23. Ke Dokter

804 91 4
                                    

Keheningan pagi menyelimuti ruangan yang bernuansa putih ini, hanya ada suara air hujan yang menerjunkan diri ke tanah. Keheningan ini sangat nyaman bagi seorang Shuhua.

Hingga ketukan pintu memusnahkan keheningan itu, lalu dilanjutkan dengan suara decitan pintu yang terbuka menampakan pemuda yang tak lain adalah Renjun.

"Hua ayo siap-siap kita mau  ke dokter psikolog" kata Renjun di ambang pintu.

Renjun merasa Shuhua butuh penanganan psikologis setelah kejadian buruk yang menimpanya waktu lampau itu.

Sementara Shuhua hanya mengangguk sebagai jawaban. Lalu ia mulai berdiri bukan untuk bersiap siap tetapi berdiri untuk menghampiri Renjun.

"Ayo" hanya satu kata itu yang terlepas dari mulut Shuhua.

"Kamu gak siap siap atau dandan dulu?" Tanya Renjun masih dalam posisi yang sama.

Shuhua tak menjawab tapi malah menarik tangan Renjun untuk segera pergi.

***

Sesampainya mereka di rumah sakit mereka segera menuju ke dokter yang dituju.

"Selamat Pagi" sapa Dokter Wong, dokter psikolog.

"Pagi dok" balas Renjun dengan senyuman yang amat manis.

"Jadi siapa yang sakit dan apa keluhannya" tanya dokter Wong to the point.

"Ini istri saya dok, dia mengalami trauma akibat penculikan yang dialaminya waktu itu" jawab Renjun sambil melirik ke arah Shuhua.

"Hmm okeoke noona Shuhua silahkan untuk duduk di sana" perintah Dokter Wong sambil nenunjuj sebuah kursi khusus pasien.

Shuhua hanya mengangguk dan menuruti perintah dokter itu. Setelah itu Dokter Wong mulai bertanya apa yang dirasakan Shuhua dan hal lain yang menyangkut psikologis  sekitar 15 menit pemeriksaan yang dilakukan.

"Hm menurut saya noona Shuhua mengalami trauma yang dibilang tidak parah, hanya trauma kecil, mungkin untuk mengobati trauma dibutuhkan temanteman noona Shuhua karena dalam keadaan seperti ini noona Shuhua butuh banyak banyak berbincang dan bersosialisasi" penjelasan Dokter Wong pada Renjun.

"Baik, terimakasih dok" balas Renjun sambil bersalaman pada Dokter Wong.

Setelah itu Renjun mulai beranjak dari tempatnya dan menggandeng tangan Shuhua untuk pulang.

___________________

Huwa maaf baru Update walau libur tugas dan ujian tetep jalan jadi author ga sempet Update.

Huwa maaf baru Update walau libur tugas dan ujian tetep jalan jadi author ga sempet Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dokter Wong, nama panjangnya Wong Lucas.

.
.
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤

^22.03.2020^

SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang