" Yak Kang Minhee kembalikan bonekaku! " pekik seorang gadis berusia 5 tahun. Rambutnya yang di kuncir dua kanan dan kiri membuatnya nampak menggemaskan.
" Boneka jelek gini. Sini ambil dari aku Ahn Yujin, " ejek laki-laki bernama Kang Minhee sambil berlari.
Yujin berhenti dan....
" Huuuaaaaa....Tante Jihyo!!! Minhee jahat!!! Boneka Yujin diambil!!!! " Dia menangis dengan kencang.
Otomatis Ibu dari Kang Minhee, Kang(Park) Jihyo keluar dari rumahnya.
" Astaga Minhee! Ayo kembalikan bonekanya Yujin. Kamu ini hobinya kok gangguin dia mulu, " ujar Jihyo sambil menghampiri Minhee. " Ayo kembalikan! "
Omong-omong orang tua Yujin sedang keluar kota. Jadinya Yujin di titipkan kepada keluarga Minhee selaku tetangg sekaligus 'teman' dekatnya.
***
12 tahun berlalu...
Suara motor berbunyi sebanyak 5 kali. " Heh Yujin bareng gak kesekolah? Kalo gak gue berangkat duluan, " seru Minhee.
" Iya bentar....Hadeh ini mana dah sepatu gue?! Mi sepatu Yujin mana? " balas Yujin dari dalem rumah.
Minhee pun menunggu Yujin diatas motornya. Beberapa menit kemudian, keluarlah Yujin dengan roti digigitnya.
" Sorry Sorry Sungmin mandinya lama. "
Minhee pun menyodorkan berwarna soft pink kepada Yujin. Sembari menggigit roti, Yujin memakai helm itu. Setelah siap, Yujin naik ke motor Minhee.
" Dah buruan entar telat lagi! " ucap Yujin sambil menepuk pundak Minhee.
" Padahal yang buat telat siapa tadi ya? "
Motor pun melaju dengan kecepatan sedang. Jarak rumah mereka ke Sekolah tidak terlalu jauh. Kurang lebih 6-11 menit waktu perjalanan.
" Tugas nyai Yoonjeong udah lo kerjain Jin? " tanya Minhee saat motor berhenti di lampu merah.
" Bu Yoonjeong Minhee. Entar lo kualat loh ya, " ujar Yujin. " Udah selesei. Entar gue contekin. "
" Nah gitu dong peka. Thanks. "
______________________________________
Hay cerita baru gaes...
Cerita baru lagi nih, semoga suka ya...
Hayo penunpang kapalnya Minhee ama Yujin mana yang biasa di sebut Gangicha?Semoga suka ya sama cerita ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? | Minhee x Yujin
FanfictionMinhee Yujin cuman temen. Iya beneran cuman temen. Temen curhat, temen jalan, temen nongkrong. Tapi lama-lama sayang. " Gue ama Minhee cuman temenan gak lebih. " - Yujin - " Temen tapi mesra. " - Minhee - Mereka berdua teman yang sangat akrab. Sem...