ENDING

5.4K 249 128
                                    

Author harap gada yang nangis yah di part ini.

Happy ending kok

●●●

"Taehyung, chin sun demam tinggi. Dan dia selalu mengigau." Gumam jiyom, setelah memeriksa kondisi chin sun.

Chin sun kini terbaring lemas di atas ranjang tidurnya. Dengan handuk kecil di keningnya. Guna untuk meredahkan suhu tubuhnya.

Sesekali chin sun juga mengigau, menyebutkan kata kata yang tertuju oleh sang ibu, hyera. Seperti sekarang ini.

"Mo-momy.."

"Ja-jangan pelgi"

"Momy"

Bahkan buliran air mata tak henti hentinya keluar dari pelupuk mata gadis kecil itu. Taehyung tak tega melihat putri kecilnya seperti ini.

"Hyun shik, apa kau tahu dimana hyera tinggal sekarang?" Tanyan taehyung

Hyun shik terlihat sibuk mengotak atik handphonenya.

"Aku tahu"

"Cepat antarkan aku kesana"

Kini taehyung dan hyun shik menuju ke tempat tinggal hyera sekarang.

●●●

"Apa kau yakin dia tinggal disini?" Tanyan taehyung memastikan

"Aku sudah melacak handphonenya. Dan memang benar tempat nya disini"

Taehyung mengulurkan tangannya untuk mengetuk pintu di depannya.

Tok.. tok..tok..

Tak lama kemudian seseorang membuka pintu tersebut.

"Eoh?"

"Kau?!" Gumam taehyung dengan kesal.

Lalu hyera datang menghampiri Jaemin.

"Ada apa? Siapa yang berta--" seketika ucapannya terhenti saat di tatapnya taehyung yang kini berada di hadapannya.

"Ta-taehyung?"

Kini taehyung menatap lekat wajah hyera dengan genangan air mata yang sudah siap berjatuhan dengan sekali kedipan. Lalu tatapannya beralih pada perut hyera yang sudah sangat membesar.

Taehyung nampak tersenyum sinis, sebelum membuka suara.

"Hah, awalnya aku tak percaya kau dan pria brengsek ini tidur bersama. Tapi, melihatmu dan dirinya serumah membuatku semakin percaya akan hal itu...

Taehyung menjeda kalimatnya sebentar, dan menahan tangisnya, sebelum melanjutkan kembali kalimatnya.

"Se-semoga kau bahagia bersamanya. Aku ucapkan, selamat untuk kalian berdua" usai mengatakan hal itu taehyung lansung melangkahkan kakinya untuk pergi dari sana.

Hyera baru akan menyusul nya dan ingin menjelaskan semuanya. Bahwa ini hanyan salah paham.

Tapi, tangannya di genggam oleh Jaemin.

FAMILY - [KTH] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang