PANGERAN?!

1.3K 141 29
                                    

Gua dan bang duyung udah sampe di Bandara, masih nunggu Lele nihh yorobun.

Ting...

MyDoplh🐬❤
Naa aku udah mendarat, kamu sama bang Doyoung dimana?

Me
Aku deket pintu keluar bebs
Kalo nanti aku liat kamu, aku bakal ngelambai tangan ke kamu yaa!

MyDolph🐬❤
Oke okeee
[Read]

Dua menit kemudian, gua ngeliat sesosok makhluk astral-...eh maksudnya orang yang gak asing...

CHENLE WOIII!! SHIT MAKIN GANTENG AAAAAAKKKKK APA MAKSUDNYA INI?!?!?!
MY PRINCE.....

PANGERAN GUA.....
IS BACKKKKKK

"author bacot"  -readers
"GATAU ORANG SENENG APA LU HAH??"  -author

Gua pun ngelambai tangan ke Lele ala-ala peserta uji nyali, dan Lele pun ngeliat, dia senyum terus nyamperin gua dan bang duyung.

"Aaaaakkk kangen banget guaaaa"
Gua pun meluk Lele seerat-eratnya.

"Hehe sama Naa"  Lele bales meluk gua, dia nepuk pelan punggung gua.

"Ekheemmmm...ekheeemm...anjir lalet masuk mulut gua..uhukkk"

"Eh hehe iya, hai bang, apa kabar?"
Lele pun ngelepas pelukan dan mulai salaman sama bang duyung.

"Kabar baik gua, lu gimana sama keluaga dirumah?"  tanya balik bang duyung.

"Sehat semua bang hehe"  -Lele

"Yaudh yuu pulang, Mama udah masak makanan kesukaan lu"  ucap gua ke Lele.

Oiya ini gua ngmong sama Lele pake 'lu/gua'  itu pencitraan doang:v

Gua gak lupa ngefoto Lele diem-diem dari samping dan gua jadiin snap instagram...

Gua gak lupa ngefoto Lele diem-diem dari samping dan gua jadiin snap instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Sesampainya dirumah, Lele langsung dipeluk sama Mama, emang beneran kayak anak sendiri dia tuhh. Dan setelahnya kita makan bersama.

Sekarang, gua dan Lele lagi nonton tv berdua diruang keluarga. Bang duyung nyambung tidurnya dikamar dia sendiri, Mama ada urusan jadi dia keluar setelah makan bareng tadi, hanya menyisakan gua dan Lele.

WOI CANGGUNG:')

"Eumm...jadi ikut kan?"  gua memberanikan diri untuk buka suara duluan.

"Ikut kemana?"  tanya Lele

"Bandung, kan kita mau nginep disana bareng temen-temen"  jawab gua

"Ohh pasti lah ikut, kan aku udah liburan kesini. Kalo aku gak ikut, siapa nanti yang jagain kamu disana?"  ucap Lele sembari senyum.

Jancuk, ambyar gua mas:')
JANTUNG GUA DETAK E GAK KARUAN ANYINKKKKKK TOLONGGGG

"E-eumm oke-oke"
-gua

Dua hari lagi gua, Lele, dan teman-teman gua bakal nginep ke Bandung. Jadi kayaknya gua mesti nyiapin dari sekarang barang-barang yang mau dibawa. Iyasih masih lama, tapi gua tipe orang yang pelupa dan suka panik sendiri kalo udah hari-H nya.

"Le, keluar yuk kita jalan-jalan"
ajak gua ke Lele.

"Mau kemana? Aku capek tapi Naa"
-Lele

"Oh iya ya, kamu kan baru sampe dan belum istirahat. Yaudh deh sana tidur atau istirahat dulu dikamar. Udah aku beresin kamar kamu"
ucap gua ke Lele

"Ntar aja, masih mau duduk sama kamu. Terakhir kita nonton tv sambil ngemil itu kapan ya Naa?"
Lele nyoba untuk mengingat memori-memori yang dulu sering kita lakuin sewaktu dia masih tinggal disini.

"Hmm, aku lupa. Pokoknya ruangan ini jadi saksi dimana aku nyium bibir kamu"   -gua

"Gak usah diinget dong Na, aku malu kalo inget itu. Masa iya aku sampe gak bisa tidur, soalnya itu first kiss aku, jujur deh"  ucap Lele yang gua liat pipi dia merah...njir kiyowo><

"Ihh gak usah merah gitu dong pipinya hahaha, btw itu juga first kiss aku, jujur ya waktu itu aku juga sadar gak sadar nyium kamu tau"   ucap gua dan bersandar ke bahu kiri Lele.

"Udah Naa gausah dibahas lagi, aku malu"  -Lele

"Mau lagi gak?"  Gua mencoba ngegodain Lele

"Mau apa?"  Tanya dia keheranan, gua ngangkat kepala gua dan mendekat ke wajah dia.

"Kiss?"  gua monyongin bibir ke arah dia

dan~

Cletakk

Tuan putri disentil jidatnya sama pangeran:((

"Ishh sakit tau! Kamu mahh"
ucap gua sambil ngusap-ngusap jidat gua yang kena sentil dari dia.

"Lagi sih godain aku mulu, kebalik tau. Seharusnya aku yang godain kamu, bukan kamu yang godain aku"
ucap Lele sambil bantuin ngusapin jidat gua. Merah dah niii>_<

"Yaudah aku minta maaf, kamu kalo terlahir cowok kayaknya bakal jadi fu*kboy deh"  -Lele

"Ih sembarang aja kalo ngomong!"
-gua

"Ya abis suka godain cowok sih, apa jangan-jangan kamu suka godain cowok diluar sana yaa?"  Lele memicingkan matanya, tapi bener sih yang Lele bilang. Baru aja hari terakhir sekolah pas acara classmeeting gua godain anak kelas sebelah, Hwang Hyunjin. Si ketua ekskul basket.

"Ihh gak lah, yakali"  gua menyangkal.

"Yaa siapa tau kan gitu"
-Lele

"Oh iya, kamu udah aku invite di grup untuk ngomongin masalah kita ke Bandung. Kasih kabar gihh kalo kamu udah sampe sini"  -gua

"Siap nona"
-Lele

"EHH KELEANNNNN!!!"

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang