Breaking news :
Seorang ceo dari perusahaan kim courp, yaitu kim taehyung. Di kabarkan berkencan dengan seorang ceo muda dari perusahaan choi corp.
Mereka kedapatan berada di sebuah club malam. Bahkan ada yang berkata bahwa mereka sudah menjalin hubungan cukup lama, dan ada juga seseorang yang melihat, bahwa mereka pulang bersama.
"Ti-tidak. Berita macam apa ini?!" Bentak yuzi.
"Ck, dasar penyebar hoax" geram jeno.
"Hikss-- aku tidak melakukan ini.. hikss, tidak.."
Jeno menarik yuzi kedalam pelukannya. Berusaha untuk menenangkannya.
"Aku tahu kau tidak akan pernah melakukan hal serendah ini yumi. Argh, aku merasa bersalah. Karena tidak masuk ke dalam club itu juga."
Yuzi melepaskan pelukannya dari jeno. Dan mengambil telefone genggamnya.
Drrt..drrtt..
"Ta-taehyung-ah.."
"Sudah puas? Apa kau sudah melihat artikelnya hah?!"
"Hikss-- aku tidak melakukan itu. Dia penyebar hoax. Hiks--. Malam itu aku bersama jeno, mengantarmu pulang. Hanyan saja. Jeno tidak masuk ke club malam. Dan.. dia juga tidak mau keluar dari mobil"
"Kau terlambat mengjelaskan semuanya choi yuzi"
"Hah? A-apa maksudmu? Ba-bagaimana dengan istrimu?"
"Kami sudah bercerai"
"Hah?! A-akh.. hikss-- maafkan aku."
"Huh, semuanya sudah berakhir. Dan tidak perlu berminta maaf lagi. Kumohon, katakan pada media yang sebenanarnya"
Tutt..tuuttt..
"Hikss-- ini semua salahku jeno!! Hikss-- salahku!!"
"Tidak, kau tidak salah. Aku harus memberi pelajaran sama awak media ini"
Breaking news
Lee jeon A. Telah di tangkap, karena menjadi penyebab di balik hoax tentang choi yuzi dan kim taehyung.
Di ketahui bahwa lee jeon A lah, yang telah menyuruh seseorang untuk membuat artikel tersebut serta menyebar luaskannya.
"
A-aku sudah masuk dalam jebakan kakek tua itu" gumam yuzi.
"Hah? Apa yang kau maksud?"
"Aku akan membuatmu melakukan sesuatu yang kau hindari. Tanpa kau sadari" batin pria ber paruh baya itu.
"Tapi syukurlah, kalau dia sudah di tangkap"
"Yah, begitulah"
..
.
Ini sudah 1 minggu hyera dan taehyung resmi bercerai.Dan konflik, serta kasus. Dan artikel artikel tentang dirinya, keluarganya, dan tentang masalah dirinya bercerai. Baru di bahas sekarang. Seketika media sosial penuh dengan kasus dan artikel tentangnya dan taehyung.
Breaking news
Seorang pembuat artikel yang menyebarkan hoax tentang hubungan choi yuzi dan kim taehyung. Akhirnya berminta maaf. Karna telah menyebarkan hoax. Dan diketahui bahwa, dia telah di suruh oleh seseorang untuk menyebarkan hoax tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfic[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...