10. ....

1K 127 7
                                    

Hari ini hari pertama bagi Shuhua untuk bersekolah di sekolahanya Renjun. Sekarang Shuhua sudah berangkat bersama Renjun menaiki motor, sesampainya di sekolah Renjun berjalan beriringan dengan Shuhua membuat beberapa mata tertuju pada mereka.

"Ren gue gugup"

"Santuyy aja, ayo cepet gue anter ke ruang kepsek"

"Oke"

°di ruang kepsek°

"Pak saya murid baru pindahan dari Cube Art School"

"Ohh kamu Huang Shuhua ya"

"Iya pak"

"Kamu langsung ke kelas kamu ya kelas IPA 2"

"Baik pak terimakasih"

"Iyaiya"

Shuhua ke kelas barengan Renjun yang buat beberapa orang berkomentar.

"Ehh sapa tuh yang bareng Renjun cantik banget anjirr"

"Ehh Renjun ku tambah ganteng dehh"

"Aduh itu cewek kulitnya kaya albino"

"Huwa tuh cewek anak baru ya"

"Aduhh ada saingan gue nih"

°di kelas°
Ya begitulah komentar beberapa siswa dan siswi yang melihat mereka. Sesampainya dikelas mereka langsung duduk dibangku yang sama juga.

"Heh Njun ngajak sapa lo" tanya Jaemin sambil duduk deket Renjun.

"Ohh ini istri gue"

Jawab Renjun santai temen temen deketnya yang tadi asik main game langsung ngehadap ke Renjun.

"Demi apa Njun lo udah nikah?" -Jeno

"Wahh lo duluin kita Njun" -Hyunjin

"WTF Njun" -Haechan

"Njun jangan becanda lo, masak orang cantik kek dia mau sama lo" -Jaemin

"Yeuu lo mah menghina bener gue kagap bohong tanya aja sama dia" jawab Renjun sambil nunjuk Shuhua. Shuhua yang ditunjuk kaget mau jawab gimana.

"Beneran lo nikah sama Renjun?" - Jeno

"I..l..lya" Shuhua njawabnya agak gagap karena takut.

"Njun lo utang cerita sama kita nanti istirahat ceritain semuanya" -Haechan.

Renjun cuma manggut manggut trus Bel masuk bunyi. Bu Yoona selaku guru Matematika dan wali kelas juga sudah masuk ke dalam kelas.

"Anak anak kita kedatangan murid baru"

Setelah mengucapkan itu keadaan kelas langsung riwuhhh kek pasar.

"Ayo kamu sampingnya Renjun maju"

Setelah berkata itu semua mata langusng tertuju pada bangku Renjun. Shuhua dengan gemetaran maju kedepan.

"Anyyeong Huang Shuhua imnida, khamsahamnida" ucap Shuhua lembut.

"Ada yang mau ditanyakan?" Tambah Bu Yoona

"Id line apa?"
"Masih jombo?"
"Ig nya apa neng?"
"Cantik banget skincare nya apa?"

"Kayaknya peetanyaan kalian gaada yang penting, jadi Shuhua silahkan duduk kembali"

"Iya bu terimakasih"

°skip di kantin°

Sekarang Shuhua dan Renjun dkk ada di kantin dan disini Shuhua cewek sendiri keadaan ini bikin Shuhua malu, akhirnya Shuhua nunduk terus.

"Ehh Shu kok lo nunjuk terus kenapa? Duwit lo jatoh"- Haechan

"Ehh..ng..nggak kok"-Shuhua

"Njun cerita lah sekarang" - jeno

Trus Renjun nyeritain dari A sampe Z yang bikin temen temen nya geleng geleng kepala miris katanya liat nasibnya Renjun.

"Miris sih Njun, tapi enak lo dapet yang bening kek Shuhua"- Jaemin

"Iya sih gue ama Shuhua juga udah sepakat buat ngejalanin takdir ini" -Renjun.

_____________

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤

^30.12.19^

SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang