7 bulan kemudian...
"Chin sun ahh.. kau harus makan, nanti chin sun bisa sakit. Jika terus terusan seperti ini" bujukku pada chin sun.
Aku benar benar khawatir dengannya. Akhir akhir ini dia terus terusan menangis, dia selalu mencari taehyung. Bahkan dia tidak mau makan,.
Aku tahu, ini semua salahku. Aku terlalu egois dalam mengambil sebuah keputusan.
"Hikss-- chin sun mau dady!!" Teriaknya.
"Chin sun, ayok makan dulu." Aku mencoba menyuapinya.
Brukk..
Chin sun menepis tanganku dengan kasar. Membuat makanan yang ku pegang terlempar dan terbuang sia sia begitu saja.
"CHIN SUN! SEJAK KAPAN KAU MELAWAN PADA MOMY HAH?! HARUS BERAPA KALI MOMY KATAKAN, KAU TIDAK AKAN BERTEMU DENGAN DADY! TIDAK! TIDAK AKAN!"
"Hikss-- mo-momy jahat. Hueee" tangisnya semakin keras.
"Maaf, maafkan momy"
Apa yang baru aku lakukan? Aku baru saja membentak anakku sendiri. Aku tahu, membentak anak kecil sangat tidak baik untuk pertumbuhannya.
"Ada apa hyera?" Tanyan eunwoo. Yang baru saja pulang dari kantor.
"A-aku melakukan kesalahan yang besar" gumamku dengan badanku yang gemetar.
"Hikss-- chin sun mau daddyy" tangis chin sun.
Eunwoo menghampiri chin sun dan menenangkannya.
.
.
.
Aku bernafas legah. Saat chin sun sudah tidur dengan nyenyak. Tapi, aku belum bisa bernafas legah sepenuhnya. Mengingat, makannya yang tidak teratur. Membuatku menjadi feustasi, memikirkan hal ini.Perutku sudah semakin besar. Dan usia kandunganku sudah 9 bulan. Tinggal menunggu hari, bayi ku terlahir kedunia..
.
.
.
"Chin sun, bangun sayang. Kita harus makan malam" ucapku sembari membangunkannya."Chin sun,"
"Chin sun"
"Ke-kenapa dia tidak bangun bangun?"
Aku menjadi khawatir dan semakin panik. Awalnya dia tadi hanyan tidur siang. Tapi sampai sekarang, dia tidak bangun bangun juga.
Bahkan biasa saat aku memanggil namanya dia lansung terbangun. Tapi.. ada apa ini?
"Eunwoo" teriakku.
Eunwoo lansung menghampiriku.
"Ada apa hyera?"
"Chi-chin sun. Dia tidak mau bangun. Hikss-- dia tidak bangunn.."
Aku menangis, dan eunwoo menyuruhku untuk tenang. Dia pun membangunkan chin sun. Dan nihil, tak ada perubahan.
"Sepertinya dia pingsan" dengan cepat eunwoo menggendong chin sun dan membawa nya ke mobil. Akupun ikut dengan eunwoo. Dan kami menuju ke rumah sakit.
"Cobaan apalagi ini, yang kau berikan padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfic[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...