Aku tersentak kaget dan lansung terbangun. Tak lupa dengan air mataku yang berlomba lomba membasahi pipiku.
"Kenapa kau menangis. Semuanya baik baik saja, jadi tenanglah sayang" gumam taehyung.
"A-aku.. tidak.."
"Shhtt.. jangan berbicara yang aneh. Kumohon," gumam taehyung.
"Syukurlah nyonya kim. Operasi anda berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Dan nyonya kim alhamdulillah, bisa selamat. Saya hanyan menyarankan, untuk beberapa hari kedepan, untuk jangan terlalu capek. Karna kondisi anda belum sembuh total" gumam sang dokter. Dan aku mengangguk.
"Hftt... syukurlah, setidaknya tuhan masih sayang padaku, dengan tidak mengambil nyawaku. Tuhan, memberiku kepercayaan untuk hidup di dunia ini sekali lagi. Aku sangat bersyukur padamu. Terimakasih" batinku.
"Berhentilah menangis, tidak terjadi apa apa padamu" taehyung menarikku ke dalam pelukannya.
.
.
.
2 minggu kemudian...Usai menikahkan ku sekali lagi akhirnya, keluarga kami utuh kembali. Malahan, mengjadi sangat complete. Dengan bertambahnya wooji, putra kami ke dunia ini.
"Momy.. chin sun mau makan es klim" rengek chin sun padaku.
"Jangan, nanti chin sun sakit" tegurku. Sambil menggendong wooji.
"Biarkan saja, selagi masih bisa di makan. Apa salahnya?" Bela taehyung. Dan akhirnya aku membiarkannya.
"Taehyung ah, bisakah kau menggendong wooji . Aku lupa mematikan kompor"
Aku memberi alih wooji pada taehyung. Dan akupun berlari kecil menuju ke dalam rumah.
"Hati hati, jangan lari sayang. Nanti jatuh" ucap taehyung.
"Iyah.. iyah"
Usai mematikan kompor, aku kembali ke halaman depan rumah. Dimana chin sun sedang memakan es krimnya. Sambil bermain boneka. Dan taehyung yang sejak dari tadi berusaha mendiamkan wooji kecil yang menangis.
Aku tersenyum.
Aku sangat menginginkan kebahagiaan ini sejak dulu. Dan akhirnya, di kesempatan kedua. Aku mengdapatkan apa yang aku inginkan."Hyera ya~ kemarilah. Taehyung kecil sejak dari tadi menangis terus. Mungkin saja dia haus" ucap taehyung. Dan aku terkekeh.
Dia menyebut wooji, dengan sebutan taehyung kecil. Bukan kah itu lucu? Hhh,
"Dia sudah kenyang. Tadi aku habis memberikannya asi, mungkin saja dia merindukan momy nya"
Aku mengambil wooji dari taehyung, dan menggendongnya.
Dan saat berada di pelukanku. Taehyung kecilpun berhenti menangis.
"Wah.. benar benar mengagumkan. Bahkan taehyung kecil juga akan terdiam jika berada pada mu. Sama seperti taehyung besar"
Aku tertawa. Leluconnya sangat lucu.
"Aku mencintaimu. Terimakasih sudah menjadi ibu yang baik, sabar, pengertian, dan malaikat yang baik untuk anak anak kita, dan juga untukku. Aku mencintaimu, selalu" taehyung mengcium bibirku sekilas. Mengingat kami berada di luar rumah.
Chin sun di buat melongo, melihat aku dan taehyung kiss. Sampai sampai es krimnya di biarkan meleleh. Bahkan ekspresi melongonya mirip taehyung. Bayangkan saja bagaimana ekspresi taehyung saat sedang melongo. Hahaha
"Momy.. dan dady pacalan yah?" Tanyanya
"Kan momy dan dady sudah menikah. Jadi, tidak apa apa pacaran" jelas taehyung.
"Chin sun juga mau cium adek wooji, biar bisa pacalan"
Aku dan taehyung tertawa.
Bagaimana bisa anak sekecil dia tahu bahasa pacaran tetapi tidak mengetahui makna dan artinya. Chin sun benar benar lucu."Chin sun tahu pacaran dari mana?" Tanyaku.
"Saat itu, hanbin oppa kasih tahu ke chin sun, kalau dia lihat momy dan dady nya ciuman. Telus, pas dia tanya. Momy nya bilang, kalau meleka sedang pacalan" jelas chin sun.
"Ck,ck ck. Flora ada ada saja. Dia mengotori otak anaknya" ucap taehyung.
"Hahaha.. tapi, mereka belum tahu apa apa di usia mereka seperti ini. Bukan kah ini lucu?"
Aku tak henti hentinya tertawa.
Chin sun melap tangannya menggunakan tissue basah. Lalu menghampiriku.
Chin sun nampak mengcium wajah wooji secara keseluruhan. Mulai dari jidat, pipi, hidung, hingga mulut.
"Kita udah pacalan dek" gumam chin sun..
"Bwaahahaha" tawaku benar bebar meledak. Dan taehyung di buat istighfar sebanyak banyaknya melihat tingkah istrinya yang seperti orang gila :))
____
Udah yah,, end :))
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfiction[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...