kth family-7

4.2K 227 0
                                    

Tepat pukul 09.00 pagi. Hyera sudah berada di area sekolah chin sun. Menunggu putri kecilnya pulang,

Dan tak berselang lama. Chin sun keluar dari kelasnya. Lalu berlari memeluk hyera.

"Mommyyy" gumam chin sun

"Eum.. Bagaimana sekolahmu sayang?" tanya hyera

"Sangat menyenangkan. Chin sun suka belsekolah!" ucapnya dengan semangat

"Hahahah, baiklah. Kalau begitu, sekarang kita pulang yah?" gumam hyera. Dan mendapatkan anggukan setuju dari chin sun.

Keduanya pulang berjalan kaki. Mengingat jarak rumah mereka dengan sekolah tidak lah jauh.
.
.
.
"Bagaimana rencananya?" tanyan seorang wanita di sebrang sana.

Lawan bicaranya, yang seorang pria hanyan memberikan smirknya.

"Seperti biasa. Lakukan hal yang sama, yang kau lakukan kepada ceo ceo lainnya"

"Hm, sepertinya sangat menarik. Baiklah, akan ku coba" ucap wanita itu. Dan pergi begitu saja.
.
.
.
Hyera sudah membuat makan malam. Dan hari ini taehyung pulang lebih awal dari pada sebelumnya.

"TAEHYUNG, CHIN SUN.. AYO MAKAN" panggil hyera.

Dan seketika itu, taehyung datang dengan chin sun yang berada di gendongannya.

"Ahahahah.. Mommy! Tolong chin sun. Dady menculikku" gumam chin sun.

Taehyung dan hyera di buat tertawa akibat ulah chin sun yang terlampau sangat lucu. Apalagi jika dia berbicara, dan tidak bisa berkata "R".

" sudah, berhenti bermainnya. Sekarang kalian harus makan" pintah hyera

"Harus momy dulu yang makan. Sini, biar aku suapin" taehyung menyendok satu sendok soup dan menyuapkan pada hyera. Tapi hyera juga menerima suapan dari taehyung:))

Saat sedang asiknya makan malam. Tiba tiba saja, chin sun berkata...

"Momy, dady. Tadi gulu di sekolah chin sun bilang, besok adalah hali ayah. Jadi, dady halus datang ke sekolah chin sun. Kalna chin sun punya kejutan sama dady" gumam chin sun

"Wah.. Benarkah?!" dady pasti akan datang." ucap taehyung dengan semangat.

"Bagaimana dengan momy?" tanyan hyera pada chin sun.

"Momy di lumah saja, kalna momy di lalang pelgi" gumam chin sun.

"Hahaha baiklah" jawab hyera.

"Tapi taehyung, apa besok tidak ada jadwal mu di kantor?" tanyan hyera

"Aku tidak ada meeting besok" gumam taehyung
.
.
.
"Eum.. Momy sudah menyiapkan sarapannya yah di atas meja." ucap hyera.

"Taehyung, kau akan pergi ke sekolah nya chin sun bukan? Eum.. Aku hari ini ada meeting dengan seorang prosuder film. Aku akan pulang dengan cepat" lanjut nya.

"Iyah sayangkuu" jawab taehyung

Taehyung mengajak chin sun untuk sarapan pagi,
Dan hyera lah yang akan mengantar chin sun kesekolahnya.

Usai sarapan. Hyera berpamitan pada taehyung.

"Taehyung, aku dan chin sun pergi dulu. Sampai jumpa dear, jangan lupa beres beres rumah. Dan jangan lupa ke sekolah chin sun yah, dearr" ucap hyera

"Iyah, sayangku. Kamu pulangnya cepetan, jangan lama lama yah?"

"Iyah."
.
.
.
Drrt...drrtt...

Taehyung mengambil handphone nya.

"Hyung shik? Kenapa dia menelfoneku?" tanyan taehyung

"Yah, ada apa?"

FAMILY - [KTH] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang