Hai gayss.... Aku kembali lagi. Maaf ya baru bisa up sekarang 😁😁, yg masih setia nungguin makasih banyak ya 🥰
1 bulan telah berlalu. Pagi ini mereka sedang sarapan di meja makan. Saat asik sarapan tiba-tiba Bella merasakan perutnya mual ingin muntah. Ia berlari ke wastafel.
"Huekk...huekkk..huekkk"
Stefan yang melihatnya panik. Ia segera menyusul Bella.
"Sayang kamu kenapa? Kamu sakit?"tanya Stefan sambil memijat leher Bella
"Enggak tau nih, tiba-tiba mual aja sama kepala aku agak pusing dikit"
"Yaudah kita ke dokter aja yuk. Kita cek keadaan kamu"
"Udah gak usah sayang. Palingan aku cuma masuk angin aja. Nanti istirahat bentar juga sembuh"
"Kamu yakin gak mau ke dokter aja?"
"Iya sayang, kamu udah sarapannya?"tanya Bella mengalihkan pembicaraan
"Emm.. Udah kok"
"Yaudah kamu berangkat kerja gih. Udah siang juga, nanti kamu telat lagi"
"Aku gak kerja deh hari ini. Aku mau nemenin kamu aja. Takut kamu kenapa-napa nanti kalo sendiri di rumah"
"Loh kok gitu, udah kamu kerja aja sayang. Aku juga udah gak papa kok"
"Kamu yakin gak papa kalo aku tinggal sendiri?"tanya Stefan khawatir
"Iya sayang. Aku udah gak papa kok cuma masuk angin aja. Udah kamu tenang aja gak usah khawatir gitu. Sekarang kamu berangkat gih udah siang"
"Yaudah aku berangkat sekarang. Kamu istirahat aja, gak usah kemana-mana dulu. Nanti kalo ada apa-apa kamu langsung hubungin aku aja ya"
"Iya sayang. Kamu hati-hati di jalan"ucap Bella seraya mencium punggung tangan Stefan
Stefan pun melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumahnya menuju kantor.
Bella kembali masuk ke dalam rumah. Saat Ia ingin membersihkan meja makan, Ia merasa mual kembali.
"Hueekk..huekkk..huekkk"
"Aku kenapa ya? Kok mual-mual terus dari tadi?"tanya Bella pada diri sendiri
"Mungkin aku cuma masuk angin aja. Aku buat istirahat aja deh selesai beres-beres rumah"
Setelah merasa sudah tidak mual-mual lagi, Bella pun melanjutkan acara bersih-bersih rumahnya.
Setelah beristirahat Bella merasa lebih baik, Ia sudah tidak merasakan mual lagi.
"Udah jam berapa ya, kayaknya aku keenakan tidur deh sampe lupa waktu"
Bella pun melihat jam yang ada di atas nakas sebelah tempat tidurnya
"Loh.. Udah jam 4 aja, aku belum masak lagi buat makan malam nanti" ucap Bella sambil menuju dapur
Jam sudah menunjukan pukul 6 petang, acara memasak Bella pun sudah selesai bahkan Ia sudah membersihkan dirinya setelah memasak tadi. Sekarang Ia hanya tinggal menunggu kepulangan Stefan.
Saat sedang asik menonton tv tiba-tiba Bella merasa mual lagi. Ia pun segera beranjak ke kamar mandi.
"Hueekk...huekkk...hueekk"
"Sayang aku pulang" ujar Stefan
"Sayang kamu dimana? Bella,,sayang??" teriak Stefan mencari keberadaan Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SHINE
RomanceCerita cinta Bella dan Stefan #Marcelladaryanani #Stefanwilliam #Anaklangit #bella #stefan