6. What??Nikah??

1.2K 142 15
                                    

Flashback on

"Renjun ikut papa sekarang" ini nada bicara papa Renjun udah tinggi dan murka banget ma anak semata wayangnya. Renjun segera lepasin pelukannya dan langsung ngikutin papanya. Setelah itu mereka bicara empat mata.

"Njun sekarang papa udah ngambil keputusan kamu harus nikah ama anak gadis tadi" ucap Papa Suho sambil mengehela napas.

"Papa gak bisa gini, Njun belum jelasin semuanya" Renjun membela diri karena ia tak mau harus menikah dengan gadis yang tidak ia kenal.

"Njun keputusan papa udah final" setelah mengatakan ini Papa Suho langsung meninggalkan Renjun.

Flaskback of

Sekarang semua anggota keluarga Huang dan shuhua kumpul di ruang  tamu  mereka membicarakan pernikahan Renjun dan Shuhua. Tapi disisi lain Shuhua bingung sekarang mereka membicarakan pernikahan siapa.

"Siapa yang mau nikah?" Tanya shuhua sambil menautkan alisnya.

"Lo" jawab Renjun singkat.

"Loh gue mau nikah sama siapa" ini Renjun ga tau Shuhua ini polos apa tolol.

"Sama gue" mendengar itu Shuhua membulatkan matanya.

"Tapi gue gak kenal lo trus ngapain kita nikah?" Tanya Shuhua dengan santainya.

"Sudah..sudah..jadi kalian besok harus nikah karena papa gak tau yang kalian lakuin semalem, curiga papa sekarang dan papa gak trima  penolakan" Papa Suho bicara dengan tegas .

"Iya mama setuju sama papa, Njun mama sama papa ngelakuin ini biar kalian gak terjerumus ke jalan yang salah" Mama Irene ikut angkat bicara.

"Hah terjerumus apasih ma? Kami gak ngapa ngapain semalem" Renjun membela diri

"Njun gaada penolakan"balas Mama Irene sambil mengelus rambut sang putra.

Sementara itu Shuhua dari tadi hanya memperhatikan keluarga kecil ini berdebat.

"Oh ya nak kita mau ketemu orang tua kamu" Mama Irene

"Ehh hikss...hikss..maaf te..hiks..orang tua aku...hiks..hiks udah di surga..hiks..hiks" semua keluarga Huang kaget saat melihat Shuhua menangis. Mama Irene yang ikut sedih meluk Shuhua.

"Yuudah kamu punya kerabat atau kaka lakilaki? Buat wali kamu nanti saat nikah"

"Jujur aja hikss...Shuhua ada kakak ..hiks..hiks.."

"Yaudah kabarin kakak kamu kalau kamu mau nikah"

"Nikah?? Kan aku udah bilang aku gak kenal sama dia" ini entah Shuhua lola apa gimana. Tapi setelah bicara ini Papa Suho menatap Shuhua, Shuhua yang ngeri liatnya langsung mengangguk setuju.

Mama Irene yang liat Shuhua cuma senyum miris sambil berguman 'cantik cantik kok lola'.

Shuhua sekarang mau ngehubungi kakaknya, Kak Winwin pakai hPnya Renjun

Shuhua Calling Kak Win Win..

Hallo, kak Hua mau ngasih tau kalu besok Hua mau nikah.
                      
         Hua kok nikah kenapa? Kan masih sekolah. Kapan kapan aja nikah nya... Untung ganteng :)...

Gabisa harus besok nikahnya bang win kesini aja kerumah calon Hua alamatnya nanti aku line ya.
                                     
                                                         Okeokey
Tutut...

Habis itu Shuhua ngasih telepon nya ke Renjun. "Oh ya nanti tolong line kakak gue alamat ruma lo"

"Id linenya?"

"Win2."

"Oke"

Sekarang Shuhua duduk ditaman Renjun tapi tibatiba ujan jadi Shuhua langsung masuk rumah dan pergi ke kamar Renjun. Shuhua melihat Renjun yang duduk manis di kursi bakon kamarnya.

"Lo tadi belum kenalan, nama lo siapa ?" Tanya Shuhua sambil natap Renjun

"Gue Renjun"

"Oh"

"Renjun ceritain gimana gue bisa disni"

"Jadi pas itu hujan geledek gue baru pulang ngwarnet dijalan gue nemuin lo pingsan dipinggir jalan trus gue bawa lo kerumah karena gue kasian ama lo kan keadaannya ujan jadi baju lo basah terus digantiin.." belum Renjun selesain omongannya Shuhua udah ngamuk mukul mukul renjun.

"Lo berani beraninya nyentuh gue " Shuhua tetep mukul mukul Renjun, Renjun nya udah ngehindar tapi abis itu Renjun kepleset trus jatuh Shuhua yang tadi mukul Renjun otomatis juga jatuh dan sekarang mereka posisisnya ya gitu ...... mereka cuma tatap tatapan dan tibatiba.

"Kalian ngapainn baru aja mama tinggak ke pasar" Mama Irene yang tibtiba masuk kamar Renjun dan liat keadaan mereka langsung marah marah. Shuhua ama Renjun yang kaget langsung buruburu berdiri. Trus nunduk.

"Tau gini mama langsung nikahin kalian tadi pagi" abis marah marah Mama Irene ninggalin dua insan ini.

_______________

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤

^26.12.19^

SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang