Hyera sedang asik menonton drama kesukaannya di tv. Dengan wooji dan chin sun yang bermain di sofa sampingnya.
Taehyung keluar dari kamar usai memakai pakaian, dengan rambutnya yang masih basah.
"Yeobo,maafkan aku. Tadi chin sun berlari dan tidak sengaja shampoo nya jatuh" ucap taehyung. Kini taehyung menghampiri hyera dan duduk di sampingnya.
Oke, sekarang hyera terpancing. Dan menatap taehyung dengan tajam.
"Jika kau bersalah, tidak usah menuduh orang lain. Kalaupun itu salah chin sun ataupun wooji,tapi kau sudah dewasa taehyung. Harusnya kau memantau mereka. Akh! Menyebalkan"
"Aku kan sudah minta maaf. Maafkan aku yeobo, kumohon... yayaya? Lagi pula itu hanya shampoo saja"
"Oh, hanyan shampoo? Aku baru saja membelinya kemarin. Dan itu limited edition, taehyung. Itu sangat langkah, kau tahu?! Akh! Percuma saja aku berbicara denganmu. Kau tidak akan pernah mau mengerti" ucap hyera dengan kesal.
"Aku akan membelinya 10, atau 25? Berapapun yang kau mau. Aku akan belikan,"
"Ck, kau memang bisa membeli semuanya. Bahkan kau juga bisa membelinya dengan toko toko nya. Tapi, jika kau bisa menemukannya sekarang. Itu pun kemarin aku dapat yang terakhir. Mengingat bahan bahan pembuatan shampoo nya yang sudah nyaris punah."
"Lalu, aku harus bagaimana? Kau gunakan shampoo yang lain saja yah?"
"Kau punya shampoo sendirikan?! Lalu, kenapa gunakan shampoo ku? Ck, menyebalkan"
Chin sun dan wooji hanyan diam menatap kedua orang tuanya yang sedang berdebat.
"Momy"panggil chin sun.
Kini hyera menatap chin sun, dan seketika amarahnya meredah.
"Jangan marahi dady lagi. Dady kasihan, lihatlah dady ingin menangis" ucap chin sun. Saat di tatapnya manik mata dady nya yang mulai tergenang dengan air mata.
Hyera hanyan mengukir senyumnya, lalu beranjak dari duduknya dan masuk ke dalam kamar.
.
Hyera masih enggan untuk berbicara dengan taehyung. Karna insiden shampoo kemarin, membuatnya masih kesal dan masih mendiami pria yang notabenya suaminya sendiri.
Bahkan semalam hyera tidak tidur seranjang dengan taehyung. Dia yang memilih tidur di kamar anaknya. bersama wooji dan chin sun.
Di sisi lain..
Taehyung tidak bisa tidur, sejak tadi malam dia gelisah. Karna tidak memeluk hyera saat tidur. Walaupun ada bantal guling yang akan menggantikan posisi hyera. Tapi tetap saja, rasanya berbeda. Di tambah lagi aroma lavender dari parfum yang melekat di tubuh hyera. Membuatnya menjadi candu.
Taehyung tahu, bahwa hyera tidak akan membangunkannya. Melainkan, wanita itu akan tetap mendiaminya.
Dan seperti yang kalian ketahui, taehyung sangat tidak suka jika hyera mendiaminya.
Dengan langkah pelannya, hyera memasuki kamarnya dan taehyung. Dia fikir taehyung masih tidur. Tapi, itu salah. Taehyung sudah tidak ada, dan kamarnya bersih dan rapi.
Terdengar suara air dari arah kamar mandi, hyera yakin bahwa sekarang taehyung sedang mandi.
Hyera menuju ke lemari berwarna putih besar. Dan mulai menyiapkan kemeja, serta tuxedo, dan beberapa pakaian lainnya untuk taehyung gunakan. Mengingat, hari ini taehyung sudah masuk bekerja seperti biasanya.
Pria itu mengusek rambutnya menggunakan handuk kecil, guna untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
Langkahnya terhenti saat melihat sosok gadis kesayangannya. Dan taehyung pun mulai melangkahkan kakinya mendekat ke arah hyera.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfic[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...