23. -Maksudnya Apa?-

30 15 0
                                    

"Kapan kita ngejalanin rencana buat si jalang itu?."

"Selesai rencana yang sudah kita susun."

"Heh, berarti besok?."

"Yes girl."

Senyumannya jahat banget huhuhu:~,

aduh siapa sih mereka? Gelap banget soalnya, cuma ada lilin itupun satu di tengah-tengah. Dan mukanya itu serem, soalnya gak keliatan sama Nana.

Nana mah gitu kalo gak keliatan ya namanya serem na'udzubillah. Ini Nana aja lagi mergokin mereka berdua, sendiri ini Nana gak ada yang nemenin.

Ada yang mau nemenin Nana? Silahkan daftar diri anda ke www.com.id. ƪ(˘⌣˘)ʃ

Saat ini Tiana sedang berada di UKS. Kayaknya si doi bolos pelajaran bu Fina deh, guru cantik nan lembut, tapi ngantukin.

Kalo Tiana suka nya Pak Soleh, kenapa? Karena Pak Soleh penganut agama yang baik hati dan tydack sombong seperti guru-guru lainnya. Pak Soleh suka nya ngelucu kalo lagi pelajaran, mimin juga sukaa, jadi gak ngantukin mata, walau agak sepet karna dia udah tua•{•

Inget gaes dia tidak sendiri, sekarang lagi sama Ciara dan Sasya teman baik Tiana yang akan selalu bersama Tiana satu jiwa dan raga akan selalu ada sehidup semati akan tetap ada~.

"Na!." ucap Ciara yang membuat Tiana menoleh.

"Kenapa?." balas nya dengan berbaring di kasur yang tidak besar itu.

"Nggak papa nih kita bolos pelajaran bu Fina? Udah ke berapa kalinya ini?. Jadi ngerasa bersalah."

"Iya ya, gue juga Na, Ci. Dia tu lembut banget kalo ngajar, tapi yang bikin kesel tuh dia suka ngantukin. Terus kalo ngajar bab nya nggak ganti-ganti heran gue."

Ciara menganggukkan kepalanya, dan mukanya itu kaya mewek mau nangis, haduh gak tega liat nya. Tapi Nana cuma bisa geleng-geleng kepala.

"Udah sih kenapa jadi mellow gini? Nikmatin aja dulu, ini terakhir deh kita bolos kaya gini." sahut Tiana membuat Ciara dan Sasya menoleh ke arah Tiana.

"Emm iya deh, gue juga dosa nya udah segunung. Kasian nanti masuk neraka gue." jawab Sasya dan menatap langit-langit kamar UKS itu. Sedangkan Tiana dan Ciara hanya mencebikkan bibir.

🌊🌊

Tiana mana sih? Udah masuk padahal, bu Fina juga udah dateng 5 menit yang lalu. Ini bocah ngebolos?. Batin Dion.

Si doi ngehela nafas panjang banget, dan yang membuat Dino teman sebangku Dion noleh. Ya gimana gak noleh, orang ngehela nafas aja kedengeran, kan deket.

"Kenapa cok?."

"Ha? Enggak."

"Emmm."

Si Doni heran deh kayaknya, soalnya gak biasa si Dion kaya gini. Ya emang sih kalo pelajaran bu Fina ini ngantukin berat, tapi masa anak disiplin kaya dia bisa ngehela nafas panjang banget, aneh kan? Hahhhh ya udahlah bukan urusan Doni juga.

🍍🍍🍍

"Lo bolos?."

"Ya."

Dion kembali ke kamarnya dan tidak mendengarkan panggilan dan perkataan yang terus menerus dilontarkan oleh Tiana.

Oiya Fikri udah balik ke Bandung, doi balik tadi pagi soalnya mau nge lanjut kuliah. Jadi ya gini keadaan rumah sekarang, sepi.

My Love [ SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang