- 6 -

369 29 4
                                    

~ Happy Reading ~

" Seong salah gak sih suka sama temen deket kita sendiri? "

Sepulang sekolah Junho pergi ke rumah Yunseong guna mencari materi untuk tugas mapel IPAnya. So pasti rumahnya cukup besar dengan cat dominan warna putih. Rumah bertingkat dua dengan taman di depan rumah dan kolam renang di bagian belakang rumahnya.

Kamar Yunseon juga dibilang cukup besar. Kamar dominan abu-abu dengan kasur besar bersprei putih.

Yunseong yang tengah menulis materi yang akan dibahas menoleh ke arah Junho.

" Maksud lo, lo suka ama Chaewon ato Yujin? " ucap Yunseong. " Wah kalo sampe lo suka Chaewon, pertemanan kita sampe sini Jun. "

" Ya kali gue suka ama dia. Bukan selera gue kali, " ujar Junho.

" Yujin? "

Junho mengangguk.

Yunseong menghela nafasnya lalu menghentikan kegiatan menulisnya. " Ga salah sih. Tapi....pokonya siap-siap aja lo sakit hati Jun. "

" Gue tau kok Jun. Tapi ga ada salahnya kan buat Yujin suka sama gue? " balas Junho.

" Doa aja semoga Minhee gak gercep ke Yujin, " ucap Yunseong sambil kembali ke pada pekerjaannya.

Junho tersenyum jahil. " Segitu taunya ya tentang Minhee. Pernah pacaran ya? "

" Jun, " ucap Yunseong dengan nada yang datar seolah mengancam.

Braakkk...

" Yunseong... "

Seorang gadis masuk kedalam kamar Yunseong. Tanpa mengetuk. Posturnya cukup tinggi dan malah lebih mirip seorang laki-laki.

" Kak Eunbi. Bisa gak sih ngetuk dulu kalo mau masuk. Kebiasaan, " ucap Yunseong kepada kakaknya, Hwang Eunbi.

" Ya maap napa. Lo liat kunci motor gue gak Seong? " ucap Eunbi yang masih duduk didepan pintu.

" Udah gue buang ke sungai depan komplek, " balas Yunseong kesal.

Tersulut emosi, Eunbi menjambak rambut Yunseong dan membuat si pemilik rambut mengaduh.

" Mam noh. Dibilangin serius malah bercanda, " ucap Eunbi sambil menarik rambut adiknya.

" Aduh.. Sakit Woi. Lepasin.... " ucap Yunseong sambil berusaha melepas tangan kakaknya dari rambutnya. " Duh sebenernya ini kakak cewek apa cowok sih? " Dan berkat ucapannya kakaknya menarik rambutnya lebih kencang.

Junho? malah tertawa. Kenceng lagi.

" Junho bantuin gue napa! " ujar Yunseong. " Duh rambut gue rontok nih nanti. "

" Gak. Yang ada malah gue ikutan kenak ama Bang eh Bro eh Gan eh Kak Eung....Adoh sakit kak... " Ucapan Junho terpotong oleh tarikan maut oleh Hwang Eunbi.

*****

" Min enaknya dibuat begimana? " tanya Yujin.

Malam ini, sepulang sekolah Yujin mampir ke rumah Minhee. Lebih tepatnya setelah ia pulang dan ganti baju.

" Bentar gue lagi liat di gugel nih, " jawab Minhee sambil menatap laptopnya.

Just Friend? | Minhee x YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang