- epilog -

529 34 9
                                    

~ Happy Reading ~

Lima tahun berlalu....

Seorang pemuda bertubuh tinggi keluar dari bandara. Pemuda itu menggeret koper yang berisi pakaiannya. Tidak banyak karena sebagian sudah dia kirim lewat jasa pengiriman antar negara.

Pemuda itu menengok kekanan dan kekiri. Ia akan di jemput oleh salah satu temannya di bandara.

" Hoi Kang Minhee! " panggilnya.

Minhee menoleh kearah sumber suara. Lalu ia menyipitkan matanya guna mencari tau dimana yang memanggilnya tadi. Setelah menemukannya ia berjalan menuju orang tadi.

" Cie elah, masih bisa bahasa indo kan lo? " gurau orang tadi.

" Bisa lah. Dah yok pen rebahan gue Jun, " ucap Minhee kepada orang tadi yang ternyata adalah Junho.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju area parkiran.

" Yaelah 5 tahun di Jerman masih suka rebahan aja lo. "

Sesampainya di parkiran, mereka mencari mobil berwarna hitam milik Junho. Dan setelah menemukannya mereka masuk dan pergi menjauh dari bandara.

Sepanjang perjalanan, Minhee melihat keluar jendela. Rasanya seperti berbeda dari lima tahun yang lalu. Tapi, di hatinya tidak. Masih sama dengan lima tahun yang lalu. Gak tau kalau nanti...

" Kabar lo gimana Jun lima tahun ini? Sori ya gue ga jarang kumpul kalo pulang, " ujar Minhee.

" Kalo saat ini gue baik. Yunseong ama Chaewon kabarnya udah putus, " jawab Junho sambil tetap fokus pada jalanan.

" Hah putus?! "

Junho malah tertawa. " Iya putus. Putus pacaran lanjut nikah. Bulan depan lagi. "

" Kalo....Yujin? "

Junho menghela nafasnya kasar. " Dia sekarang udah mau tunangan Min. "

Oh tunangan. Minhee tersenyum pahit mendengarnya. Ya memang pada akhirnya dia harus siap dengan keadaan seperti ini. Meski...hal ini juga yang ia takutkan.

" Dia tunangan sama temen se jurusannya namanya...Keum Donghyun, " tambah Junho. Lalu tangan Junho meraih pundak Minhee. " Sabar oke. Lo habis ini bakal dapet penggantinya. "

*****

" Hai. "

Yujin yang baru membuka pintu unit apartemennya di buat terkejut. Ia terkejut dengan sosok di depannya itu. Sosok yang sudah ia rindukan selama ini.

Kang Minhee.

" Huuuaaa Minhee!!!!! Kangen!!!! " Yujin memeluk erat Minhee.

Minhee membiarkan ia di peluk oleh Yujin. Toh hanya sebagai teman. Tapi setelah itu ia melepaskan pelukan Yujin.

" Jan lama-lama nanti ada yang salah paham, " ucap Minhee tersenyum.

" Lo udah tau? "

Minhee mengangguk. " Gue seneng. Gue seneng lo nepati janji lo. "

" Sori gue ga bisa bales perasaan lo. Karena ya perasaan gue udah nyaman sama lo sebagai temen. Next gue harap lo masih ada di samping gue sebagai temen ya. Dan gue harap kita kembali seperti dulu lagi. Juga gue harap lo bisa segera nyusul gue, " ucap Yujin. " Keumdong dah tau soal kita. Jadi ga usah takut dia salah paham. " Lalu Yujin memeluk Minhee dengan erat. Juga di balas oleh Minhee.

" Bahagia ya ama dia. Gue bakal ikut seneng lo bahagia. "

" Eum... Gue juga mau ngucapin terima kasih pernah perhatian dan sayang sama gue. Dan juga pernah ngasih kesempatan gue ada di hati lo meski cuman temen. "

Just Friend? Yes.

[END]

yas akhirnya selesai juga book ini. Maaf ya endingnya ga sesuai harapan kalian.

Maaf kalo ada kesalahan selama ini. Atau ada scene yang kuramg menurut kalian.

Terima kasih yang udah vote dan komen. Yang cuman baca juga makasih...

See u next story....

Babaiy...

Just Friend? | Minhee x YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang