Taehyung menatap wajah chin sun dengan penuh kasih sayang. Entah kenapa dia menjadi terharu. Mengingat bahwa dia lebih sibuk dengan pekerjaannya, dari pada bermain bersama putri kecilnya.
"Dady sayang chin sun" ucapnya, sambil mencium kening chin sun cukup lama.
Terukir senyum kotak, ciri khas kim taehyung di wajahnya saat ini.
Taehyung mencari hyera di setiap sudut kamarnya. Tetapi dia tidak melihat ada tanda tanda istrinya berada di dalam kamar. Oleh karena itu, dia keluar dari kamar dan mencari hyera.
Matanya kini foqus pada satu wanita yang sibuk dengan laptopnya saat ini.
Taehyung menghampiri hyera. Dan duduk di sampingnya.
"Bikin novel lagi?" tanyan taehyung
"Kyak! Mengagetkanku saja" ucap hyera dengan refleks memegang dadanya akibat kaget.
"Aku sejak dari tadi disini momyyy" ucapnya sambil memeluk badan mungil hyera.
"Apasih taehyung! Lepas ikh" taehyung melepaskan pelukannya. Dan tertawa.
"Udah buat berapa novel kamu hm?" tanyan taehyung
"Ini novel yang ke 7" jawab hyera. Sembari memfoquskan pandangannya pada laptop nya saat ini.
"Hftt.. Kau tidak boleh terlalu letih, nanti kau bisa sakit" ucap taehyung sembari mengusap pelan rambut hyera.
"Iyah" jawabnya.
Hyera mulai suka membuat novel, berawal dari eunwoo.
.
.
.
"TAEHYUNG.. APA CHIN SUN SUDAH MANDI??" teriak hyera, yang kini sedang memasak di dapur."Chin sun anak dady, ayo kita pake baju dulu yah" ajak taehyung pada chin sun.
Chin sun kini hanyan menggunakan balutan handuk berwarna pink. Chin sun tidak mau pakai baju sebelum di belikan boneka.
"Tidak dady! Chin sun mau dady belikan boneka dulu baru chin sun pake baju" ucap chin sun sembari memasang wajah kesalnya.
Dan itu terlihat lucu di mata taehyung.
"Kita pake baju dulu kalau begitu. Lalu kita pergi beli boneka."
"Tapi dady janji yah?"
"Iyah sayang. Kapan dady bohong sama chin sun?"
Chin sun nampak berfikir sebentar. Lalu menatap sang ayah.
"Tidak pelnah"
Taehyung tersenyum. Dan menggendong chin sun, membawa chin sun ke tempat pakaian. Dan memakaikan chin sun pakaian.
.
.
.
"Um.. Sangat lezat" gumam hyera saat mencicipi masakannya sendiri.Kini hyera menyajikan semua makanannya di atas meja. Termasuk nasi batter kentang kesukaan chin sun.
"Mommyy" teriak chin sun sambil berlari ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - [KTH] | Proses Revisi
Fanfic[BELUM DI REVISI] haee, kita ketemu lagi,,, di "FAMILY - [KTH]". lanjutan cerita dari " psychopat [kth]". dimana kisah kehidupan taehyung dan hyera akan di mulai dari awal. di mulai dengan lembaran baru. yang belum ternodai. sebuah masalah dalam rum...