'Aku kan selalu menilai mu berdasarkan kesetiaan mu'
'Boleh kah aku menunggu?sampai kamu sendiri yang menjemput ku'
'Ku kan selalu menemani mu sampai kau sendiri yang menyuruh ku untuk pergi dari hidup mu'
PIKUN︶︿︶
"Ha... Calon lu?" tanya seseorang yang bernama Agler dengan nada ngeledek."Qila??Enak aja" Jawab ku dengan sebel memajukan bibir ku beberapa senti sedangkan dianya hanya terkekeh pelan.
"Siapa sih kamu? Jangan bikin Qila kepo deh! nanti kayak sih Luski!" Ucap ku dengan kesal melipat kedua lengan ku ke dada.
"Lu aja tuh yang pikun kayak nenek-nenek" Enak aja kalau ngomong... Aku tuh bukan pikun tapi, cuman lupa aja.
"Qila tuh LUPA BUKAN PIKUN" seru ku yang agak sedikit ngegas^▽^
sedangkan dianya hanya ber 'Hhhmm' yang dari tadi memaenkan Hp nya,,,, eh lebih tepatnya gamenya.. yang Hp nya aja miring, biasanya juga kalau cowok-cowok di Wattpad yang sering aku baca hobinya ngegame~_~ Ha emang iya kan... sama kayak cowok satu ini.
"O iya, Qila boleh liat mukak kamu gak?" seruku menyengir ala ala senyum Pepsodent^▽^
"Lu juga tau siapa gue" yap dianya menampakkan wajahnya yang lumayan cekep: )Heheh ku akuin dianya emang cakep...
"Al-dric!!" seru ku ala ala ekspresi kaget∩_∩ yah orang yang uda bikin aku kepo itu rupannya sih cowok nyebelin itu, siapa lagi kalau bukan Agler Al-dric ~_~
"yah gue" dianya tampak senyum tapi, agak tersamarkan
'Manis' batin ku^▽^ gengsi lah kalau langsung ngomong...
"kok Al-dric tau sih rumah Qila?"aku mengerutkan kening ku
"Eh Elu emang pikun ato emang da tua?" ucapnya yang lumayan ngegas:'( padahal tadi uda ku kasih tau kalau aku tuh lupa bukan pikun
"Woy santuy lah" seru ku yang gak mau kalah ngegas, dikirain dianya aja apa yang bisa ngegas Aku juga bisa kale..
"Ha... Elu nya aja tuh DASAR PIKUN" dianya menekan kata ' DASAR PIKUN' langsung di hadapan ku, aku sontak naik darah dan langsung memukuli punggungnya dari samping yang lumayan tinggi tanpa henti
"iii rasakan ini"geram ku
"iya iya ampun" entah apa yang merasuki mu~_~
dianya langsung memeluk ku, meletakan kepala ku di dada datar miliknya, mengelus rambut milik ku...
Aku??aku hanya bisa membalas pelukannya dan menikmati rezeki dari Allah berupa pelukan gratis yang jarang sekali ku dapatkan. Terakhir kali aku mendapatkan nya dari Ayah ku yang kemungkinan besar gak akan pernah lagi ku dapatkan.
Nyaman?? Yah begitu lah,,, bahkan pakek banget^▽^ Sorry nih.. soalnya aku juga gak pernah dapet pelukan gratis selain Ayah ku: )
Mama Lolita?jangan ditanya!dari pertama kali aku jadi anak nya gak pernah sama sekali dipeluk.
Bayangkan aja di usia ku yang masih balita umur 3 tahun sampe sekarang umur 17 tahun gak pernah dapet pelukan gratis dari seorang yang di sebut 'MAMA' sosok yang sangat mulia itu:'(
"Elu terlalu capek menghadapi dunia ini sendirian... Gue temeni yah?!" bisiknya pelan sambil mengelus rambut ku. Aku gak tau entah apa maksud dari kata-kata nya.
"Makasih yah Al" pengen nanges tapi, masak iya di pelukannya?gengsi lah ah≧▽≦wkwkwk...
"Berangkat yuk!" Dianya melepaskan pelukannya dengan memegang kedua bahu ku, aku hanya mengangguk.
Dianya tersenyum sekilas dan langsung merangkul ku sampai ke pagar rumah ku.... Aduh untung aja gak ada tetangga yang liat-_-
'BAIK'🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Twin
RomanceHanya ada saat itu, dan kepastian yang sangat luar biasa bahwa segala sesuatu telah ditulis. Tanpa disadari kita merubahnya. Biarkan takdir bekerja dengan sendirinya tanpa harus merubahnya.