Happy reading and enjoy❣
●●●
5 bulan telah berlalu. Dan usia kandungan hyera kini sudah memasuki 9 bulan. Tinggal menunggu hari saja, untuk baby di kandungannya keluar dan melihat indahnya dunia.
Hyera memilih untuk tidak terlalu beraktivitas. Bahkan jaemin yang menyarankannya.
"Jadi, apa kau masih belum mau kembali pada taehyung?" Tanyan jaemin di sela sela makannya.
Hari ini Jaemin memutuskan untuk menemani hyera di saat saat baby di kandungan hyera akan di lahirkan.
Jaemin takut terjadi kenapa napa pada baby hyera ketika dia tidak ada nantinya. Anggap saja ini sebagai tanda permintamaafannya. Jadi, tanggung jawab taehyung kini beralih ke jaemin untuk sementara.
"Aku hanyan takut, dia kembali mengusirku"
"Kan itu hanyan salah paham"
"Yah, walaupun begitu. Tetap saja, dia orangnya keras kepala"
"Apa kau tidak rindu pada chin sun dan wooji?"
"Tentu saja aku rindu. Mana ada seorang ibu yang tidak rindu kepada anaknya. Apa kau gila?!"
"Ahahaha, baiklah. Kalau begitu, kita harus pergi ke rumah taehyung"
"Sekarang?! Jangan melakukan hal bodoh jaemin"
"Apa kau tega, melihat anakmu itu terlahir tanpa seorang ayah? Kau harus memperbaiki semua masalahmu. Dan kembali pada taehyung. Ini semua juga demi kebaikan mu dan anak anakmu nanti"
"Tapi tidak harus sekarang. Aku belum mandi"
"Huft, selama kau mengandung bayi. Kau jadi pemalas mandi"
"Itu permintaan, bayiku. Dia tidak ingin melihat momy nya kecapean. Dia bahkan lebih mengerti diriku dari pada kau dan taehyung"
"Bukan karna dia mengerti dirimu. Tapi karna kau saja yang pemalas"
"Kyak! NA JAEMIN, MATI SAJA KAU!"
Sedangkan jaemin hanyan tertawa terbahak bahak, sampai mengeluarkan air matanya.
Ting.. tong..
"Siapa yang bertamu?" Tanyan hyera. Dan jaemin hanyan membalas dengan mengedikkan bahunya.
Jaemin beranjak dari duduknya, dan membuka pintu utama.
Ckleekk...
"Eoh?"
______
Ini cuma dikit doang.
Tenang aja, bakalan double update kok.Buat yang mau join ke GRUP WA :
Pencet link nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfiction[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...