FlashbackSewaktu SMA
Saat jam sekolah telah usai, Bella menunggu jemputannya. Tiba-tiba datang 2 orang preman menuju arah Bella, mereka menyeret Bella ke gang sempit.
Salah satu preman mendorong Bella hingga tersungkur ke tanah. Mereka mencoba melecehkan Bella dengan merobek pakaiannya.
Bella mencoba melawan tapi tidak bisa karena tenaga mereka lebih besar.“Hei berhenti kalian!”
Suara lantang seseorang menghentikan preman-preman itu.
“Apa yang kalian lakuin sama perempuan itu, apa kalian mau gue laporin ke polisi atas tindakan pelecehan yang kalian lakukan” ucap laki-laki itu santai.
“Lo siapa? Berani ikut campur urusan kita!”
“Gimana ya, bukannya mau ikut campur urusan kalian. Tapi gue gak mungkin ngebiarin kalian nglecehin cewek itu”
“Ahh banyak bacot lu!!”
Akhirnya laki-laki itu berkelahi dengan preman tadi. Preman tadi pun kalah dan kabur, Ia menghampiri Bella yang masih tertunduk karena takut.
“Hei, udah gak usah takut. Sekarang lo udah aman”
Bella mendongak melihat laki-laki yang menolongnya barusan.
“Makasih ya lo udah mau nolong gue” ucap Bella masih dengan mendekap tubuhnya.
Laki-laki itu melihat bella dan sadar kalau sragam Bella robek, akhirnya Ia melepas jaketnya untuk di pakaikan ke Bella.
“Iya sama-sama. Ini pake jaket gue aja buat nutupin sragam lo yang robek ” ucapnya dengan memakaikan jaketnya ke Bella
Tiba-tiba ponsel Bella berbunyi. Ternyata telpon dari supirnya yang sudah datang menjemputnya. Bella segera merapikan diri dan membersihkan sragamnya. Ia tidak ingin supirnya tau kejadian yang menimpahnya barusan.
“Maaf, tapi gue harus pergi. Sekali lagi makasih ya “ kata Bella
Sebelum pergi, Bella sempat menatap nametag di sragam laki-laki itu.
STEFAN
Nama yang bagus. Nama yang gak akan pernah hilang dari ingatan Bella.
Dalam mobil Bella baru teringat kalo dia memakia jaket laki-laki tadi. Ia pun bingung harus bagaimana mengembalikannya, karena tidak tau kapan bisa bertemu Stefan lagi, jadi Ia simpan saja jaket itu sebagai kenang-kenangan.
Flashback end.
To Be Continue
Jangan lupa vote dan coment ya gays.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SHINE
RomanceCerita cinta Bella dan Stefan #Marcelladaryanani #Stefanwilliam #Anaklangit #bella #stefan