Awal

1K 103 6
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan gua dengan laki-laki berdarah Australia, Lee Felix. Marga gua udah bukan Kim lagi, tapi jadi Lee...Lee Hyuna.

Gua harus ikhlas dengan apa yang udah ditakdirkan Tuhan ke gua. Di hari ini, semua orang berbahagia kecuali gua. Yaa emang sih mulut udah mengucap ikhlas, tapi hati gua belum ikhlas sepenuhnya.

Keluarga om Zhong datang kesini untuk menyambut hari pernikahan gua, termasuk Chenle.

Chenle hanya memandang gua dengan senyuman aja, begitupun Haechan, mantan gebetan gua kelas 10.

...

Hari ini, gua gak tinggal lagi dirumahbareng Papa, Mama, dan bang Doyoung. Gua udah pindah ke rumah khusus gua dan kak Felix. Dimana hanya gua dan kak Felix, dan seorang pembantu wanita paruh baya dirumah sebesar ini. Iya, ini rumah hadiah dari kedua orangtua kak Felix untuk hari pernikahan gua dan kak Felix. Berlebihan sih menurut gua.

Saat ini gua lagi setengah berbaring diranjang tempat tidur sembari scroll Instagram. Kak Felix gak tau kemana, gua gak peduli.

Ceklek

Baru dibilang tuh manusia dateng sambil bawa segelas susu putih.

"Nih, minum dulu ya sebelum tidur"
Dipikir gua bayi apa disuruh minum susu sebelum tidur.

"Gak ah, nanti naber"
Ucap gua sambil masih sibuk sama aktivitas gua sebelumnya.

"Hufttt yaudh biar saya aja yang minum"  Ya minum tinggal minum anjing ribet banget.

Eh ini gua durhaka gak sih sama suami sendiri? Eh gua belum anggap dia suami gua sih. Bodo.

Kak Felix pun keluar kamar sembari membawa lagi gelas susu itu, mending gua tidur aja.

Brak

Anjir gak nyelo batt dah nutup pintunya, ganggu gua pen tidur aja. Dan gak lama kak Felix tidur disebelah gua, gua memilih untuk miring ke kanan. Lebih tepatnya memunggungi dia.

"Saya tau ini berat buat kamu, tapi ini keputusan kedua orangtua kita. Tapi, tolong cintai saya. Begini pun kan saya sudah jadi suami kamu"
Ucap kak Felix dengan suaranya yang berat

BODO ANJING BODO!

"Maaf, gua gak tau kapan gua bisa cinta sama lu. Karna sampai sekarang ada nama seseorang dihati gua, masih gua simpen sebaik mungkin" ucap gua

"Huffttt, saya gak memaksa kamu untuk bisa cinta sama saya"
Ucap kak Felix

"Gua juga gak merasa dipaksa kok sama lu"  -gua

Ucapan gua gak dibalas lagi sama kak Felix, selang beberapa menit keadaan hening. Gua gak bisa tidur sama sekali. Mau chat Chenle tapi pasti dia juga udah tidur jam segini, chat ke grup, pasti temen-temen gua udah pada tidur juga, secara udah jam 1 pagi:')

Mending nonton tv aja lah ke ruang tamu. Gua pun bangun dari kasur, meninggalkan kak Felix yang udah tertidur. Gua menuju dapur untuk mengambil camilan kemudian melangkahkan kaki ke ruang tv.

Gua menekan remot tv, mencari siaran yang menarik di jam 1 pagi. Akhirnya nemu juga, film Godzila:v

Njir lama-lama ngantuk, mending matiin tv terus tidur aja lah.

Gua memilih tidur disofa, keesokannya gua bangun dengan keadaan tubuh yang tertutup selimut.
Gua bingung, siapa yang nyelimutin gua? Padahal tadi malem gua gak bawa apa-apa selain camilan dari dapur.

"Selamat pagi istri saya. Tadi malam kamu ketiduran, jam 2 pagi saya kebangun karna merasa kasur luas, ternyata kamu gak ada dan tertidur disofa, saya melihat kamu kedinginan jadi saya inisiatif ambil selimut dan menyelimuti kamu"   ucap kak Felix yang lagi membawa nampan berisi segelas susu putih, anjir nih orang susu mulu...kali-kali mah jus kek soda kek.

"Hmm, terima kasih kak. Gua mau mandi dulu"  ucap gua sembari melipat selimutnya.

"Iya sama-saman, ini susunya diminum dulu"  ucap kak Felix

"Minum aja, gua gak suka susu dipagi hari. Lebih suka jus buah buatan dia"
Gua gak meduliin kak Felix yang terdiam karna ucapan gua.

Biar dia ngerasain seenggak bahagia apa gua berumah tangga sama dia.

Gua memilih untuk mandi, sampai di kamar mandi gua berendam di bathub dengan gumpalan busa-busa.

"Chenle lagi apa ya"  gua begumam sendiri.

"Andai berumah tangga sama dia, gua gak akan kayak gini"  gumam gua lagi

...

Siang ini gua beres-beres rumah, sembari bantuin bi Jisun. Daripada gabut kan?
Selesai beresin rumah, gua mau telponan sama Chenle

Tuutt

Tuuuttt

Tuuuuttt

"Halo, Na. Kenapa?"

"Kangen, aku gak betah disini. Aku pengen pulang, pengen nonton tv sama kamu, pengen jalan-jalan ke Lembang sama kamu"

"Hmm, kan ada Felix. Sama dia aja, dia kan suami kamu"

"Ah nyebelin lu lumba-lumba"

Gua pun mematikan telpon, kenapa dah Felix mulu gitu. Pengennya ke Lembang bareng Lele malah disuruh sama Felix:(

"Non, dipanggin den Felix dikamar"
ucap bi Jisun

"Oh iya, bi"
Gua pun menuju kamar untuk menemui Felix.

Ceklek

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang