Hari ini gua bangun di jam 6 pagi. Lele barusan aja telpon kalo dia juga baru berangkat ke bandara untuk pergi ke luar kota.
"Dek, udah bangun?"
Tanya bang Doyoung sambil buka pintu kamar gua."Emang ada orang tidur main hape, bang?" Posisi gua saat ini lagi buka hape dan masih terduduk diatas kasur.
"Iya juga sih hehe"
-mermet"Btw, ada apa?"
Tanya gua"Gak kenapa-kenapa sih. Cuma tadi Mama nyuruh gua nengok lu dikamar" gua cuma jawab 'oh' doang dengar ucapan bang Doyoung.
"Eh iya, bang. Nanti agak siangan temenin gua kuy" ucap gua ke mermet
"Kemana?" -mermet
"Beli susu ibu hamil, susu nya udah abis. Yang gua minum semalem itu susu terakhir" -gua
"Ohh, oke" Dan setelahnya mermet keluar gak lupa menutup pintu kamar gua.
Pagi-pagi gini kok bosen ya?
Ah mending jalan-jalan aja lah keluar rumah, ke taman depan komplek."Mama, Hyuna mau ke depan ya?"
Gua berbicara dengan Mama yang lagi masak makanan pagi di dapur."Mau kemana, dek?" Jawab Mama
"Ke taman depan sebentar, mau jalan-jalan mumpung masih pagi"
Ucap gua."Sebentar!" -Mama
Gak lama Mama meneriaki nama bang Doyoung, dan gua melihat bang Doyoung jalan menuruni anak tangga.
"Kenapa, Ma?" -mermet
"Temenin adek mu jalan-jalan pagi sana! Ke taman depan komplek doang kok" -Mama
"Sip! Sana lu tunggu di depan dulu, gua ganti baju ama cuci muka bentaran" gua mengiyakan omongannya dan bang Doyoung naik lagi ke atas.
****
"Lu tiap pagi kalo dirumah lu yang ono kek gini, Na?" Tanya bang Doyoung. Sekarang gua dan si mermet lagi jalan ke arah taman depan komplek.
"Hmm, enggak sih. Kan di belakang rumah ada taman, bang" jawab gua
"Oh iya ya, rumah lu kan ada taman dibelakangnya" -mermet
Sampe lah kita di taman komplek, banyak ibu hamil juga disini, banyak ibu-ibu yang bawa anaknya sambil nyuapin bubur, dan banyak juga orangtua yang olahraga disini, gak lupa ibu-ibu senam dilapangan deket taman.
Gua dan mermet duduk dibangku taman, setelahnya mata gua melirik ke arah anak-anak remaja yang lagi pada main basket. Kok gua kangen ya main basket?
"Ibu hamil boleh main basket gak sih?" Ucap gua
"Lu mau main basket? Gak! Lagi hamil muda juga, bahaya!" oceh mermet.
"Huftt, iyadeh" -gua
"Lho ini Hyuna kan? Anaknya Kim?"
Seru satu ibu-ibu yang lagi menggendong anak balitanya."Eh, hehe iya bu"
-gua"Kamu hamil? Kapan nikahnya, Nak?"
Ucap ibu-ibu tersebut sambil masang muka kaget."Oh udah lama, bu. Bulan ini saya melahirkan" -gua
"Suaminya mana?"
-ibu-ibu"Suami saya lagi keluar kota untuk beberapa hari, bu"
Jawab gua"Ohh gitu. Wah gak nyangka ya, Kim udah mau punya cucu aja" -ibu-ibu
"Hehe, iya buu"
Gak lama si ibu-ibu itu pergi.Gak sengaja mata gua melihat ke arah ibu-ibu yang lagi mengejar anaknya sambil membawa balon.
"Aduh adekkk siniii!! Jangan lari-larian! Nanti ketabrak kendaraan! Adekkk astagaaa! Anak satu repot banget yaa!" Gua melihat salah satu ibu-ibu kayaknya repot banget ngurus anaknya yang kira-kira masih umur 3 tahun.
Gak lama gua mendengus.
"Kenapa lu?" Tanya bang Doyoung.
"Punya anak ribet ya, bang?"
-gua"Ya gak tau gua, belom punya anak. Nikah aja belom" jawab bang Doyoung.
"Kok gua jadi gak siap ya?!" -gua
"Heh! Gak boleh ngomong gitu! Lu harus siap, Na. Gua yakin kok lu siap. Ini anak lu sama Chenle, lu harus asuh dia sebaik mungkin, ini titipan Tuhan lho!" -mermet
"Iya juga sih. Huft, harus siap!!!"
-gua"Pokoknya yakin aja ya lu pasti bisa melahirkan secara lancar. Dan semoga ponakan gua nanti gedenya gak nakal, kalo nakal nanti Om nya gak mau beliin es krim" ucap bang Doyoung sambil mengelus pelan perut gua.
Dug.
"Awh!" -gua
"Eh kenapa?!"
Bang Doyoung mukanya lamgsung panik."Gapapa, perut gua cuma ditendang aja sama dedenya. Tandanya dia respon omongan lu, bang" jawab gua sambil mengulas senyuman.
"Oalah gitu"
-mermet"Pulang yuu, bang. Mama kan tadi masak, pasti udah selesai"
-gua"Skuy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤
FanfictionKalo mau baca ini harus baca SARANGHAE SEPUPU Pt.1 dulu biar nyambung ceritanya. Hehe BAHASA NON-BAKU⚠ TYPO BERTEBARAN⚠ HAPPY READING:*