Malam ini hyera memasak banyak sekali makanan. Dia ingin mengundang jiyom untuk bergabung bersama mereka saat makan malam nanti.
Taehyung baru saja selesai mandi, kini menghampiri hyera. Dan melingkarkan tangannya tepat di pinggang hyera. Membuat hyera sedikit susah untuk bergerak.
"Taehyung lepasin, ini aku lagi masak loh"
"Seharsunya kamu gak usah masak. Kata jiyom kamu itu gak boleh kecapean. Sekarang biarin aku aja yang lanjutin. Kamu istirahat aja. Oke?"
"Oke, oke. Awas yah kalau makanannya gak enak"
"Iyahiyah" taehyung nampak mengcubit pipi gembul hyera dengan gemas.
Hyera membuka celemek yang di gunakannya, usai mencuci tangan. Kini hyera menuju ke ruang tamu, dimana kedua anak nya sedang bermain bersama.
Tak berselang lama. Bel rumah mereka berbunyi. Membuat hyera harus beranjak dari duduknya dan membuka pintu utama.
Ckleekkk..
"Hay, juyeom" sapa hyera.
"Hai"
"Ayok masuk. Taehyung udah masakin makanan yang enak"
"Wah, taehyung yang masak yah? Hahaha,pasti enak"
"Iyah dong, jelas. Suami siapa dulu?"
"Iyah iyah, suaminya aku"
"Heh! Sembarangan."
Keduanya lansung tertawa bersama. Sambil berjalan menuju ruang makan.
"Kamu duduk disini aja. Kan kamu tamu"
"Iyah"
Hyera menghampiri taehyung yang sibuk mengaduk soup.
"Gimana? Udah masak?"
"Udah"
"Yaudah, sana kamu ajak chin sun sama wooji makan. Biar aku yang siapin semuanya"
"Tapi, habis acara makan ini selesai kamu lansung istirahat. aku gak mau tahu. Gada penolakan"
"Iyah iyah, tuan kim taehyung"
"Ekhem, aku bantuin aja gimana?" Tanya jiyom yang tiba tiba datang menghampiri taehyung dan hyera.
"Gak usah. Mending kamu duduk aja"
"Aku mau bantu. Kan kamu nya gak boleh kecapean"
"Huft, yaudah. Kamu siapin aja piring sama gelas nya"
"Oke"
.
Makan malam mereka berjalan dengan mulus. Banyak canda dan tawaan. Di tambah chin sun dan jiyom yang sering kali berkomedi.
Tok..tok..tok..
Ketukan pintu membuat aktivitas mereka semua terhenti.
Baru saja taehyung ingin beranjak dari duduknya. Tapi tangannya di cengkram oleh hyera.
"Aku aja yang bukain. Kamu lanjutin aja makannya"
Dan hyera melangkahkan kakinya menuju ke ruang tamu.
Cklekkk..
Hyera nampak menatap seorang wanita dengan berpakaian rapinya. Dan tas laptop di genggaman wanita tersebut.
"Apa benar ini rumah kim taehyung?" Tanyan wanita itu. Dan mendapatkan anggukan dari hyera.
"Maaf, anda siapa?"
"Oh, saya sekretaris nya tuan kim. Bolehkah saya masuk? Saya ingin berbicara dengannya tentang pekerjaan. Dan ini sangat penting. Bisa berdampak kerugian terhadap perusahaan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfiction[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...