"Momy, chin sun mau main ke rumah hani. Mau main!!" Rengek chin sun pada hyera yang sedang mengcuci baju.
"Bentar sayang, perkerjaan momy aja belum selesai"
"Momy, hikss-- chin sun bosan di rumah. Gak ada teman main"
"Yaudah, bentar lagi. Tunggu cuciannya selesai kita pergi ke rumah hani. Oke?"
Chin sun hanyan mengangguk mengerti, dan menuju ke kamarnya.
Setelah aktivitas mencuci nya sudah selesai, hyera lansung mengantar chin sun ke rumah hani. Tentu saja, dia juga membawa wooji.
Sebelum pergi, dia tetap memberi tahu taehyung. Walaupun mereka berdua masih saling mendiami. Tapi, hyera masih melakukan tugasnya sebagai istri yang baik.
To my husbnd❣
Aku akan kerumah jenie. Mengantar chin sun. Dia ingin bermain bersama hani.Taehyung tidak membalasnya, fikirnya pria berparas visual itu kini sedang sibuk dengan pekerjaannya.
.
"Hani mana?" Tanya hyera.
"Hani ada di kamarnya, masih tidur. Chin sun ke kamar hani aja sana, bangunin" ujar jenie.
"Kan, haninya masih tidur. Chin sun sih, pengen banget main sama hani" gumam hyera.
Chin sun hanyan tertawa dengan wajah polosnya, lalu berlari ke kamar hani.
"Yaudah, jen. Aku pulang dulu yah. Pekerjaan rumah aku pada belum selesai"
"Cepet banget pulangnya"
"Hehehe"
"Woojinya di titip disini aja. Biar gak nge ganggu kamu di rumah"
"Gak usah, entar ngerepotin"
"Enggak kok. Sini wooji nya. Biar kamu lebih bisa ngerjain pekerjaan rumah. Jadi kan, gada yang nge ganggu"
"Yaudah, aku titip wooji juga yah. Entar aku jemput mereka, kalau taehyung udah pulang kerja"
"Iyah, kamu nya hati hati"
"Iyah, makasih yah jen"
Setelah pamitan, hyera lansung pergi dari rumah jenie.
Hyera tentunya lansung pulang, tapi saat dia sudah masuk di pekarangan rumahnya. Dia melihat seorang pria dengan serba hitam kini terus menatapnya, dari sebrang rumahnya.
Hyera fikir itu tetangga nya mungkin?
Tapi saat hyera ingin membuka pintu rumah, tiba tiba saja ada yang membekap mulutnya. Dan membiusnya, membuat dia kini terjatuh dan pingsan.
______
Konfilknya baru aja mau mulai 🙄
#dirumahaja pantauin, cerita author. Ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfiction[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...