Stefan sudah membeli makanan yang di pesan Bella. Ia langsung beranjak untuk kembali ke rumah sakit.
Sampai di rumah sakit. Ia melihat ternyata ada Hito di sana. Stefan merasa tidak suka dengan keberadaan Hito. Karna setaunya Hito pernah menyukai istrinya itu.
"Eekhmm.. Lagi ngomongin apa sih, kayak seru banget?"tanya Stefan
"Sayang, kamu udah balik?"
"Iya, nih makanannya aku suapin ya"ucap Stefan menghiraukan keberadaan Hito
"Gak usah, biar aku makan sendiri aja. Kamu ngobrol aja sama Hito"
Stefan pun memandang ke arah Hito
"To lo ikut gue, kita ngobrol di luar aja"
"Sayang aku tinggal dulu ya. Kamu makannya yang banyak biar cepet pulang"
"Iya iya"
"Bell gue tinggal dulu ya. Cepet sembuh"Ucap Hito
"Iya, makasih ya To udah mau jenguk gue"
"Iya sama-sama"
Mereka berdua pun keluar dari ruangan Bella. Mereka ngobrol di taman rumah sakit.
"Gimana keadaan Nasya sekarang?"tanya Stefan
"Dia udah lebih baik sekarang"
"Alhamdulillah deh kalo gitu, gue nitip dia sama lo ya. Gue mohon sama lo buat jagain dia, karna cuma lo yang bisa gue percaya buat jagain dia"
Hito yang mendengar ucapan Stefan tersenyum sinis.
"Gue gak habis fikir deh sama lo Stef. Kenapa sih lo tega nyakitin Nasya kayak gini? Lo tau kan Nasya cinta banget sama lo?"
"Gue sebenernya juga gak mau kayak gini To. Andai lo di posisi gue pasti lo juga bakal nglakuin apa yang gue lakuin sekarang"
"Kalo gue tetep nyembunyiin status gue ke Nasya gue takut dia semakin ancur To. Makanya gue ngomong sekarang biar dia bisa cepet-cepet lupain gue"
"Enak banget ya lo kalo ngomong, lo tau gak dulu gue pernah punya perasaan sama Nasya. Cuma gue milih ngalah sama lo, karna gue yakin dengan Nasya sama lo dia bisa bahagia. Tapi apa sekarang... Lo malah nyakitin dia!!"ucap Hito dengan menarik kerah baju Stefan
"Lo emang cowok brengsek Stef. Gue nyesel punya sahabat kayak lo. Mulai sekarang lo jauhin Nasya, jangan sampai lo nampakin muka lo depan dia lagi" ucap Hito dengan meninggalkan Stefan
"Andai lo tau apa yang sebenarnya terjadi sama gue, pasti lo gak mungkin ngomong gitu ke gue" ucap Stefan dengan berjalan kembali ke ruangan Bella
"Loh kok cepet banget ngobrolnya? Hitonya mana?"tanya Bella mencari keberadaan Hito
"Katanya dia ada urusan mendadak. Jadi dia langsung pulang"bohong Stefan
"Oh yaudah"jawab Bella
Stefan terpaksa berbohong karna Ia tidak mau kalo sampai membuat Bella sedih lagi. Karna setaunya Bella sangat merasa bersalah sama Nasya.
"Sayang,, hei kok kamu nglamun sih?"panggil Bella menyadarkan Stefan
"Hemm.. Enggak kok. Aku gak nglamun"
"Kamu kenapa? Ada masalah sama Hito?"
"Enggak kok sayang, aku gak ada masalah apa-apa sama Hito"
"Bohong, pasti kamu ada masalah sama Hito. Soalnya setelah kamu ngobrol sama Hito kamu nglamun aja dari tadi"
"Enggak sayang,, aku beneran gak ada masalah apa-apa sama Hito. Oh iya tadi makannya udah di habisin kan?"ucap Stefan mengalihkan pembicaraan
"Udah kok, udah aku abisin"
Bella tau sebenarnya Stefan hanya mengalihkan pembicaraan mereka. Bella memilih untuk tidak bertanya lagi. Mungkin untuk saat ini Stefan belum siap untuk bilang yang sebenarnya ke Bella.
"Nah gitu dong pinter. Biar cepet sembuh"
"Iya sayang"
"Yaudah sekarang kamu istirahat aja"
Bella mengangguk, Ia membaringkan dirinya untuk tidur.
Di lain tempat. Hito sedang perjalanan menuju rumah sakit Nasya di rawat.
Sampai di rumah sakit. Ia sudah melihat Nasya berjalan keluar dari rumah sakit. Hito berlari menghampirinya.
"Loh Sya kok kamu udah keluar? Emang kamu udah bener-bener sembuh?"
"Iya aku udah gak papa kok, udah boleh pulang juga sama dokternya"
"Alhamdulillah, harusnya kamu kabarin aku aja tadi. Biar aku bisa langsung jemput kamu"
"Udah gak papa To, kan aku bisa nyuruh pak karjo (supir keluarga Nasya) buat jemput aku"
"Iya juga sih, yaudah sini barang-barang kamu biar aku aja yang bawain"ucap Hito dengan mengambil barang bawaan Nasya
"Makasih ya To. Lo emang sahabat gue yang paling baik"
"Iya Sya sama-sama. Lo kan udah gue anggep adik gue sendiri. Jadi mulai sekarang kalo terjadi apa-apa sama lo, lo harus bilang/cerita ke gue paham!"
"Siap boss"ucap Nasya dengan meletakkan tangannya di depan dahinya seperti orang hormat
Hito pun gemas, Ia mengacak-acak rambut Nasya hingga berantakan.
"Hito! Udah cukup. Jadi berantakan nih rambut gue"
"Hahaha... Udah ah, yuk ke mobil"
Mereka pun berjalan menuju mobil Hito.
Di perjalanan mereka hanya diam. Nasya sibuk dengan pikirannya sendiri. Sedangkan Hito tetap fokus menyetir.
"Emm To, gimana keadaan Bella sekarang?" tanya Nasya
"Kenapa lo tiba-tiba nanya soal Bella?"
"Ya gak papa cuma nanya aja"
"Dia udah baikan. Katanya sih nanti sore kemungkinan dia udah boleh balik"
"Ohh..."
"To. Lo mau gak nganterin gue ke tempat Bella?"
"Buat apa lo kesana? Lo mau sakit hati lagi karna liat mereka berduaan hmm??Udah lah Sya, lo gak usah kesana. Nanti malah lo sendiri yang sakit hati"
"Lagian lo kan juga baru keluar dari rumah sakit. Jadi mending kita pulang aja biar lo bisa istirahat"
Hito menepikan mobilnya.
"Sya gue gak mau sampe lo kenapa-napa lagi gara-gara Stefan. Gue gak mau lo menderita lagi Sya. Udah cukup kemarin lo nyoba buat bunuh diri karna Stefan. Gue sayang banget sama lo Sya, gue gak mau sampe terjadi apa-apa sama lo. Jadi gue mohon sama lo, mulai detik ini lo stop buat nemuin Stefan ataupun Bella lagi ya"
Nasya mengangguk. Hito pun langsung memeluk Nasya. Hito bisa mendengar kalo Nasya sedang menangis di dalam pelukannya, Ia pun mengelus kepala Nasya mencoba menenangkannya.
Merasa Nasya sudah tidak menangis lagi. Hito melepas pelukannya, Ia memandang wajah Nasya mengusap sisa air mata di pipinya.
"Udah ya, lo jangan nangis lagi. Sekarang kita pulang aja ya"
Nasya mengangguk. Hito kembali menyalakan mobilnya melaju ke rumah Nasya.
To be continue
Jangan lupa vote and comment 😉
Gays recomendasi in dong tokoh yang cocok buat di pasangin sama Nasya nantinya. Selain sama Hito ya 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SHINE
RomanceCerita cinta Bella dan Stefan #Marcelladaryanani #Stefanwilliam #Anaklangit #bella #stefan