mamaaa" balas gua.

Setelah turun dari tangga, gua ngeliat Mama yang lagi masak sesuatu.
"Kenapa Maa?" tanya gua ke Mama.

"Kamu nanti siang gantiin Mama sama Papa ya" ucap Mama

"Gantiin gimana maksudnya, Ma?"
Jawab gua sambil memicingkan mata

"Iyaa, jadi Mama sama Papa diundang ke pernikahan anaknya tante Jung, kamu tau kan kak Jaehyun?" -Mama

"Jaehyun? Oh iya-iya Hyuna tau"
-gua

"Nah, kak Jaehyun nikahan, tapi Mama sama Papa gak bisa datang. Papa hari ini lembur kerja, jadi kamu yang gantiin ya sama Chenle"
Gua agak males sih dateng ke acara pernikahan gitu, lebih enak dirumah gitu kan rebahan:((

"Huffttt yaudah, Ma. Hyuna bilang ke Chenle dulu yaa" ucap gua sembari berjalan lagi menaiki anak tangga.

Tok
Tok
Tok

"Iya buka aja"

Ceklek

"Le, nanti siang kita ke acara pernikahan anak dari temen Mama aku ya!?" Ucap gua ke Lele yang lagi sibuk sama ponselnya

Lele pun noleh, "Oh! oke Na. Tapi aku gak ada baju untuk ke pernikahan"
Ucap Lele

"Hmm, nanti pinjem sama si duyung aja, dia kayaknya punya jas deh"
Usul gua ke Lele

"Oke deh, kita kesana sama siapa aja?"
Tanya Lele

"Aku sama kamu doang" -gua

"Hah!? Berdua doang? Tante sama Om gimana?" Mata Lele terbelalak.

"Papa lembur hari ini jadi gak bisa nemenin Mama, maka dari itu Mama minta kita berdua yang gantiin" ucap gua, dan Lele cuma jawab 'ohh' doang.

....

Siangnya gua dan Lele bersiap-siap untuk ke pernikahan anak temennya Mama. Gua sih gak begitu akrab sama kak Jaehyun, cuma waktu itu pernah diantar pulang sekolah sama kak Jaehyun. Jadi waktu itu hujan lagi deras banget, dan gua lupa bawa payung atau jas hujan. Bang doyoung juga gak bisa jemput karna belum pulang kuliah, udah hubungin Mama tapi gak bisa jemput juga karna hp gua low batrenya:(( Dan gak lama setelah itu ada mobil hitam berhenti didepan gua, terus kaca mobil depan kebuka menampilkan wajah kak Jaehyun, "Kamu Hyuna anaknya tante Kim kan?" Gua mengiyakan, kemudian kak Jaehyun menawarkan tumpangan, dan diantarlah gua sampe ke rumah.

"Naa, ayo buruan!! Chenle udah nunggu tuh" teriak Mama.

"Iyaa ini tinggal ambil tas aja" balas gua.

Jadi hari ini gua pake dress ini

Setelah ambil tas, gua langsung buru-buru turun kebawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ambil tas, gua langsung buru-buru turun kebawah. Lagi masukin ponsel ke tas sembari nurunin anak tangga, mata gua gak sengaja liat Chenle yang lagi duduk sambil mainin ponsel dengan kaos dan balutan jas diluarnya milik bang Doyoung. Kemudian si Chenle ngeliat gua yang lagi menuruni anak tangga, dia berdiri sambil masang wajah jutek
"Ihh lama amat sih"

 Kemudian si Chenle ngeliat gua yang lagi menuruni anak tangga, dia berdiri sambil masang wajah jutek"Ihh lama amat sih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ASUUU TAMPAN SEKALI!!!

"hey kok malah bengong"
Ucapan Lele membuyarkan pandangan gua seketika

"Eh eh, iya ayo deh berangkat"
-gua

Gua dan Lele pun berangkat ke acara pernikahan menggunakan mobil, untung aja Papa pake mobil kantor, jadi bebas kan gua sekalian jalan-jalan.

Sesampainya di acara pernikahan, gua langsung menuju kedua mempelai pengantin tersebut.
"Kak Jaehyun, selamat berbahagia yaa semoga keluarganya harmonis terus dan cepet-cepet dapet momongan" ucap gua sembari salaman sama kak Jaehyun begitu juga sama mempelai wanitanya.

"Hehe makasih Hyuna"
-kak Jaehyun

"Lho, kamu sudah berkeluaga Hyuna?" Tanya tante Jung seketika, gua dan Lele saling tatap.

"Eh-eh enggak kok tan, ini mah sepupu saya. Mama sama Papa gak bisa datang, karena Papa kerja lembur hari ini. Jadi saya sama sepupu saya yang gantiin, Mama sama Papa juga titip salam untuk tante Jung" ucap gua.

"Ohh begitu, gapapa deh ya tante titip salam balik untuk Mama kamu dan Papa kamu, makasih udah mau dateng ya" ucap tante Jung.

"Hehe iya tante" -gua

"Kalau gitu silahkan dimakan ya makanan yang udah kami siapin untuk para tamu" -tante Jung.

"Baik tante" Gua pun dan Lele menuju ke antrian es krim yang lumayan penuh.

"Biar aku aja yang antri, kamu duduk disana aja" Gua mengiyakan ucapan Lele dan memilih duduk dikursi yang gak jauh dari antrian es krim.

Beberapa menit kemudian Lele datang sambil membawa dua cup es krim cokelat, kita berdua sama-sama menikmati es krim tersebut.

"Hmm, besok kamu pulang. Aku mau tanya deh, lulus nanti kamu kuliah atau kerja?" Tanya gua ke Lele

"Kuliah, kalo kamu?"
-Lele

"Kuliah juga sih, kita kuliah bareng aja gimana? Kamu kuliah disini, jadi biar kita bisa ketemu setiap saat" Saran gua ke Chenle

"Eumm, kayaknya gak bisa deh. Soalnya aku disuruh megang cafe milik Papa disana Na" ucap Lele

Oh iya, btw keluarga si Chenle ini punya cafe.

"Lho, kan ada Papa sama bang Daehwi?!" -gua

"Papa udah gak bisa ngurus karna Papa ku gampang capek sekarang, faktor usia juga kayaknya. Bang Daehwi dapet beasiswa S2 di Jepang, kalo Mama gak mungkin. Jadi mau gak mau aku yang lanjutin usaha Papa"
Ucap Lele

Gua mendengus sedih.

"Ohh gitu, yaudah deh gapapa"
-gua

"Maaf ya sayang, kan kita masih bisa ketemu setiap liburan" ucap Lele dan mengelus pucuk kepala gua.

"Iyaa gapapa kok"

GUYSSS INI UDAH MAU MASUK KONFLIK!!!!!

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang