Part 8

366 23 6
                                    

Hari yang sudah di nanti Nasya akhirnya tiba juga. Ia akan kembali ke tempat kelahirannya hari ini. Nasya sangat rindu dengan Stefan. Sudah sangat lama mereka tidak bertemu.

Nasya POV

"Akhirnya aku bisa balik juga ke indonesia. Udah lama banget rasanya"

"Aku gak kasih tau Stefan aja deh kalo aku mau balik hari ini, aku bikin surprise aja ke dia"

Tak lama terdengar suara kalo pemberangkatkan ke Indo akan segera berangkat.

Sampai di Indo aku menelfon Hito untuk menjemputku di bandara.

"Hallo To, lo bisa gak jemput gue di bandara?"

"Lo udah di Indo Sya?? Yaudah tunggu bentar ya. Gue jemput lo sekarang"

"Eh tapi loh jangan bilang sama Stefan ya, kalo gue udah di Indo"

"Loh emang kenapa?"

"Gue mau ngasih kejutan aja ke dia"

"Oh yaudah kalo gitu lo tunggu bentar ya"

"Iya ati-ati lo, gak usah ngebut"

"Oke byee"

Telfon terputus. Gue nunggu Hito sambil mikir

"Gimana ya reaksi Stefan nanti kalo tau gue udah balik. Pasti dia seneng banget gue kasih kejutan kayak gini" ucap gue sambil ngliat foto kita berdua di hp

Nasya POV End

Di lain tempat Stefan sangat sibuk dengan pekerjaannya. Stefan sampai harus lembur beberapa hari ini.

Bella juga setiap hari akan ke kantor nya untuk memberikan makan siang ke Stefan. Karena Bella tau suaminya itu akan lupa makan jika sudah bekerja.

Bella sampai di kantor Stefan.

"Mbak Stefan nya ada?" tanya Bella ke sekretaris Stefan

"Ada bu di dalam"

"Yaudah, makasih ya mbak"

"Iya bu"

Bella pun masuk ke ruangan Stefan. Stefan tak sadar kalo ada Bella yang masuk ke ruangannya. Bella yang melihat Stefan yang sibuk akhirnya angkat bicara.

"Sibuk banget ya, sampai gak liat aku masuk?"

"Bella. Kamu kesini?"

"Iya, nih aku bawain makan siang buat kamu"

"Kamu taruh meja situ aja, nanti aku makan"ujar Stefan dengan menunjuk meja yang di maksud

"Stef nanti kamu bisa gak pulang sore?" tanya Bella

"Emang kenapa? Kok tumben kamu nyuruh aku pulang sore?"

"Orang tua aku mau ke rumah malam ini, jadi kamu pulang sore ya hari ini" mohon Bella

"Tumben orang tua kamu mau ke rumah?"

"Kata mama sih cuma mau makan malam aja di rumah"

"Oh yaudah, nanti aku usaha in pulang sore"

Bella yang mendengar jawaban Stefan lantas tersenyum.

"Yaudah kalo gitu aku pulang dulu ya. Jangan lupa makan siang nya di makan"

"Iya iya. Kamu hati-hati pulangnya"

"Iya" jawab Bella dengan berjalan keluar dari ruangan Stefan

Di bandara. Hito sudah tiba, Ia mencari keberadaan Nasya.

"Hey Sya, apa kabar lo" ucap Hito dengan memeluk Nasya

"Hitoooo, gue kangen banget sama lo"ujar nasya sembari melepas pelukan mereka

"Sama gue juga kangen banget sama lo. Gimana kabar lo selama di sana?"

"Seperti yang lo lihat sekarang, gue baik-baik aja. Lo sendiri apa kabarn?"

"Gue juga baik kok. Yaudah yuk ke mobil"

"Lo balik kapan dari Amrik, kok udah di Indo aja?"

"Udah 2 mingguan ini gue di sini. Setelah ini kita kemana nih?"

"Gimana kalo kita makan dulu. Gue laper nih, nungguin lo lama banget tadi"

"Padahal gue tadi udah ngebut banget loh, yaudah kalo gitu ntar kita mampir dulu ke tempat makan"

"Iya, yaudah yuk. Keburu laper gue"

Mereka akhirnya sampai di tempat makan.

"Eh lo kok bisa langgeng gitu sih sama Stefan? Emang lo gak tertarik sama cowok-cowok sana"goda Hito

"Gue kan orang nya setia sama pasangan, dan gue gak tertarik sama sekali sama orang sana. Kan Stefan juga udah bule"

Mereka pun tertawa karna jawaban Nasya.

"Bener juga kata lo"

"Btw lo sendiri gimana? Udah punya cewek belum?"

"Belum sih, tapi gue lagi pdkt sama cewek sekarang"

"Siapa?? Gue kenal gak?"

"Enggak, lo gak kenal kok. Orang gue ketemu sama dia waktu gue nolongin dia kemarin"

"Kok bisa loh suka sama dia? Padahal kan lo juga baru kenal sama dia"

"Gue juga gak tau sih kenapa gue bisa suka ke dia. Tapi setiap gue deket dia gue ngrasa nyaman aja"

"Yaudah kalo gitu lo tembak aja dia. Keburu di ambil yang lain tau rasa lo"

"Tembak-tembak mati dong dia nanti Sya"

"Yaelah maksud gue lo nyatain gitu prasaan lo ke dia. Bukan tembak yang dorr...dorrr gitu"

"Ngomong dong dari tadi, gue kan gak paham. Tapi kayaknya gak secepet itu deh Sya gue nyatain prasaan gue ke dia.

"Kan kita juga baru kenal, gue juga kan belum tau prasaan dia ke gue. Iya kalo dia mau nrima gue. Kan semua butuh proses Sya"lanjut Hito

"Iya juga sih, yaudah lo yang semangat ya, semoga aja dia mau sama lo" ejek Nasya

"Iya lo do'a in aja ya, biar gue gak lama-lama jombloh nya"

"Iya pasti lah, lo kan sahabat gue. Gue bakal selalu do'a in yang terbaik buat lo"

"Habis ini kita kemana nih?"

"Gimana kalo kita langsung aja ke kantor Stefan?"

"Yaudah yuk kita berangkat"

Mereka pun beranjak pergi ke kantor Stefan.


To be continue





Jangan lupa vote and comment gays 😉


Hayoo tebak Stefan lebih milih pulang ke rumah atau jalan sama Nasya 😁

YOU ARE MY SHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang