Part 9

387 25 3
                                    

Hari sudah sore. Stefan mulai bersiap-siap untuk pulang. Belum sempat Ia keluar dari kantor telfon di kantong nya berbunyi.

"Hallo sayang, kamu lagi di mana?" tanya orang yang menelfon Stefan

"Ini aku lagi mau pulang dari kantor sayang, capek banget hari ini. Kenapa?"tanya Stefan

"Oh nggak papa kok, yaudah kamu pulang dulu deh. Hati-hati ya sayang"

"Iya sayang, yaudah ya byee"

Stefan mematikan telfonnya.

Di lain tempat Nasya yang habis telfon dengan Stefan agak murung, karena hari ini Ia masih belum bisa ngasih kejutan ke Stefan.

Nasya POV

"Yahh... Gue gak jadi deh mau ngasih kejutan ke Stefan. Tapi gak papa deh besok masih bisa"ucap gue lirih

"Kenapa Sya? Gimana kata Stefan dia lagi di mana?"

"Kayaknya kita balik aja deh To. Stefan udah pulang katanya, dia kecapek an hari ini"

"Kok gak loh suruh nunggu dulu sih tadi?"

"Kalo ntar gue suruh nunggu, ketauan dong kalo gue udah di indo. Lagian kasihan juga dia kan lagi capek. Kerjaannya lagi banyak juga kayaknya"

"Emang pacar yang pengertian banget ya lo. Gue jadi iri sama Stefan bisa dapet pacar kayak lo"

"Ya iyalah, gue kan emang pengertian dari dulu" canda gue

"Iya deh iya, yaudah kalo gitu gue anterin lo balik ya?"

"Iya deh, btw makasih ya udah mau gue repotin dari tadi"

"Yaelah santai aja kali, kayak sama siapa aja lo"

Gue pun hanya senyum menanggapi perkataan Hito barusan.

Akhirnya gue sampai juga di rumah.

"To, lo gak mau mampir dulu?"

"Enggak usah deh Sya, lain kali aja gak papa ya"

"Oohh yaudah, lo ati-ati ya baliknya"

"Iya, gue duluan ya"

"Iya" jawab gue melambaikan tangan ke Hito

Nasya POV End

Stefan sudah sampai di rumah, Bella yang mendengar suara mobil Stefan segera berjalan keluar.

"Kamu udah pulang?" tanya Bella dengan mengambil tas yang di bawa suaminya

"Iya, orang tua kamu mau kesini jam berapa?"

"Katanya sih sekitar jam 7 an"

Stefan melihat jam tangan nya masih jam 5 jadi masih ada waktu untuk dia membersih kan diri.

"Yaudah kalo gitu aku bersih in diri dulu"

"Iya, nanti aku siap in bajunya buat kamu"

Stefan berjalan ke kamarnya untuk mandi.

Saat Stefan mandi, Bella masuk ke kamar Stefan untuk menyiapkan bajunya.

Belum selesai Bella menyiapkan baju Stefan. Stefan sudah keluar dari kamar mandi.

Bella yang melihat Stefan selesai mandi segera menutup matanya, bagaimana tidak Stefan keluar hanya memakai handuk yang di lilitkan di pinggangnya saja, menampak kan dadanya yang bidang itu.

YOU ARE MY SHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang