taehyung😭

2.7K 202 43
                                    

Setelah membersihkan dan semua tugas nya sudah selesai. Kini hyera sedang bersantai di ruang keluarga, dengan wooji yang sibuk bermain dengan beberapa mainannya bahkan tempat makan pun di mainkan oleh wooji.

Saat sedang asiknya menonton drama kesukaannya di tv. Tiba tiba saja wooji menghampiri hyera dengan rawut wajahnya yang kelihatan sedih.

"Mom-momy~" rengeknya, wooji nampak mengulurkan tangannya ke depan wajah hyera.

Hyera pun mengalihkan pandangannya dari  tv dan menatap pangerannya itu.

"Ada apa sayang?"

"Ada apa sayang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uuhh, hikss--"

Hyera terkekeh pelan, jagoan kecilnya itu belum lancar berbicara. Dia kini menangis, karna tangannya yang di gigit oleh semut.

"Wajahmu jika seperti ini, benar benar mirip seperti dady" ujar hyera, sembari mencubit pelan hidung wooji.

Hyera meniup tangan wooji, agar menghilangkan rasa sakitnya. Di bawanya wooji ke dalam pelukannya, guna menenangkan sang anak.

Wooji bahkan tertidur pulas dalam pelukannya.

Drtt..drtt...

Suara handphonenya terus bergetar. Tapi, hyera tidak bisa menggapainya, karna wooji yang sedang tidur di pangkuannya.

Panggilan tersebut tidak hanyan sekali, melainkan berkali kali. Seperti meneror hyera saja.

.

"Wooji, berhenti bermain air. Baju momy basah" ucap hyera, menghentikan pergerakan sang anak.

Tapi, wooji bukannya berhenti, dia malah bertepuk tangan sambil bermain air di bathub khusus baby.

Drtt..drtt...

Lagi lagi handphonenya berbunyi. Tapi hyera sedang sibuk, jadi dia abaikan saja.

"Baiklah, ayo kita pakai pakaian. Setelah itu, kita jemput chin sun nuna" ujar hyera, sambil memakaikan jagoannya handuk kecil berwarna biru baby.

.

"Momy, lama sekali" ucap chin sun dengan kesal, saat melihat hyera yang datang dengan wooji di gendongannya.

"Salahkan wooji, yang terlalu lama mandi" ucap hyera. Dan itu membuat wooji terkekeh sambil menyembunyikan wajahnya di leher hyera. Takut jika dia akan dimarahi dengan mulut harimau kakaknya. Dan itu mengundang tawaan geli dari hyera, karna ulah wooji.

"Itu tidak masalah, momy" gumam chin sun dengan ceria.

Mereka tidak lansung pulang ke rumah, melainkan singgah ke sebuah mini market. Untuk membeli beberapa bahan pokok selama sebulan, yang sempat tertunda. Seperti yang kalian ketahui, belanja saat itu tertunda karna hyera yang marah pada taehyung. Membuatnya mengurungkan niat nya untuk pergi berbelanja.

FAMILY - [KTH] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang