Taehyung dan hyera kini sudah sampai di kediaman rumah milik eunwoo. Yang notabenya dulu rumah milik hyera.
Saat mereka masuk ke dalam rumah tersebut. Ternyata anak bangtan sudah ada semua.
"Nie, akhirnya datang juga. Kirain gak bakalan datang" ucap eunwoo menyambut kedatangan mereka.
Hyera dan taehyung hanyan membalasnya dengan tawaan.
Saat mereka sudah masuk ke dalam, eunwoo lansung menutup pintu. Dan mereka sama sama menuju ke halaman belakang.
"Rumahnya masih sama kayak dulu. Gak ada yang berubah" ucap hyera sembari menatap di setiap sudut rumah tersebut.
Rasanya dia ingin menangis, jika harus mengingat semuanya. Rumah ini benar benar mempunyai banyak kenagan menurutnya.
Taehyung peka. Dia tahu jika hyera saat ini sedang sedih, dan pastinya dia jadi keingat sama ibunya. Taehyung mengelus pundak hyera, berusaha menenangkan.
"Kamu gak apa apa kan?" Tanyan taehyung kepada istri tercintanya.
Hyera hanyan membalasnya dengan anggukan pelan.
"hyera, taehyung? Kenapa berdiri di situ aja? ayok, kita ke belakang" ucap jenie.
Taehyung hanyan merespon dengan anggukan. Lalu mereka menuju ke halaman belakang.
Semua orang sedang bersenang ria di halaman belakang yang luas dan indah itu.
Ada yang sedang bermesra mesraan, seperti jimin dan istrinya, sona. Dan masih banyak aktivitas lainnya.
"Chin sun!" Teriak hani.
"Momy, chin sun mau main sama eonni hani."
"Yaudah, sana mainnya di dalam"
Hani, chin sun, hanbin, jeongsan, dan woobin kini masuk ke dalam rumah dan mereka bermain bersama di ruang tamu.
Sedangkan hyera kini bergabung dengan para wanita wanita yang sudah bersuami😂.
Taehyung sendiri bergabung bersama anak bangtan dan eunwoo.
"Wah, wooji udah besar aja. Padahal kemarin baru aja lahir" ucap flora. Sambil terkekeh pelan.
Hyera tersenyum,
"Iyah dong, masa mau kecil terus"
"Hai, kenalin. Nama aku, sunbi. Istrinya cha eunwoo"
"Hai, hyera. Istrinya kim taehyung"
"Udah tahu. Eunwoo selalu cerita tentang kamu"
"Hahaha, tapi kenapa mau nikah sama eunwoo? Kan orangnya nyebelin"
"Masa iyah harus di tolak? kasihan, nanti anak orang nangis loh"
Hyera dan sunbi saling tertawa dengan ria.
"Yaudah, bentar yah. Aku siapin makanan" gumam sunbi. Dan di balas anggukan oleh hyera.
"Ra, aku dengar dengar wooji mau punya adek lagi yah" goda jenie. Dan mendapatkan tawaan dari yang lainnya. Hyera hanyan tersenyum malu, dengan merah merona di pipi nya.
"Cepat banget yah" ujar eunha, istrinya jungkook.
Mereka saling tertawa dan bercerita, sesekali mereka juga mengceritakan tentang suami,bahkan anak mereka.
Tak berselang lama sunbi datang dengan banyak makanan.
"Ayok, makan dulu" ajaknya.
Dan semua nya kini sibuk makan, bahkan yang para wanita harus sibuk mengurus anak dan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfic[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...