2.Sekolah

2.7K 191 18
                                    

Pagi yang cerah secerah wajah lelaki yang baru bangun dari tidur nyenyaknya. Matanya masih dikerjap-kerjapkan menyesuaikan kontras cahaya yang masuk ke retina matanya.

"Hoaahhhh," seru lelaki itu, lelaki yang bernama Renjun. Sekitar hampir 10 menit Renjun masih duduk di sisi tempat tidurnya mengumpulkan nyawanya untuk berjalan. Hingga ada suara ketukan pintu yang membuatnya langsung bangun dan membuka pintu itu.

"Ranjun!! Bangun ini udah siang kamu gak sekolah," ya itu Mami tercintanya, walau cuma digituin Renjun langsung nurut.

Menghabiskan waktu 20 menit bagi Rerjun untuk mandi dan siap siap, setelah siap Renjun segera menuju meja makan.

"Assalamualaikum Papa dan Mama," salam Renjun pada keluarganya di meja makan.

"Waalaikumsalam Renjun" aduh ini Pasutri alias mama dan papa nya Renjun jawabnya kompak.

Setelah sarapan Renjun segera menuju sekolah BTW renjun kalau sekolah bawa motor sendiri walau udah bisa nyetir mobil Renjun masih belum dibolehin nyetir sendiri. Tapi pas Renjun keluar gerbang Ia dikagetkan ama mahluk halus. Gak canda. Renjun dikagetin ama sahabat sohibnya Haechan. Renjun udah bisa nebak kalau sohibnya mau nebeng.

"Renjun yang ganteng kalem aduhh idaman kaum hawa gue boleh---" belum saja Haechan selesai bicara, omongannya udah dipotong ama Renjun.

"Ck, Cepetan naik kalau gitu,"  kalau sama Renjun gak dipotong omongannya Haechan bisa sampek 15 menit itu gak bakal selesai ngomong nya.

°di sekolahan°

"Hallo epribadeh kembarnnya Kim Jongin dateng," sudah bisa ditebak ini Haechan.

"Bacot Njing kalah kan gue gegara suara lo," Ini Hyunjin yang kalau ngomong selalu ada selipan kata umpatan.

"Lahh hubunganya apa sih gue teriak ama lo main game," ini Haechan yang tidak terima disalahkan.

"Bacot kalian," semua langsung kicep ya gimana gak ini yang ngomong Jeno.

Sementara Renjun cuma liatin tementemennya yang otaknya gak penuh sambil ngelus dada. Dalam hati Renjun

'Gini amat temen gue.'

____________

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤

^23.12.19^

SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang