"Hoaammmhh"
Gua terbangun karna lapar di jam 10malam, asli dingin banget. Dan gua ngeliat sekeliling gua. Temen-temen gua udah pada tidur semua. Yoora tidur disamping kanan gua, Nara tidur disamping kiri gua, dan Yeon disamping Nara lebih tepatnya Yeon mepet tembok. Oh iya, kasur yang kita tidurin ini king size.Gua beranjak turun dari kasur, berniat mau bikin ramyeon. Perut gua bener-bener laper banget.
Sampe didapur lampunya mati, jadi gua tekan saklar lampunya dulu kemudian lanjut ambil panci dan air. Gua pun merebus air untuk dituangkan ke ramyeon cup yang gua beli di minimarket waktu sama Lele.
Sembari nunggu air mendidih, mending buka IG aja. Eh apanih? Bang Doyoung ngepost? Njir bucin bat captionnya...komen ah wkwkwk
♡1.130
iamYoung Kopi yang ku minum memanglah manis, tapi kamu lebih manis😗
#gabut #lfl #fff #adikmanispujaanhatiakang #pengagumrahasiamuLihat komentar lainnya...
Jaegans Jaehyun lebih manisTy_Tracxxx Bucin najis
Jungwoww Dua tiga permen sikil, gaya kau tengil.
Mr.John_ny Dianya aja gak peka bro
Daniel_Kang Sejeong memang manis, tapi dia gak mau sama lo
Sesejeong Apanih bawa2 nama gua?
Hy.Na Tidur goblok, besok nyari botol bekas! Malah bucin mulu
iamYoung @Jaegans Dihh pedean lu// @Ty_Tracxxx Bacot// @Jungwoww Dua tiga makan ketan, bawel kau bekantan// @Mr.John_ny Coming soon peka bro doain// @Daniel_Kang Inget ya kita tuh lagi taruhan!//@Sesejeong Gapapa beb:*// @Hy.Na Balik bawa oleh-oleh pokoknya
Blubuk blubuk blubuk
Air yang gua rebus udah mateng, saatnya matiin kompor dan nuangin air mendidihnya kedalem cup ramyeon. Saat gua aduk, baunya bikin perut gua tambah laper:(( Mending bikin teh anget aja sekalian deh.
Udah beres semua, sekarang ke ruang tamu. Makan disana aja, sebenernya pengen gitu makan dibalkon lantai dua. Tapi pasti anak laki-laki pada belum tidur. Ah ketemu Lele nanti.
Slurrpp ah
Gilaaa enak banget ramyeonnya:")Duk..duk..duk
Saat mau menyuap ramyeon lagi ke mulut, tiba-tiba ada suara langkah kaki orang yang lagi turun tangga. Gua menjeda suapan dan fokus ke tangga, siapa jam 10malem gini belum tidur.CHENLE.
Seketika gua lanjut makan tanpa perduliin dia yang natap gua dengan wajah flat dari arah tangga. Gak lama Lele nyamperin gua dan duduk disofa samping gua.
"Maaf" ucap Lele, gua gak nengok dan gak ngerespon ucapan dia. Gua tetep fokus ke ramyeon ini.
"Maaf, aku minta maaf" ucap dia lagi
Gua tetep gak menggubris ucapan dia, dan gak lama Lele mendekat ke arah gua. Dia ngambil cup ramyeon ditangan gua dan dia taruh dimeja depan sofa."Ishh ribet lu, gua laper!" Omel gua ke dia, tapi dia tetep megangin cup ramyeon gua dimeja. Gua nyoba ambil cup ramyeon tersebut tapi sama dia digeser jauh dari gua.
"Chenle, nanti kalo gak cepet dimakan mie nya mekar jadi gak enak" Omel gua lagi. Akhirnya dia ngasih mie gua lagi dan membiarkan gua memakannya sampe abis, setelah abis gua pun minum teh hangat yang gua buat sampe bener-bener habis. Setelah itu gua ngeluarin permen milk*ta rasa cokelat dari saku hoodie gua.
"Awas gua mau tidur" Gua pun bangkit dari sofa dan bergegas mau masuk kamar, tapi tangan gua ditahan sama Lele.
"Aku mau ngomong Hyuna!"
-Lele"Apasih Le? Aku ngantuk..Lepas ah"
Gua mencoba ngelepas cengkraman tangan Lele tapi susah banget, dia terlalu kenceng mencengkram tangan gua."Gak! Ayo ikut aku, kita jangan ngomong disini" Terpaksa gua manut aja dibawa Lele dengan tangan kanan yang masih dia cengkram kuat. Ternyata gua dibawa ke balkon lantai dua.
GILAKK PEMANDANGANNYA BAGUS BANGET DONG WOI!!! LAMPU-LAMPU PERUMAHAN WARGA DILIAT DARI ATAS SINI CANTIK BANGET:")
Gua pun terdiam sejenak melihat pemandangan didepan gua. Gak sadar ternyata Lele udah ngelepas cengkramannya dari tangan gua.
"Aku mau minta maaf sama kamu, Na. Kamu salah paham, kamu gak tau apa isi chat aku kan?!" Ucap Lele.
Gua yang lagi asik ngeliat pemandangan seketika fokus sama ucapan dia.
"Emang isi chat kamu apa?" Tanya gua ke dia, dia pun memberikan ponselnya ke gua. Dia nunjukin isi chat dia sama Ning-ning.
Jadi tuh yang ngechat duluan si ning-ning, dia ngomong kangen ke Lele_-
Tapi Lele jawab kalo dia udah pacaran sama gua dan gak mau lagi berurusan sama Ning-ning. Dan gua liat kontak si Ning-ning diblock sama Lele.Gua melepas permen yang lagi gua emut dan gua tempelin dibibir gua yang menutup.
Ngerti gak😭
"Gimana?" tanya Lele
"Kita putus aja!"
OWOWOWOWOWOWOWO
POETOES COEGGG:v
AKU MENCIUM BAU-BAU HYUNLE KARAMMMM AOWKAOWKAOWK
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤
FanfictionKalo mau baca ini harus baca SARANGHAE SEPUPU Pt.1 dulu biar nyambung ceritanya. Hehe BAHASA NON-BAKU⚠ TYPO BERTEBARAN⚠ HAPPY READING:*