Stefan POV
Hari mulai malam, Stefan yang merasa sudah cukup lama ngobrol dengan Hito pun akhirnya pamit untuk pulang.
"To gue pulang dulu ya, udah malem nih"
"Kenapa sih emang kalo udah malem, kita kan juga udah lama gak ketemu Stef. Masak lo udah mau pulang aja?"
"Ya bukannya gitu, cuma kerjaan gue lagi banyak banget akhir-akhir ini. Lo ngertiin posisi gue dong"
"Iya deh iya yang sekarang udah jadi CEO"ejek hito ke gue
"Lah itu lo tau, yaudah ntar kalo gue free gue kabarin lo lagi"
"Ya udah ati-ati lo pulangnya"
"Iya, gue duluan ya"
Sampai di rumah
"Tumben sepi banget. Bella kemana ya? Apa dia di kamarnya kali ya?, yaudah lah gue mandi dulu aja"
Selesai gue mandi, gue keluar kamar tapi tetap tidak mendapati Bella juga.
"Apa Bella lagi keluar ya, kok dia gak ijin ke gue. Ini juga udah malem lagi, keliatanya dia juga gak bawa mobilnya"
"Apa gue telpon dia aja kali ya, bikin khawatir aja ni anak"
Gue akhirnya telfon dia. Tapi ternyata yang mengangkat telfonnya bukan Bella. Melainkan suara operator yang bilang kalo hp Bella lagi gak aktif.
"Duh bikin khawatir aja sih Bella. Gue mau nyusul itu tapi gak tau mau nyusul kemana. Gue tungguin aja deh"
Stefan POV End
Di lain tempat Bella dan teman-temannya asyik mengobrol sampai lupa waktu kalo sekarang sudah malam.
Tiba-tiba telfon Esta berbunyi, Ia langsung ijin ke yang lain untuk mengangkat telfonnya.
Bella POV
Saat Esta keluar mengangkat telfon, aku baru sadar kalo di luar langit udah gelap. Aku pun mengambil hp ku untuk mengabari Stefan.
"Aduh hp aku lowbatt lagi, gimana nih. Ntar Stefan khawatir lagi kan tadi aku gak pamit sama dia?" batinku
"Ah entar aku pinjem hp Esta dulu aja deh buat ngabarin Stefan"
Tiba-tiba Esta kembali sambil nangis.
"Ta lo kenapa?"
"Nenek gue meninggal bel, Maaf ya kayaknya gue gak bisa nganter lo balik. Gue harus segera pulang"ucapnya dengan menangis
"Innalillahi. Yaudah gak papa lo pulang aja, ntar gue bisa naik taksi"
"Innalillahi. Ta lo yang sabar ya"ujar Tasya
"Iya Ta lo yang kuat,sabar ya. Ati-ati lo kalo pulang"lanjut Uli
"Iya Ta lo ati-ati ya. Apa perlu gue anter aja?" tanya Hana
"Gak perlu Han, gue bisa nyetir sendiri kok. Yaudah gue balik dulu ya gays"
"Yaudah lo ati-ati ya Ta" ucap gue
Esta pun beranjak pergi.
Aku ngliat jam tangan ku ternyata sudah jam 10 malam. Aku pun memutuskan untuk pulang juga.
"Gays balik yuk, udah malem nih"
"Masak??. Wahh iya udah jam 10, gak kerasa ya" ucap Hana
"Iya, yaudah yuk pulang"ajak Tasya
"Eh Bell, lo bareng gue aja yuk" ajak Hana
"Enggak usah deh Han, kan rumah kita gak se arah juga. Repot ntar kalo lo harus bolak-balik"
"Beneran? Udah malem loh ini"
"Iya beneran lo pulang aja, biar gue pesen taksi online aja"
"Bell denger-denger di berita sekarang banyak supir taksi gila lo. Gak takut loh" ujar Uli
"Apaan sih lo Li. Hoak palingan itu beritanya. Udah deh kalian pulang dulu aja sana"
"Ye nanghodong kau, gak percaya kalo di bilangin"
"Udah deh dari pada kita debat terus kayak gini. Mending kita pulang aja yukk"
"Yaudah yukk Sya. Gue bareng lo ya"ucap Uli
"Iya ayok naik. Yaudah gue duluan ya Bell"
"Gue juga duluan ya Bell"pamit Hana
"Iya kalian hati-hati ya"ucapku
Tak lama taksi yang aku pesan akhirnya datang.
Di tengah perjalanan aku baru sadar kalo jalan yang aku lalui bukan arah ke rumah tapi ke tempat yang sepi.
Aku mulai takut, jangan-jangan yang di bilang Uli supir taksi gila tadi memang benar. Aku pun memberanikan diri untuk bertanya.
"Pak kok kita lewat jalan ini, kan arah rumah saya gak kesini?"
"Lewat sini lebih cepat mbak, terhindar dari macet"jawabnya
"Setau saya arah rumah saya gak ada jalan pintasnya pak. Bapak bohongin saya ya?"
Tiba-tiba mobil berhenti, Aku semakin takut karna tempat ini sangat sepi, dan setau ku jarang ada orang lewat sini.
"Hahaha... Emang kenapa mbak kalo saya bohongin mbak, udah lah mbak kita nikmatin aja waktu kita berdua di sini ya" ucapnya dengan menoleh kepadaku
"Bapak jangan macem-macem ya, nanti saya laporkan kepolisi lo"
"Lapor aja mbak, saya gak takut"ucapnya dengan mulai mendekat ke arahku
Aku pun membuka pintu dan lari sekuat tenagaku. Ku lihat ke belakang ternyata orang tadi masih mengejarku.
Aku terus berlari sampai akhirnya aku melihat ada mobil lewat. Aku pun meminta tolong padanya.
"Mas mas tolong saya mas, saya di kejar-kejar sama orang gila mas, orang itu mau memperkosa saya mas. Saya mohon mas, tolong saya mas" mohonku dengan menangis ketakutan
"Yaudah cepet naik ke mobil saya mbak"
Aku langsung naik ke mobilnya. Ku lihat dari kaca spion mobil, supir taksi tadi sudah tidak mengejar lagi.
"Alhamdulillah akhirnya aku bisa selamat juga"batinku lega
"Emm, mbak rumahnya di mana? Biar saya antar aja"tanya lelaki tadi
"Gak ngrepotin emangnya mas?"
"Gak kok mbak, santai aja"
"Yaudah ke Jl.xxx ya mas, oh ya makasih ya mas tadi udah nolongin saya. Sekarang malah mau di anterin makasih banyak ya mas"
"Iya mbak, kan kita harus saling tolong menolong. Lain kali hati-hati aja mbak soalnya banyak supir taksi gila sekarang"
"Iya mas, Makasih banyak ya mas"
"Iya mbak sama-sama"
Akhirnya sampai juga di rumah.
"Gak mau mampir dulu mas?"tanyaku
"Gak usah deh mbak, udah malem juga. Saya duluan ya"
"Iya sekali lagi makasih ya mas udah nolongin saya sama nganterin saya juga"
"Iya mbak"
Lelaki itu pun pergi.
"Semoga aja nanti kita ketemu lagi, aku mau balas kebaikan dia"
Bella POV End
To be continue
Jangan lupa vote and comment gays 😉
Kira-kira siapa ya laki-laki yang nolongin Bella
Gimana menurut kalian cerita aku ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SHINE
RomanceCerita cinta Bella dan Stefan #Marcelladaryanani #Stefanwilliam #Anaklangit #bella #stefan