Putus?

1.2K 128 53
                                    

⚠⚠15+ WOIIII⚠⚠

"Kita putus aja"
Ucap gua sambil ngasih ponselnya ke tangan dia dan mengalihkan mata gua ke pemandangan malam tadi.

"Kamu bilang apa barusan?"
Ucap Lele dengan mulut ternganga

"Kurang jelas? Aku bilang kita putus aja"   ucap gua



1 detik

2 detik

3 detik

"GAK, HYUNA PLEASE JANGAN PUTUS. AKU SAYANG KAMU LHO, NA"
ucap Lele sembari pake sedikit teriakan.

"Percuma, kamu sayang aku sebagai sepupu kamu kok. Gak lebih hehe"
Asli sebenernya gua nahan nangis ini woiii:"(   Lele pun membalikan badan gua dan meraih kedua tangan gua. Dia melutut ke gua.

"Aku beneran sayang sama kamu, tolong jangan udahan. Aku sayang kamu sebagai pacar aku. Kan aku udah jelasin dan kasih bukti ke kamu"  Gua mandang wajah Lele, dia pengen nangis. Matanya udah berkaca-kaca.

Hati dan pikiran gua berontak.
Apa bener dia sayang gua sebagai pacarnya? Apa bener dia tulus?

"Hyuna maafin aku, maafin aku yaa please!!! Aku sayangnya cuma sama kamu, aku cintanya cuma sama kamu"  ucap Lele

"Kamu sadar dong, kita cuma sepupuan. Gak mungkin kita bakal lanjutin ini selamanya"  Oh gilak air mata gua keluar.

Oiya btw, permen yang tadi ditangan udah pindah lagi ke mulut gua hehe:v

"Kita yakinin dulu aja yaa, sayang. Tuhan udah ngerencanain untuk kedepannya, kita jalanin lagi sekarang. Maafin akuuu, Hyunaaaa"
-Lele

Aaaaaaa gimana ini? Jujur gua sayang Lele lebih dari sepupu, gua juga cinta dia lebih dari sepupu.

Lama-lama kasian juga ngeliat dia kayak gini, melutut sembari megangin kedua tangan gua, sampe pengen nangis. Gua menarik nafas gua perlahan, dan membuangnya dengan perlahan pula, gua mencoba memejamkan mata sejenak dan menikmati hawa dinginnya malam di daerah pegunungan ini.

"Hufttt...iya aku maafin, bangun kamu jangan melutut gitu"  Lele pun bangun dan dia meluk gua erat banget. Apa yang gua rasain saat dipeluk dia?

Hangat sama rasa nyaman yang belum pernah gua dapetin seumur hidup.

"Makasih ya...makasih, aku janji gak bakal respon chat dari Ning-ning atau apapun itu yang bikin kamu sakit hati"   Lele mengelus surai rambut gua dan gua membalas pelukan dia.

"Iyaa sama-sama. Udah ah lepas"
Gua dan dia pun saling melepas pelukan, dilanjut dengan gua yang asik ngemut permen sambil menikmati pemandangan kerlap-kerlip cahaya perumahan dibawah bukit. Ternyata gak kalah cantik sama bintang-bintang dilangit.

"Indah yaa"  Gua memasang senyum sumringah,  "Iya indah, kayak kamu"  Lele balas dengan senyum sumringah.

"Dihh apasi" Dan gak lama kita berhadapan deket banget. Wajah Lele kalo dipandang dari deket ternyata bikin tentram. Ditambah senyum manis dia>< Lemah gua.

Gua mulai memainkan permen gua diantara bibir atas dan bawah gua.

"Aku gak tau gimana kita kedepannya, tapi aku berdoa semoga Tuhan menakdirkan aku sama kamu"   ucap Lele sambil senyum

"Aku pasrah kalo emang Tuhan misahin kita, tapi aku bakal bersyukur dan bakal jadi orang yang paling bahagia di dunia karna udah milikin kamu seutuhnya"  ucap gua sambil mengambil gagang permen dari dalem mulut yang udah gak ada permennya.

(Yang mau muntah tolong muntah jangan sembarangan yaa!! Nanti story gua bau muntahan woii!!!)

Gak sadar ternyata jarak gua dan Lele semakin deket, dan gua memejamkan kedua mata gua dengan perlahan begitupun Lele yang memajukan wajahnya ke wajah gua.

Chuuu

Selang beberapa detik ada benda tipis dan kenyal yang menempel dibibir gua. Gua diam beberapa saat sampe akhirnya Chenle melumat lembut bibir gua...Gua mau bales tapi gimana gitu:( jadi diem aja. Dan Chenle menggigit bibir bawah gua  "akh"  Chenle memasukan lidahnya kedalam mulut gua, gak jijik apa ya?

Chenle menautkan lidahnya dengan lidah gua, gak lama dia makin kasar. Sekarang gua ikut terpancing ke permainannya, gua ikut melilitkan lidah gua ke lidah dia.
"Eunghhh"  Lenguh gua dengan kedua mata yang masih terpejam. Gua menikmati permainan ini.

Bibir dia gua jilatin, gua mengalungkan kedua tangan gua ke leher dia dan mencoba menekan supaya ciuman kita makin dalem.

Chenle mulai meraba-raba areal punggung gua...

ASTAGA INI UDAH KELEWATAN

"Euhmm Le udah jangan dilanjutin"
Gua melepas ciuman gua dan Chenle dan mengelap cairan saliva Chenle disekitar bibir gua. Begitu pula dengan Chenle.

"Bibir kamu manis, perpaduan rasa cokelat sama vanilla"   ucap Lele

"Kan tadi aku abis ngemutin permen"
Jawab gua

"Oh iyaya, maaf ya aku lancang tadi"
-Lele

"Maaf juga tadi aku nekan leher kamu supaya kita-...ah udahlah"
Gua gak jadi ngelanjutin ucapan gua, tadinya mau ngomong supaya ciumannya lebih dalem tapiii...dahlah.

"Iya aku tau kok, yaudh kamu tidur sana udah malem nihh, udara malem gak bagus buat kesehatan"   Pinta Lele

"Oke, kamu tidur juga ya. Bye, goodnight My Dolphin"   Sebelum ninggalin Lele, gua kasih dia kiss terlebih dahulu di pipi kanan dan bibir dia. Terpampang jelas senyuman Lele dan gak lupa sama pipi dia yang merah bangettttt^^

***

Paginya terdengar suara teriakan dari arah halaman depan villa. Kita semua terbangun lari ke arah halaman depan villa. Ternyata yang teriak si Yeon.

"Eh lu kenapa anjir teriak-teriak?"
Ucap Jeno

"Ihh sandal gua huwaaa sandal kesayangan gua masa digondol sama tupai tadi"   ucap Yeon sambil nangis

"Hah? Sandal doang?"
-Haechan

"Sandal doang?!  Eh kecap! Gua ikut PO tuh sandal sampe berminggu-minggu, itu sandal impor langsung dari Korea? Sandal itu ada lambang EXO dan terpampang jelas nama bias gua"  -Yeon

"Berapa sih harganya? Elaahh"
Tanya Seungmin

"300 rebu! Apa?!"
-Yeon

"Yaelah santuy ntar gua beliin yang baru"   ucap Seungmin sembari melipat tangannya didepan dada.

"Hah? Beneran?"  Yeon menghapus air matanya

"Iyaa udah santuy lah" 

Emang yang holkay beda anjir_-

Saranghae Sepupu Pt.2🐬❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang