Setelah keputusan yang dibuat papa nya membuatnya kesal, akhirnya Renjun memutuskan untuk curhat kepada teman teman nya.Jadi sekarang Renjun dkk udah ada di kafe.
"Gaes gue mau cerita" ucap Renjun sendu sambil menunduk.
"Cerita ajalah" Jeno.
"Jadi gini, gue mau dinikahin ama anak gadis itu" Renjun.
"Anak gadis mana sih" Haechan.
"Ck yang gue tolongin pas ujan ujan itu" Renjun.
"Wooo gue inget Njun"Jaemin.
"Loh lo kok bisa dinikahin ama tu cewek" Hyunjin.
"Jadi pas itu kan dia kek pingsan gitu abis itu bajunya basah ya kalian udah tau kan yang gatiin bajunya Yiren sama Yiren juga tuh gadis dibawa ke kamar gue dia tidur dikasur gue trus guenya tidur dibawah pake alas karpet trus kan paginya gue gak sengaja bentak dia, dia nangis pas gue bentak trus gue peluk dia pas gue ama tuh gadis peluk pelukkan tiba tiba Mama Papa gue dateng trus gue dikira ngapa ngapain ama tuh gadis" Renjun cerita panjang lebar kali tinggi.
"Anjirrlah lo meluk tu cewek" ini Jaemin yang kaget kalau temennya ini meluk cewek.
"Terus lo mau nikah sama dia" Jeno.
"Ya sebenarnya kagak tapi keputusan Papa gue gak bisa diganggu gugat" Renjun.
"Ya terima ajalah mana tau lo emang jodoh ma dia" Hyunjin
Renjun sadar abis denger kata kata hyunjin, mungkin ini emang jalan hidupnya.
"Yaudah gue pulang dulu " Renjun.
°di Rumah°
Sekarang semua keluarga Renjun ada dirumah jangan lupakan Shuhua yang masih disana. Setelah sampai Rumah Renjun langsung ke taman buat nenangin pikirannya.
"Ren.." Shuhua manggil Renjun pakai suara yang lembut.
Renjun yang merasa terpanggil nengok dan ngeliat Shuhua. Sekitar 3 mata Renjun dan Shuhua saling tatap..eaaaaa.eaaaaa
"Ren gue mau cerita kalau seumpama kita jadi nikah nanti gimana kita masih sekolah trus sekolahan kita juga beda"
"Ya gataulah gue juga bingung"
"Maaf ya Ren gegara aku kamu jadi gini. Maaf ya lo pasti nyesel udah nolongin gue"
"Ya gue maafin, ya gue sih gak nyesel mungkin ini udah takdir kita. Jadi kita jalanin aja ini" tanpa sadar sambil ngomong tadi Renjun ngegenggam tangan Shuhua. Shuhua cuma speechless sama perlakuan Renjun.
"Dan lo tau kan kita baru ketemu jadi gue harap lo mau belajar mencintai gue karena kita mau nikah. Gue juga akan belajar mencintai lo" ucap Renjun sambil tersenyum. Shuhua cuma ngangguk sambil Senyum.
--------------
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤
^27.12.19^
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISI
Random[Complete] "Lo pasti nyesel udah nolongin gue," Shuhua "Gak gue gak akan nyesel kok, " Renjun Start: 28-12-2019 Finish: 13-06-2020 ©figurakarya