Kangen II

1.2K 105 11
                                    

Chenle udah berangkat dua hari yang lalu. Sekarang gua dirumah sebesar ini sendirian, mana lagi hamil juga. Anjirrrr:((

Perut gua makin hari makin kerasa ada isinya, kayak gimana gitu lah beda pokoknya.

Tokk
Tokk
Tokkk

Anjirlah siapa pula jam 9 malem gini ngetok-ngetok pintu. Chenle bilang kalo ada yang ngetok pintu dimalem hari gak boleh dibuka, takutnya orang jahat. Tapi itu orang yang ngetok pintu gak berenti-berenti. Samperin aja lahh, gini-gini gua kan dulu troublemaker disekolah, masa takut ama begituan.

Gua melangkah kearah pintu rumah,

"Siapaaa?"
Teriak gua dari dalam

"Ini gua dek"
Oalahhh mermet ternyata.

Ceklek,

Gua melihat bang Doyoung yang membawa satu kantung kresek gitu. Gua mempersilahkan si mermet masuk dan duduk di sofa.

"Wihh tumben kesini lu, btw...itu apa?"  Tanya gua

"Iya, lu sendirian kan? Jadi hari ini gua nginep buat jagain adek gua. Oh ini martabak, makan nih. Lu lagi pengen martabak kan?"

ABANG PERHATIAN BANGETTTTT:")

Gua langsung meluk bang Doyoung

"Ihhh makasih, makin sayang gua sama lu, bang. Kalo gitu gua beresin kamar yang khusus tamu dulu ya"  Gua bangkit dari sofa hendak ke kamar khusus tamu, tapi bang Doyoung narik gua untuk tetap duduk di sofa.

"Udah gausah, biar gua nanti yang beresin. Lu lagi hamil muda gak boleh banyak gerak, bahaya!"  Perintah bang Doyoung.

"Kalo gitu gua ambil minum buat lu aja ya"  Kalo ini dia baru ngebolehin gua_-

Banyak hal yang gua omongin sama bang Doyoung, mulai dari keseharian gua dirumah, cinta bang Doyoung yang kandas lagi. Jadi si kak Sejeong punya doi baru dikampus, doi baru kak Sejeong anak hits kampus. Yaa, bang Doyoung jadi minder jadi terima mundur aowkaowk sian anjir:v

"Udah jam set11 dek, gih tidur"
Perintah bang Doyoung

"Hmm, sip deh. Karena gua juga udah ngantuk. Lu tidur juga ya, bang"
Ucap gua

"Gua nonton bola dulu dah, hari ini tim kesayangan gua main. Nih martabak sama gelas nya gua yang beresin"  ucap dia

"Kamarnya beneran mau lu beresin sendiri?"  Tanya gua untuk meyakinkan bang Doyoung

"Iyaaa, udah lah sans"
-bang Doyoung

"Yaudh gua tidur dulu, bye"
Bang Doyoung cuma jawab  'hm'

Sampe didalem kamar, gua menumpuk bantal hingga mencapai setengah punggung gua kemudian gua bersandar sambil mengelus perut gua yang udah rada besaran.

Kangen Chenle:( Lagi apa dia sekarang? Telpon deh..

Tuuuttt
Tuuuttt
Tuuuttt

"Halo! kenapa sayang?"

"Kamu kapan pulang? Aku kangen"

"Utututu, maaf yaa. Tapi besok aku pulang kok. Kamu minta apa?"

"Aku gak minta apa-apa asal kamu pulang selamat"

"Hmm, iyaa deh. Kamu selama aku pergi, dirumah sama siapa?"

"Dua hari aku sendirian dirumah, tapi malem ini ada temennya"

"Siapa?"

"Kasih tau gak yaaa hahaha"

"Sama siapa? Kamu jangan bercanda dong, Na!!"

"Kepo ahh"

"Dah lah aku pulangnya dua hari lagi aja"

"Ihh jangan dong, iya deh iya. Aku sama bang Doyoung malem ini, dia kesini bawa martabak"

"Ohh bang Doyoung, gitu dong jawab. Yaudh kamu tidur ya, ini udah larut. Gak baik buat ibu hamil kalo tidurnya kemaleman."

"Iyaa, kamu juga tidur ya, byee"

"Byee, sayang"

Udah telponan, kangen bukannya ilang malah makin jadi aja>_<

+++

Hari ini gua harus beresin rumah, karna Chenle pulang. Gapapa lahh capek sedikit, asal nih rumah bersih. Siapa lagi yang mau beresin rumah kalo bukan gua ya kan?!

Si mermet masih tidur di kamar, biarlah. Tuh manusia emang kerjaan ngebo mulu tapi cita-citanya jadi orang sukses.

Selesai beres-beres, sekarang masak. Gua mau masak ikan mas goreng, sayur bayam, sama tumis jamur kancing, gak lupa tempe kecap kesukaan Chenle.

Tok
Tok
Tok

Ahh, pasti itu Chenle. Gua buru-buru berlari kecil kearah pintu rumah, saat gua buka itu beneran Chenle.

"Aaaaaaaa"
Gua langsung meluk tubuh dia

"Eehhhh, kangen banget yaa"
Ucap Lele

"Iya lahh, ayo masuk! Aku udah masak buat kamu lho" Gua mengganndeng tangan Chenle dan menuntun nya ke arah ruang makan.

"Wahh, pinter banget kamu masaknya"  ucap Lele, kemudian menangkup wajah dia.

Perlahan dia mendekatkan wajahnya hingga gak ada jarak diantara kita. Yasiq:).

"Adegan 18+, tidak disarankan untuk dilihat anak dibawah umur"  ucap seseorang, gua dan Lele memberhentikan aksi ciuman kita. Sebenernya belom ciuman, masih hampir sihh. Ternyata si mermet, dengan kaos oblong warna putih, boxer marvel favoritenya, serta rambut yang macem gembel.

"Ehh bang, hehe"
Chenle salaman ke bang Doyoung. Seketika suasana jadi canggung.

"Maaf, bang"
Sambung Lele

"Sans, skuy makan kita. Laper gua"
Ucapan bang Doyoung akhirnya memecah suasana canggung, gua buru-buru mengambil nasi kemudian gua taruh dipiring. Masing-masing untuk bang Doyoung dan Lele.

Selepas makan, bang Doyoung pergi mandi dan setelahnya pamit pulang.

"Jagain adek gua ya, dia istri sekaligus masih jadi sepupu lu. Jangan sampe bikin adek gua nangis, awas lu"
Ucap bang Doyoung

"Iyaa bang, siap. Chenle bakal jagain Hyuna, dan gak bakal bikin Hyuna nangis"  Setelah itu bang Doyoung pun pulang menggunakan mobil Papa.

Tadinya pengen dianter pake mobil baru punya Lele yang hasil dari bisnisnya Lele cuma tau bang Doyoung bawa mobil akhirnya gak jadi dianter.

NEXT GAK WOI?!

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang